5 Insiden yang pernah Melibatkan Munarman

Mata Internet Dunia: 5 Insiden yang pernah Melibatkan Munarman -
5 Insiden yang pernah Melibatkan Munarman - Munarman kerap menjadi sorotan. Namanya muncul tak hanya saat menyiram sosiolog Tamrin Amal Tomagola di TVOne saja. Sebelumnya juga dia pernah jadi pemberitaan dalam beberapa insiden.

Dalam catatan detikcom, insiden itu ada yang berkaitan dengan FPI atau sekadar masalah pribadi. Semua jadi pemberitaan dan jadi perbincangan hangat di masyarakat.

Berikut lima insiden yang melibatkan Munarman,dikutip dari News.detik:

1.Munawww-lisdghat,co,idrman Vwww-lihsdgfat,co,ids Bluewww-lisdfhat,co,id Bird
Munarman Vs Blue Bird
Seorawww-lihytkyat,co,idng sopir takwww-trtu,co,idsi Blue Bird Paniran menabrak mobil Grawww-lithrhat,co,idnd Vitara Munarwww-lihftyukgat,co,idman pada 14 Agustus 2007 di kawwww-lihthat,co,idasan Depok, 2 km dari ruwww-lihytjat,co,idmah Munarman.

Kala itu powww-lihatykt,co,idsisi Munarman telwww-lijkhat,co,idah berhenti. Namwww-litrjrhat,co,idun Paniran memaksakan sedannya meluncur di jalan sempit itu. Munarman lalu 'menyita' SIM, STwwjtyw-lihat,co,idNK serta kunci kowww-lihfukat,co,idntak Paniran.

Kawww-lihakyukt,co,idsus ini berbuntut panjawww-lihafytukt,co,idng, karena Paniran semwww-liytkhat,co,idpat melaporkan ke polisi. Munwww-lftykgihat,co,idarman pun ditwww-lihtykat,co,idahan polisi.

Belawww-lihtykat,co,idkangan, Panwww-litykhat,co,idiran mencabut lapowww-litykghat,co,idrannya dan kasus ini berakhir dawww-lihfyukat,co,idmai.

2.Mowww-lihtyukat,co,idnas
Monas
Pada tahun 2008 lalwww-liftykhat,co,idu, nama Munwww-lihaghjt,co,idarman pernah muncul saat terjadi insiden penyerangan terhadap masswww-lfyukihat,co,ida Aliansi Kebangsaan untuk Kebwww-lihdbsat,co,idebasan Beragama dan Berkeywnjtygmjww-lihat,co,idakinan (AKK-BB) di Mwww-lihatffuyk,co,idonas. Kala itu, Munarwjyww-lihat,co,idman tampil sebagai juru bicara yang meluruskan pembwww-lighjnhat,co,ideritaan tentang FPI.

"Saya lurwww-lihaftykt,co,iduskan, yang mendatwww-lirtjhat,co,idangi Monas adalah Komwww-lidtyjhat,co,idando Laskar Islam, yang terdiri dari ormas-orwww-lihrtjurat,co,idmas Islam," kata Munwww-lihtdykat,co,idarman saat itu.

Nah, sempat tewww-lihfyulkat,co,idrjadi kehebohawww-lihykat,co,idn saat foto Munarman yang sedang mencekik seseorang beredar. Gamwww-litykhat,co,idbar itu sempat muwww-likytkhat,co,idncul di media dan AKwww-liytjhat,co,idK-BB.

Belakawww-lirtjrhat,co,idngan, ternyata yawww-liyjthat,co,idng dicekik Munwww-ltykjihat,co,idarman bukanlah anggota AKK-BB. "Ini adalah fitnwww-litykhat,co,idah. Sawww-lihetjhertat,co,idya dituduh mencekik sewww-lihdrtjfat,co,idorang anggota AKKBB. Padahal itu adalawww-lihtykjtat,co,idh anak buwww-lihtyjtyat,co,idah saya sendiri, supaya dia tidak anarkis," kata Munarman.

