5 Artis Wanita Indonesia yang Jago Beladiri

Mata Internet Dunia: 5 Artis Wanita Indonesia yang Jago Beladiri -
5 Artis Wanita Indonesia yang Jago Beladiri
Aura Kasih mengaku ingin belajar ilmu bela diri karena menurutnya itu adalah sebuah kebutuhan bagi perempuan. Keinginan Aura memang belum terwujud. Berbeda dengan artis-artis di bawah ini yang sudah jago bela diri Nama Tya Ariestya dan Olivia Zalianty bahkan juga dikenal sebagai atlet bela diri. Jika Tya bergelut di dunia Taekwondo, Olivia memilih Wushu.

1. Tya Ariestya
Tya Ariestya
[lihat.co.id] - Tya mulai terjun ke dunia taekwondo sejak usia dini. Bahkan, di masa kecilnya ia sudah menjadi seorang atlet Awalnya, bela diri hanyalah hobi saja baginya. Namun, kini tampaknya taekwondo sudah mendarah daging bagi Tya Selain menjadi atlet, pemegang sabuk hitam itu juga masih aktif di dunia hiburan.

2. Olivia Zalianty
Olivia Zalianty
[lihat.co.id] - Olivia menguasai bela diri yang beda dari yang lainnya. Ia memilih wushu sebagai olahraga rutin yang digelutinya Awalnya, ia mengaku hanya iseng bergelut di dunia wushu. Namun, kini wushu telah menjadikannya sebagai seorang atlet.

3. Prisia Nasution
Prisia Nasution
[lihat.co.id] - Aktris Prisia Nasution mendalami seni pencak silat sejak duduk di sekolah menengah. Namun, Prisia mengaku kini sudah meninggalkan dunia itu Namun, seni bela diri tampaknya memang sudah sangat dirindukannya. Prisia pun kini memilih untuk mendalami olahraga bela diri asal Thailand, Muay Thai.Kalau sekarang sudah nggak pencak silat lagi. Aku sekarang lagi nyoba Muay Thai," ujarnya.

4. Chelsea Olivia
Chelsea Olivia
[lihat.co.id] - Chelsea Olivia mulai terjun ke Muay Thai. Alasannya, selain berolahraga, Muay Thai juga diungkapkannya punya nilai seni bela diri Suka aja, biasanya kan aku nge-gym ya, jadi ya rada bosan. Sekarang beralih ke Muay Thai. Ada seni bela dirinya, ada olahraganya juga," tuturnya.

5. Julie Estelle
Julie Estelle
[lihat.co.id] - Julie Estelle harus mengikuti latihan bela diri karena berperan dalam sebuah film action. Selama enam bulan, ia pun mulai belajar bela diri Ini film pertamaku. Aku harus berdegan fighting," tuturnya.Julie berperan dalam film The Raid 2. Di film tersebut, ia pun banyak kebagian adegan action.Sudah dari November aku latihan bela diri dengan pelatih dari team film The Raid 2," ujarnya.

Related Posts: 5 Artis Wanita Indonesia yang Jago Beladiri

Blog Archive