8 Jenis Racun dalam Hubungan Cinta

Mata Internet Dunia: 8 Jenis Racun dalam Hubungan Cinta -
8 Jenis Racun dalam Hubungan Cinta
8 Jenis Racun dalam Hubungan Cinta - Beberapa pemikiran dan hal sepele ternyata bisa berubah menjadi racun dan merusak hubungan cinta. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari All Women Stalk dan Merdeka berikut ini:

1.Berpikiran negatif
Berpikiran negatif
[lihat.co.id] - Jangan pernah menduga sesuatu yang buruk pada kekasih jika memang tidak ada buktinya. Lebih baik bertanya langsung daripada berpikiran negatif. Sebab pikiran negatif akan membuat Anda terbebani dengan sesuatu yang belum tentu benar.

2.www-lihat-co-idPerselingkuhanwww-lihat-co-id
Perselingkuhan
[lihat.co.id] - Segala hal www-lihat-co-idyang berbau tentangwww-lihat-co-id perselingkuhanwww-lihat-co-id dan perbuatan www-lihat-co-idyang menjurus www-lihat-co-idke arah itu. www-lihat-co-idSebab sekali www-lihat-co-idAnda atau pasangan selingkuh, www-lihat-co-idhubungan www-lihat-co-idcinta yang dibangunwww-lihat-co-id dengan susahwww-lihat-co-id payah www-lihat-co-idakan hancur www-lihat-co-idbegitu saja.www-lihat-co-id

3.www-lihat-co-idTerlalu www-lihat-co-idcemburuwww-lihat-co-id
Terlalu cemburu
[lihat.co.id] - Orang bilang www-lihat-co-idcemburu adalahwww-lihat-co-id bumbu cinta.www-lihat-co-idwww-lihat-co-idNamun www-lihat-co-idjika sifatnya www-lihat-co-idberlebihan, www-lihat-co-idtidak akan ada hal baik yang muncul www-lihat-co-idkarena itu. Jadi www-lihat-co-idtidak perluwww-lihat-co-idterlalu www-lihat-co-idcemburuwww-lihat-co-id pada pasangan. www-lihat-co-idPercayalah www-lihat-co-idbahwa di mata si dia hanya ada www-lihat-co-idAnda seorang.

4.www-lihat-co-idSuka www-lihat-co-idmenyalahkanwww-lihat-co-id
Suka menyalahkan
[lihat.co.id] - Entah ituwww-lihat-co-id menyalahkanwww-lihat-co-id pasangan, keadaanwww-lihat-co-id, waktu, dan sebagainya, www-lihat-co-idkebiasaan ini www-lihat-co-idjugawww-lihat-co-id termasuk racun dalamwww-lihat-co-id hubungan cinta. www-lihat-co-idDaripada menyalahkan,www-lihat-co-id kenapa tidak www-lihat-co-idmencobawww-lihat-co-id untuk www-lihat-co-idmengevaluasi www-lihat-co-iddiri sendiriwww-lihat-co-id dulu?

5.www-lihat-co-idBanyakwww-lihat-co-id twww-lihat-co-iduntutanwww-lihat-co-id
Banyak tuntutan
[lihat.co.id] - Bagaimana www-lihat-co-iddengan hubungan www-lihat-co-idcinta yang www-lihat-co-idterlalu banyakwww-lihat-co-id tuntutan?www-lihat-co-id Sama saja,www-lihat-co-id hal iniwww-lihat-co-id juga termasuk racun yang www-lihat-co-idbisa merusak www-lihat-co-idsegalanya.www-lihat-co-idLagipulawww-lihat-co-id tidak adawww-lihat-co-id orang yangwww-lihat-co-id suka dituntutwww-lihat-co-id berlebihan.www-lihat-co-id

6.www-lihat-co-idMengharapkanwww-lihat-co-id kesempurnaanwww-lihat-co-id
Mengharapkan kesempurnaan
[lihat.co.id] - Tidak ada www-lihat-co-idyang sempurna www-lihat-co-iddi dunia ini,www-lihat-co-id termasukwww-lihat-co-id hubungan www-lihat-co-idcinta. Jadi www-lihat-co-idtidak perlu www-lihat-co-idmemberikan kritik pedas pada www-lihat-co-idpasangan jika www-lihat-co-idmemang siwww-lihat-co-id dia tidakwww-lihat-co-id bisa menjadi www-lihat-co-idseseorangwww-lihat-co-idyang www-lihat-co-idAnda www-lihat-co-idharapkan.

7.www-lihat-co-idTidak jwww-lihat-co-idujurwww-lihat-co-id
Tidak jujur
[lihat.co.id] - Jujurlah www-lihat-co-idmeskipun itu pahit.www-lihat-co-id Sebab ketika www-lihat-co-idAnda mulaiwww-lihat-co-id berani berbohong pada www-lihat-co-idpasangan,www-lihat-co-id artinya Anda menjurus www-lihat-co-idke arah pengkhianatan. www-lihat-co-idSelain www-lihat-co-iditu jikawww-lihat-co-id tak mau www-lihat-co-iddibohongi, biasakan diri untuk berkata yang sebenarnya.www-lihat-co-id

8.www-lihat-co-idMerasa www-lihat-co-idinferiorwww-lihat-co-id
Merasa inferior
[lihat.co.id] - Apakah www-lihat-co-idAnda kerap berpikirwww-lihat-co-id bahwa www-lihat-co-idAnda kurang pantas www-lihat-co-idmendampingi pasangan? www-lihat-co-idJika benar demikian, www-lihat-co-idpemikiran tersebutwww-lihat-co-id juga termasuk www-lihat-co-idracun yang www-lihat-co-idsebaiknya www-lihat-co-iddihilangkan. www-lihat-co-idIngat, si dia sudah memilihwww-lihat-co-id Anda, bukan yangwww-lihat-co-id lain.

Itulah delapanwww-lihat-co-id macam racunwww-lihat-co-id dalam hubunganwww-lihat-co-id cinta.www-lihat-co-id Buang jauh-jauhwww-lihat-co-id racun tersebut www-lihat-co-iduntukwww-lihat-co-idwww-lihat-co-idwww-lihat-co-idmembina hubunganwww-lihat-co-id yang tahan lama!www-lihat-co-id

Related Posts: 8 Jenis Racun dalam Hubungan Cinta

Blog Archive