7 Artis Wanita Indonesia yg pernah tampil Topless

Mata Internet Dunia: 7 Artis Wanita Indonesia yg pernah tampil Topless -
Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

Pose topless artis makin sering saja beredar. Bahkan di antaranya adalah pose yang memang sengaja diambil. Berikut adalah 7 Artis Wanita Indonesia yg pernah tampil Topless seperti dilansir lihat.co.id dan hot.detik:

1. Jennifer Kurniawan
Jennifer Kurniawan
[lihat.co.id] - Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan juga pernah berpose topless. Dalam foto, Jennifer berpose dengan menggunakan topi dan sedang duduk di atas kursi kayu Jennifer juga tampak seksi dengan hanya menggunakan celana jeans biru. Pose tersebut diambil sebelum Jennifer dipersunting Irfan.

2. Agni Pratistha
Agni Pratistha
[lihat.co.id] - Puteri Indonesia 2006 Agni Pratistha pernah juga berpose topless untuk sebuah majalah. Ia tampak berbaring di sebuah tempat tidur dengan rambutnya yang kala itu dipangkas pendek.

3. Dewi Persik

Dewi Persik
[lihat.co.id] - Kalau ini siapa yang bisa lupa. Dewi Persik mungkin yang paling heboh dengan pose topless-nya pada 2010 lalu. Dengan pose rambut terurai menutupi payudaranya, Depe mengaku foto itu diambil saat dirinya berada di kantor Republik Cinta Managament milik Ahmad Dhani Yang membuat heboh, gara-gara foto syur itu Depe dilaporkan ke polisi oleh Front Pembela Islam (FPI).

4. Kirana Larasati
Kirana Larasati
[lihat.co.id] - Aktris cantik Kirana Larasati juga pernah tersandung masalah foto topless. Ada beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bertelanjang dada. Seperti halnya Depe, rambut terurainya menutupi bagian payudara.

5. Fahrani
Fahrani
[lihat.co.id] - Model dan aktris Fahrani pernah berpose topless untuk promosi film 'Perjaka Terakhir'. Posenya itu diabadikan bersama Amink, pemeran utama pria dalam film tersebut.

6. Andi Soraya
Andi Soraya
[lihat.co.id] - Aktris Andi Soraya juga pernah berpose topless untuk keperluan film horor 'Hantu Puncak Datang Bulan.' Dalam film itu, Andi juga beradegan panas dengan lawan main prianya.

7. Shanli 'SPICY'
Shanli 'SPICY'
[lihat.co.id] - Pose topless personel grup vokal Spicy, Shanli beredar dan heboh akhir 2012 lalu. Kala itu Shanli mewwwLi??hat??coidngaku sengaja berpose nakal namun tak menyangka bisa beredar di internet.

Related Posts: 7 Artis Wanita Indonesia yg pernah tampil Topless

Blog Archive