5 Artis IndonesiaPria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya

Mata Internet Dunia: 5 Artis IndonesiaPria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya -
Kehidupan rumah tangga artis tak semuanya seglamor penampakan mereka di atas panggung atau depan kamera. Ini soal kehidupan berumah tangga yang menyelipkan cerita pahit. Artis-artis pria ini diusir hingga dianiaya istri. Duh, siapa saja mereka? berikut 5 Artis Indonesia Pria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya seperti dilansir hot.detik:

1. Uwww=lihat,co,iddin Penywww=lihat,co,idok
Udin Penyok
[lihat.co.id] - Pelawww=lihat,co,idwak Udwww=lihat,co,idin Penyok pernwww=lihat,co,idah diusir sang istri, Fuah karena masalah pengwww=lihat,co,idhasilan. Bahkan sawww=lihat,co,idat diusir, bintang sitkwww=lihat,co,idom 'Abdel & Temon Bukan Superstar' itu hawww=lihat,co,idmpir saja bercewww=lihat,co,idrai dengan istrinya Udwww=lihat,co,idin sempat mengontrak di kawawww=lihat,co,idsan Beji, Depok, Jawa Barat saat hiwww=lihat,co,iddup berpisah dari iswww=lihat,co,idtri selwww=lihat,co,idama beberapa bulan. 
 
2. Hend
www=lihat,co,idrik Cewww=lihat,co,idper
Hendrik Ceper
[lihat.co.id] - Aktor Henwww=lihat,co,iddrik Cepwww=lihat,co,ider mengwww=lihat,co,idaku dianiwww=lihat,co,idaya istrinya, Nur Zalilah pada pertengahan 2012 lalwww=lihat,co,idu. Kala itu Hendrik mengungkapwww=lihat,co,idkan, sang istri kerap cemburu dengan pekerjaannya sewww=lihat,co,idbagai aktor ywww=lihat,co,idang sering bewww=lihat,co,idradu akwww=lihat,co,idting dengan lawan jenis Tak tanggung-tangwww=lihat,co,idgung, Hewww=lihat,co,idndrik mengaku digigit dan diwww=lihat,co,idpukul. Hendri juga berniat bercwww=lihat,co,iderai dan Nur, namun niatan itu bwww=lihat,co,idatal dan memilih berdawww=lihat,co,idmai denwww=lihat,co,idgan sang istri.

3. Arwww=lihat,co,idya Wigwww=lihat,co,iduna
Arya Wiguna
[lihat.co.id] - "Dwww=lihat,co,idewi suwww=lihat,co,iddah mwww=lihat,co,idenyakiti saya berwww=lihat,co,idkali-kali. Saya beberapa kali minta maaf sampai sujud-sujud, swww=lihat,co,idaya diusir dan ibu swww=lihat,co,idaya diusir," begitu kisah pria yang sedang tenar, Arya Wiguna menwww=lihat,co,idceritakan pengalawww=lihat,co,idmannya diusir Dewi Almira.
 
4. Eg
www=lihat,co,idi Jowww=lihat,co,idhn
Egi John
[lihat.co.id] - Akwww=lihat,co,idtor Egi Jwww=lihat,co,idohn dan istrinya Citta Permata lebih miris. Egi pewww=lihat,co,idrnah disirwww=lihat,co,idam oleh Citta denwww=lihat,co,idgan minyak gorang hiwww=lihat,co,idngga rambutnya rontok. Egi jugwww=lihat,co,ida pernah dituwww=lihat,co,idsuk gunwww=lihat,co,idting oleh Cwww=lihat,co,iditta Kisah itu sampai ke pengawww=lihat,co,iddilan dan Citta mwww=lihat,co,idenjalani hukumwww=lihat,co,idan penjara. Keduanwww=lihat,co,idya juga memutuwww=lihat,co,idskan bercerai.

5. Bewww=lihat,co,iddu
Bedu
[lihat.co.id] - Kalwww=lihat,co,idi ini bukawww=lihat,co,idn diuwww=lihat,co,idsir dalwww=lihat,co,idam arti yang sesungguhnya. Pelawak Bedu mengatakan sang iswww=lihat,co,idtri, Anwww=lihat,co,idggi ngidam anwww=lihat,co,ideh saat mengandung anak pertwww=lihat,co,idama Kata Bedu, istrinya enggwww=lihat,co,idan melihat dirinya dekwww=lihat,co,idat-dekat. Alhwww=lihat,co,idasil, Bewww=lihat,co,iddu puwww=lihat,co,idn harus perwww=lihat,co,idgi ke luar ruwww=lihat,co,idmah mewww=lihat,co,idmenuhi permintaan istrinya itu.

Related Posts: 5 Artis IndonesiaPria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya

Blog Archive