5 Anak Selebritis Hollywood dengan Rambut Berwarna

Mata Internet Dunia: 5 Anak Selebritis Hollywood dengan Rambut Berwarna -
5 Anak Selebritis Hollywood dengan Rambut Berwarna
Ternyata tak hanya orang dewasa saja yang berani bereksperimen dengan warna di rambut. Sederet anak-anak selebriti berikut 5 Anak Selebritis Hollywood dengan Rambut Berwarna Siapa saja?seperti dilansir hot.detik;

1. Jaden & Willow Smith
Jaden & Willow Smith
Anak Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, Jaden dan Willow memang selalu tampil unik dan nyentrik di setiap kesempatan. Willow pun sudah beberapa kali menggonta-ganti warna rambutnya dari pink, kuning, hijau, hingga ungu pucat.

2. Ryder Robinson
Ryder Robinson
Ryder Robinson, anak Kate Hudson dan Chris Robinson juga pernah mewarnai rambutnya. Ia mewarnai rambut pirangnya dengan warna seperti pelangi.

3. Apple Martin
Apple Martin
Anak pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tentunya menjadi sorotan pada 2012. Apple Martin bereksperimen dengan mewarnai rambutnya dengan warna shocking pink.

4. Kingston Rossdale
Kingston Rossdale
Gwen Stefani pernah mengatakan, "Saya tidak pernah melihat warna asli rambut saya sejak di bangku SMP." Tak heran jika anak laki-lakinya, Kingston Rossdale sudah menggonta-ganti warna rambutnya dari kecil.

5. Landon & Alabama Barker
Landon & Alabama Barker
Jika sang ayah mempunyai gaya rambut yang khas, anak-anak Travis Barker juga ingin tampil unik dengan rambutnya. Landon pernah mewarnai rambutnya dengan warna merah, sedangkan Alabama tampak manis dengan rambut pink-nya.

Related Posts: 5 Anak Selebritis Hollywood dengan Rambut Berwarna

Blog Archive