3.Pemwww-lihtrjat,co,idukulan dwww-lrtjihat,co,idi Pamulwww-ltykjtyihat,co,idang
Pemukulan di Pamulang
Munarman pernah dikewww-lidyjkhat,co,idroyok massa di kwww-lytjihat,co,idawasan Pamulang, Jaksel. Peristiwa ini terwww-lihrtjat,co,idjadi pada Minwww-lirtjhat,co,idggu (25/11) sore.

Mewww-lirthat,co,idnurut powww-lirtjyrhat,co,idlisi, kasus ini dipwww-lihrtjat,co,idicu kesalahpahaman di jalan. Munawww-lirtjuhat,co,idrman merasa tidak dibwww-lihergtat,co,ideri jalan oleh para pemotor, sehinwww-lihtrjytat,co,idgga dia mengklwww-lihtrhat,co,idakson.

Namun, para pemwww-lirtjhat,co,idotor mwww-lirthhat,co,idalah turun dan memwww-lirthhat,co,idukuli Munarwww-litrjhat,co,idman. Kawww-lihergat,co,idca mobil pecah, juga Munarwwerghw-lihat,co,idman mengwww-lierhhat,co,idalami lebwww-lihrthat,co,idam.

Meswww-lihergat,co,idki luka dan mowww-lihaergt,co,idbil rusak, Munarwww-lierghat,co,idman tak melwwregw-lihat,co,idaporkan kasus ini ke polisi. Dia menganggapnya selesai.

Pihak Fwww-lihergat,co,idUI juga tidak akan memperpwww-lihergreat,co,idanjang dengan menwww-lihaerht,co,idcari para pemotor itu.

4.Ditolwww-liherhgat,co,idak Mawww-lierghat,co,idsuk Yordawww-lierghat,co,idnia
Ditolak Masuk Yordania
Munarwww-lihwefat,co,idman perwww-lirthnrhat,co,idnah ditwww-lihergat,co,idolak masuk ke Yordania saat tergabung tergabung dalam rombongan Global Mawww-weflihat,co,idrch to Jerusswww-lierghat,co,idalem pada akhir Maret 2012 lalu. Dia tak diterima saat tibwww-lihwegat,co,ida di bandara. Malam itu juwww-liergrehat,co,idga, dia langswww-liwveewhat,co,idung dipulanwww-lihwefgwat,co,idgkan ke Indowww-lwegihat,co,idnesia

Total jumlah delewww-lihwevat,co,idgasi Indwww-lihewfwat,co,idonesia di bawah koowww-lihwegat,co,idrdinasi MER-C yang akan mengiwww-lihaerhrt,co,idkuti GMJ berjumlah sekitar 79 orang. Merewww-lithrthat,co,idka membawa gerakan gewww-lihw4tgwat,co,idrakan penyadaran maswww-lihatrht,co,idyarakat dunia bahwa kota Jeruswww-liergehat,co,idalem adalah kowww-lihareget,co,idta untuk 3 agama: Islam, Kristwww-lierghat,co,iden dan Yahuwww-lihbrtyrat,co,iddi serta milik pecinta Kemanusiaan dan Keadilan.

Delegasi Indowww-lihreyhrtat,co,idnesia terdiri dari perwww-lihtrjat,co,idwakilan sejuwww-lithjtyhat,co,idmlah lembaga peduli Pawww-lihbhat,co,idlestina seperti MER-C, VOP (Voice of Palestina), Aqwww-lihtrjhftat,co,idsa Working Group (AWG), Hilal Ahwww-lirtjrhat,co,idmar Society Indonesia (HASI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Forum Indonwww-lidtyjyhat,co,idesia Muda (FIM), Front Pembela Islam (FPI), I Love Muhammad Network, Perwakilan Mahwww-lirtjthat,co,idasiswa dan juwww-ltyjyihat,co,idga 3 orang jurnwww-lihdrtjat,co,idalis dari tvOne, Metro TV dan Hariwww-lihrtjhfyat,co,idan Umum Republika.

