5 Artis ini di Nilai Memiliki Wajah yang Sama

Mata Internet Dunia: 5 Artis ini di Nilai Memiliki Wajah yang Sama -
Banyak yang menilai lima pasang selebriti di bawah ini memiliki wajah yang sama. Bahkan, beberapa kalangan ada yang mengaku cukup sulit membedakan berikut 5 Artis ini di Nilai Memiliki Wajah yang Sama seperti dilansirnhot.detik:

1. Irish Bella - Maria Ozawa
Irish Bella - Maria Ozawa
[lihat.co.id] - Nama Irish Bella memang bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia sinetron Tanah Air. Sejak penampilan di televisi, Irish kerap dinilai memiliki rupa yang mirip dengan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa Bagaimana menurut Anda?

2. Dian Sastro - Oscar Lawalata
Dian Sastro - Oscar Lawalata
[lihat.co.id] - Dian Sastro tentu tak berlebihan jika dinilai sebagai salah satu ikon artis Indonesia era-2000'an. Memiliki wajah yang Indonesia banget, Dian juga memiliki segudang prestasi Di balik itu, ternyata diam-diam banyak forum internet yang menilai ia mirip dengan Oscar Lawalata, seorang designer yang juga kakak kandung pesinetron Mario Lawalata.

3. Nicolas Saputra - Andhika Pratama
Nicolas Saputra - Andhika Pratama
[lihat.co.id] - Memiliki wajah yang tampan, Nicolas Saputra juga seperti Dian Sastro. Setelah sukses mencuri hati di film 'Ada Apa dengan Cinta', Nicolas kini menjadi bintang besar. Banyak yang menilai, karakter wajah Nicolas juga dimiliki oleh presenter yang belakangan juga main film, Andhika Pratama. Saat awal kemunculannya, Andhika bahkan ia disebut-sebut sebagai saudara dari Nicolas Saputra.

4. Bella Saphira - Eva Anindita
Bella Saphira - Eva Anindita
[lihat.co.id] - Dari sisi wajah, Bella Saphira memang memiliki ciri khas tersendiri. Namun, belakangan ia disebut punya kemiripan dengan Eva Anindita Anehnya, dua artis itu juga kerap mendapat peran sebagai sosok antagon

5. Bunga Zainal - Poppy Bunga
Bunga Zainal - Poppy Bunga
[lihat.co.id] - Bunga Zainal dan Poppy Bunga juga dinilai punya kemiripan dari sisi wajah. Keduanya juga kerap mendapat peran di FTV sebagai bintang utama Tak hanya nama, wajah mereka juga tampak benar-benar mirip. Betul kan, Bunga

Related Posts: 5 Artis ini di Nilai Memiliki Wajah yang Sama

Blog Archive