7 Orang dengan Perayaan ulang Tahun yang Aneh dan unik

Mata Internet Dunia: 7 Orang dengan Perayaan ulang Tahun yang Aneh dan unik -
7 Orang dengan Perayaan ulang Tahun yang Aneh dan unik - Ulang tahun adalah saat istimewa bagi setiap orang. Karena melalui ulang tahun, mereka akan menyadari bahwa angka usia bertambah namun kehidupan di dunia ini semakin berkurang.

Tapi rupanya tak semua orang pernah merayakan saat-saat ulang tahun yang penuh kenangan bahkan menginspirasi orang lain. Spesial untuk kamu, ini ada cerita mengenai perayaan ulang tahun penuh inspirasi yang membuat kamu tersenyum.

Penasaran siapa orang-orang yang sukses membuat hari ulang tahun mereka nggak biasa?Berikut 7 Orang dengan Perayaan ulang Tahun yang Aneh dan unik,dikutip dari kapanlagi:

1. Melompat Dari Jembatan
Melompat Dari Jembatan
Pada bulan Juni 2013, Dorothy Custer yang berusia ke-102 tahun melompat dari jembatan di Idaho untuk merayakan pertambahan usianya. Custer mengatakan kepada wartawan bahwa rahasia umur panjangnya adalah selalu bertindak aktif. Berapa tinggi jembatan yang dilompati Custer? 486 kaki (148 meter).

2. Memberikan Perusahaan
Memberikan Perusahaan
Saat ulang tahun kamu sering mendapatkan hadiah istimewa. Namun yang dialami oleh pengusaha Bob Moore di ulang tahunnya yang ke-81 berbeda. Moore memberikan hadiah istimewa yakni seluruh perusahaannya kepada karyawan! Pada tahun 2010, Moore yang merupakan pemilik Red Mill Natural Foods memberikan kepemilikan saham kepada seluruh karyawannya yang sejumlah 209 orang. Berapa nilainya? Pada tahun 2004 diperkirakan pendapatan per tahun mencapai lebih dari USD 24 juta (Rp 238 miliar).

3. Meluncur Dari Gedung
Meluncur Dari Gedung
Doris Long adalah seorang perempuan yang berasal dari pulau Hayling, Hampshire yang tercatat sebagai orang tertua yang pernah meluncur bebas. Perempuan berusia 99 tahun itu merayakan ulang tahun pada Mei 2013 dengan cara meluncur turun dari menara setinggi 11 lantai.

4. Bayar Gadai Sang Ibu
Bayar Gadai Sang Ibu
Pada bulan Mei 2013, seorang pria Kanada keturunan Ethiopia memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya kepada perempuan yang dia anggap paling spesial dan telah memberikan hidup. Meskipun hanya mendapatkan penghasilan USD 30 ribu (Rp 297 juta) per tahun, pria itu menabung dengan rajin. Hingga akhirnya dia memberikan seluruh uangnya untuk membayar gadai ibunya dan memberikan bukti pembayaran pada sang ibu. Sangat manis.

5. Main Ski Saat Tua
Main Ski Saat Tua
Usai merayakan ulang tahun ke-100 dengan makan malam dan menari bersama teman-temannya, Elsa Bailey merayakan ulang tahun ke-101 dengan penuh inspirasi. Bailey sendiri sudah melakukan olahraga ski selama 75 tahun, dan dirinya ingin terus melakukannya meski sudah tua. Dan Bailey akhirnya melakukan ski di kawasan Arapahoe Basin. Usaha yang luar biasa untuk nenek-nenek yang tetap sehat. Hebat!

6. Naik Tangga 100 Kali
Naik Tangga 100 Kali
Bulan Maret 2013, seorang pelatih pribadi bernama Matt Richter-Sand merayakan ulang tahun ke-31 dengan cara memanjak tangga Santa Monica sebanyak 100 kali untuk meningkatkan kesadaran atas Asosiasi Diabetes Amerika. Sand menyatakan bahwa tindakannya ini setara dengan memanjat gedung Empire State lebih dari 10 kali.

7. Lompat Dari Pesawat
Lompat Dari Pesawat
Gary Lenzner dalah seorang pria yang selamat dari tragedi Holocaust berhasil kabur di kamp konsentrasi saat Perang Dunia II. Berhasil hidup, Lenzner sepertinya ingin membuktikan bahwa dirinya berhasil bertahan dari masa penjajahan Adolf Hitler dengan melompat keluar dari pesawat setinggi 10 ribu kaki di udara. Lenzner melayang bebas selama 40 detik dan mendarat aman di kawasan San Diego, Amerika Serikat. Hebatnya, Lenzner melompat saat dirinya berulang tahun ke-85.

Related Posts: 7 Orang dengan Perayaan ulang Tahun yang Aneh dan unik

Blog Archive