10 Karya Seni Lego yang paling Unik dan Menarik

Mata Internet Dunia: 10 Karya Seni Lego yang paling Unik dan Menarik -
10 Karya Seni Lego yang paling Unik dan Menarik
10 Karya Seni Lego yang paling Unik dan Menarik - Mainan lego bisa dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai miniatur benda-benda tertentu. Tingkat kreativitas penciptanya juga berpengaruh terhadap bagus tidaknya hasil akhir karya lego tersebut.

Demikian 10 lego berikut dirakit secara apik sehingga membentuk karya seni dengan detail mengagumkan. Karya-karya seperti miniatur kota Venice Italia, kartun Mario, Wall E dan satelit Odyssey dibentuk secara rapi.

Yuk intip 10 lego paling keren di dunia,dikutip dari Kapanlagi:

1. Raja Tut
Raja Tut
Tutankhamun merupakan raja Mesir yang diabadikan menjadi mumi. Yang menakjubkan adalah besar dari mainan lego tersebut. Background yang terlihat di belakangnya adalah Jembatan London. Pasti rumit untuk memasang lego tersebut satu persatu hingga sebesar itu.

2. Pesawat Luar Angkasa
Pesawat Luar Angkasa
65.000 Lego digunakan untuk membentuk masterpiece dari pesawat luar angkasa yang berada di Nasu Highland Park, Jepang ini. Lego tersebut menghadirkan detail sempurna dari pesawat luar angkasa baik penghitung waktu mundur, hingga lampu-lampu di sekitarnya. Akan tetapi satu-satunya yang tidak bisa dilakukan tentu saja lepas landas.

3. Wall E
Wall E
Robot berwarna kuning ini mencuri perhatian segenap pecinta animasi. Siapa yang tidak menyukai robot ini? Detail lego yang dibentuk menyerupai Wall-E ini begitu mirip dengan robot yang ada di film.

4. Venice Italia
Venice Italia

Venice Italia
Landscape dari kota Venice Italia menjadi inspirasi pembuatan lego ini. Terlihat bagaimana dalam lego terdapat pula Grand Canal, St. Mark Square dan arsitektur Venisia yang klasik. Bahkan sungai yang ada terlihat real.

5. Satelit Odyssey
Satelit Odyssey
Lego ini terinspirasi dari adegan 2001: A Space Odyssey. Selain detail yang begitu rapi, pemakaian warna abu-abu yang berbeda membuat tiruan satelit tersebut nampak benar-benar seperti di luar angkasa.

6. Mario
Mario
Permainan nitendo Mario yang klasik merupakan salah satu game legendaris yang nyaris pernah dicicipi anak-anak di masanya. Kini Mario hadir secara nyata lewat dalam bentuk patung. Tekstur lego yang timbul pun makin mengingatkan kita akan game Mario.

7. Pendaratan di Bulan
Pendaratan di Bulan
Ketika manusia pertama kali menginjakkan kaki di bulan, hal itu menjadi fenomena yang luar biasa. Scene tersebut lantas menginspirasi pembuatan lego ini. Terlihat bagaimana sang astronot tengah menjelajah bulan dan terlihat background hijau bumi.

8. Suasana Natal
Suasana Natal
Ini termasuk salah satu kreasi lego paling menakjubkan yang pernah ada. Lihat saja bagaimana anak tersebut bisa duduk di samping santa yang terbuat dari lego. Kalian juga bisa berpose dengan lego boneka salju yang membeku.


9. Stadion Football
Stadion Football
Lego ini merupakan tiruan dari stadion football Dallas Cowboys. Semuanya terbuat dari lego. Miniatur stadion ini juga diisi miniatur pemain, pendukung, dan juga gawang.

10. Toy Story
Toy Story
Cerita Toy Story mampu membuat anak-anak terbawa dalam cerita yang atraktif. Kini lego raksasa yang menampakkan karakter Buzz dan Woody dihadirkan. Lalu apakah ketika semua tengah tertidur mainan ini tiba-tiba bangun?

Related Posts: 10 Karya Seni Lego yang paling Unik dan Menarik

Blog Archive