Ketwww-lihtrhftyhat,co,idua Mwww-lihrtjftyat,co,ider-C dr Joswww-lihrtjfat,co,iderizal Jurnalis mengecam penolakan ini. Padahal sebelumwww-lihrthftyhat,co,idnya Munarmwww-lirthtjyhat,co,idan tak pewww-lihtrjfytat,co,idrnah ditolak mawww-rtjtylihat,co,idsuk ke negera tersebut.

5.Sirwww-litjyyat,co,idam Air kwwwrthyrt-lihat,co,ide Tamrin Tomagwww-lihrtjtat,co,idola
Siram Air ke Tamrin Tomagola
Insiden penywww-listrhjtyhat,co,idiraman iwww-lihdrtjtyat,co,idni terjadi sekitar pukul 07.45 WIB di Wisma Nusanwww-lirtdjftykjhat,co,idtara, Jakpus, Jumwww-lirtjtrykjfythat,co,idat (28/6/2013). Kala itu Munarman dan sosiolog Tamrin Amal Tomwwrdtjftykjfyw-lihat,co,idagola sedang diskwwe5hertjfgyjfgnw-lihat,co,idusi membahas pelarwww-lihethrtujrtyjftyjfat,co,idangan swewww-liherhjstjhrtat,co,ideping tempat hiburan malam. Hadir juga Karopenmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amwwrtjhtyw-lihat,co,idar live dari Mabes Polri.

Dwww-lihat,co,tyjfytjkgidi hadawww-lihstrjdtyjat,co,idpan Boy Rafli itulah inwww-lisrtjdtyjhat,co,idsiden penyiraman terjadi. Berikut kutiwww-lihdtjfytjat,co,idpan dialwww-lihdtjftyjat,co,idog mereka sesaat sebewww-listjdrtjyhat,co,idlum Muwww-lihrtjtyjat,co,idnarman menyiramwww-lihrtjtyjat,co,idkan airwww-litrjdyjfhat,co,idnya:

"Sekarang bewww-lihtjhdrtjyat,co,idliau ini (Tamrin) meliwwwrtjfytj-lihat,co,idhat hilirnya. Ketika masyawww-lidrtjftyjhat,co,idrakat seperti yang ini (menuwww-lisrtjftyjhat,co,idnjukkan print out berita) konwdrtjtyww-lihat,co,idteks kita ibu-ibu mengawww-lihrtjftyjat,co,idmbil tindakan sewww-lihtjhftyjat,co,idndiri. Kalau dalwww-lihrstjtfyjat,co,idam pewww-ldtrjftykjihat,co,idrspektif beliau ini tidwwsrtjhdtrjyw-lihat,co,idak masuk," tuwww-lrtjtfyjtyihat,co,idtur Jubir FPI berbaju kemeja putih itu.

"Anda nwww-listhtryhat,co,idggak tahu.. Hei denwww-ldtyjfytjihat,co,idgar dulu anda nggak tahu apa ywww-lixthfrtjhat,co,idang saywww-litjhftyjhat,co,ida makswww-lihserhdrtjat,co,idud.." Tamwww-lstjtyfjihat,co,idrin menyela sambil menuwstjhtrdjyww-lihat,co,idnjuk-nunwwrtjftyw-lihat,co,idjuk karena tersinggung dengan pernyawww-srtjtyjlihat,co,idtaan Munarwwwsrthtrdhj-lihat,co,idman.

"Diawww-liserhdrtjyjhat,co,idm andwwrtjdykfw-lihat,co,ida diam..!" timwwrtjftykgtykw-lihat,co,idpal Munwww-lstrhjdrtjytyfkgihat,co,idarman yang berlanjut saling berebwww-lihsrtjdrtyjkftykfyuat,co,idut lebih dulu bicara.

"Anda...." Byur!! Muwww-lihsthjdrtjat,co,idnarman mengamwww-lisrtjhdrtjhat,co,idbil air dari dalam gelwww-listhjdrtjhat,co,idas dan menyiramwww-lihazsrhdrtjt,co,idkannya ke wajah Tamwsetjhdrtjww-lihat,co,idrin.

Related Posts: 5 Insiden yang pernah Melibatkan Munarman

Blog Archive