5 Kematian yang paling Menyedihkan dalam Game

Mata Internet Dunia: 5 Kematian yang paling Menyedihkan dalam Game -
5 Kematian yang paling Menyedihkan dalam Game
5 Kematian yang paling Menyedihkan dalam Game - Kematian merupakan salah satu hal yang pasti datang pada setiap makhluk hidup didunia ini. Tuhan memang menjanjikan satu hal yang pasti kepada setiap manusia dan makluk hidup yang ada didunia ini yaitu mati. Ketika kematian itu datang menjemput baik kepada kerabat ataupun teman dah bahkan orang yang amat kita cintai, tentu saja itu menjadi hal yang paling menyedihkan didalam hidup kita. Tapi mau tidak mau kita harus siap menerima hal itu. Tidak berbeda dikehidupan nyata, dalam game pun kematian menjadi hal yang tidak bisa kita hindari.

Dalam game, suatu adegan kematian bisa sangat menyedihkan bagi kita yang memainkannya. Malahan bagi sebagian besar para gamers, banyak yang menurunkan air mata ketika mereka tidak menduga bahwa karakter tersebut akan mati secara mengenaskan. Well, berikut adalah 5 game yang mempunyai adegan kematian dari para karakter yang mengundang emosional kesedihan yang mendalam. Ready? Let's Cry!
1. Red Dead Redemption (Kematian dari John Marston)
Red Dead Redemption (Kematian dari John Marston)
[lihat.co.id] - John Marston merupakan tokoh utama dalam game Red Dead Redemption. Dari awal kita bermain game sampai akhir hayatnya pastinya kita tidak akan menduga bahwa sang tokoh utama akan meninggal. Adegan kematian John adalah adegan paling menyedihkan (saya sendiri sempat menitihkan air mata). John meninggal karena melindungi keluarga nya dari agen Ross yang ternyata mengkhianati dirinya. 

John yang memang sudah tobat melakukan aksi keji di masa lalu dan tidak mau lagi melakukan pekerjaan kotor dari Agen Ross nyatanya malah dikepung dirumahnya yang berada di Beecher Hope. Apa yang membuatnya menduduki peringkat pertama? Kematiannya yang amat tidak terduga inilah yang cukup membuat saya kaget. Setelah beratus-ratus orang dibunuh oleh John, akhirnya John terbunuh setelah dikepung didalam kandang kudanya setelah berhasil membawa kabur istri dan anaknya. R.I.P John Marston (what a sad ending).

2. Metal Gear Solid 3: Snake Eater (Kematian Big Boss)
Metal Gear Solid 3: Snake Eater (Kematian Big Boss)
[lihat.co.id] - Metal Gear Solid 3:Snak Eater merupakan seri metal gear yang menceritakan tentang masa muda Solid Snake sebelum bergabung dengan Fox. Masih dibawah komando pasukan The Boss yang bernama Cobra Unit dimana unit tersebut terdiri dari orang kuat dan supranatural yaitu The Pain, The Sorrow, The Fury, The Fear, The End dan terakhir The Boss. The Boss sendiri adalah menthor dari Naked Snake. Pada operasi Snake Eater, The Boss mengajarkan snake semua metode bertahan hidup, CQC (Close Quarter Combat) dll. Pada akhir game, Snake harus dipaksa melawan The Boss untuk menyelamatkan dunia dari serangan nuklir. 

Adegan kematian The Boss sangat menyedihkan. Tempat kematian The Boss yang dikelilingi oleh bunga sakura dan dedaunan yang rindang menambah sensasi sedihnya. Soundtrack yang mengiringinya pun mendukung kita untuk menitihkan air mata. the Boss memang menjadi kambing hitam pada rencana peluncuran nuklir menggunakan shagohod. The Boss rela meninggal ditangan Snake agar rencana jahat pemerintah bisa ditunda.

3. Mass Effect 3 (Kematian Commander Shephard)
Mass Effect 3 (Kematian Commander Shephard)
[lihat.co.id] - Siapa yang setuju kematian Commander Shephard menyedihkan? Yap kematian dari tokoh utama di Mass Effect ini memang sangat tidak terduga. Klimaks dari perjalanan panjang dari Shephard yang berakhir di seri Mass Effect 3 ini memang sangat mengejutkan. Pada akhirnya hayatnya, Shephard meninggal setelah mati-matian berusaha untuk melindungi Bumi. Sebelumnya Shephard terluka parah setelah diserang Harbringer. 

Setelah sampai di Citadel dan bertarung dengan Illusive man, Shephard dihadapkan dengan pilihan 3 ending yang memang mengharuskan dia meninggal. Demi menyelamatkan bumi dan galaxy, Shephard rela untuk mengakhiri hidupnya dan menjadi seorang Legend.

4. Gear of Wars 3 (Dom Santiago)
Gear of Wars 3 (Dom Santiago)
[lihat.co.id] - Jika kematian datang pada sahabat baik kita tentu saja hal itu merupakan hal yang sangat menyedihkan. Yap itulah yang terjadi di game Gears of Wars 3. Dom Santiago merupakan sahabat baik dari tokoh utama Marcus Fenix. Saat semua pasukan terdesak oleh kepungan monster, Dom berusaha menyelamatkan. Dengan naik ke mobil dan berputar arah lalu menabrakan dirinya. Dom tewas seketika dengan ledakan mobil yang amat besar. Adegan kematian Dom merupakan adegan yang cukup menyedihkan. 

Ekspresi emosional Marcus saat kehilangan Dom membuat adegan ini semakin sedih. Ketika Dom menjadi sosok penyelamat, Marcus hanya bisa teriak dan kesal. Dom Santiago merupakan orang yang amat sangat beani. Banyak yang bilang bahwa kematian Dom merupakan adegan paling emosional didalam game.

5. Call of Duty: Modern Warfare 3 (Kematian Soap)
Call of Duty: Modern Warfare 3 (Kematian Soap)
[lihat.co.id] - Dalam peperangan, kematian memang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Medan perang yang begitu kejam dan banyak hujan tembakan membuat hampir yang ada disana mempunyai kesempatan yang sedikit untuk bertahan hidup. Soap dari game Call of Duty merupakan salah satunya. Kematian Soap merupakan adegan paling dramatis dalam serial Call of Duty. 

Letnan Soap yang kita sering pakai pada COD MW 2 di PC memang sangat tangguh dan menjadi tokoh utama selain Price. Pada saat kematian Soap. Capt. Price yang ada mendampingi Soap saat menjelang ajal sangat histeris dan emotional. Ekpsresi Capt Price yang sangat mendalam menambah sedih adegan ini, bahkan saya sendiri sangat sedih. Hayo gamers yang belum memainkan COD MW 3 kalau mau merasakan adegan sedih bisa langsung memainkannya

Related Posts: 5 Kematian yang paling Menyedihkan dalam Game

Blog Archive