10 Penampilan Aneh dan Trendi Justin Bieber

Mata Internet Dunia: 10 Penampilan Aneh dan Trendi Justin Bieber -
10 Penampilan Aneh dan Trendi Justin Bieber
Sebagai seorang penyanyi, Justin Bieber juga memperdulikan penampilan. Dia selalu tampil keren dari model rambut, pakaian hingga aksesoris yang dikenakan.

Sadar bahwa dia merupakan sorotan fans, membuat Justin selalu tampil ikonik. Penampilan Justin dari masa ke masa terus berkembang dan menjadikan sebuah trend baru dan ditiru oleh anak muda hingga penyanyi lainnya.

Berikut penampilan Bieber yang trendi dan keren abis,dikutip dari Kapanlagi:

1. Kostum Ungu Khas Bieber 
Kostum Ungu Khas Bieber
Awal muncul, selain rambut poni, Justin Bieber juga identik dengan baju atau jaket ungu. Kostumnya selalu memadukan warna lain dengan warna ungu kesukaannya.

2. Sepatu Supra 
Sepatu Supra
Untuk sepatu, Justin Bieber lebih memilih sepatu bermerk Supra model tinggi. Sepatu ini selalu dikenakannya saat manggung atau bersantai.

3. Rompi
Rompi
Rompi juga menjadi aksesoris tambahan dalam fashionnya. Dia selalu memadukan dengan pakaian lainnya dan tampak terlihat seperti anak baik-baik.

4. Kacamata
Kacamata
Aksesori tambahan lainnya yang sering dipakai oleh Justin Bieber adalah kacamata. Dia memiliki berbagai model kacamata yang selalu dikenakan saat menghadiri sebuah acara atau saat bersantai.

5. Topi Ferodo
Topi Ferodo
Entah terinspirasi oleh Justin Timberlake, atau tidak, Justin acapkali memakai topi ferodo di berbagai kesempatan. Jika biasanya hanya memakai snapback, namun dengan memakai Ferrodo, Justin terlihat dewasa.

6. Jaket Varsity
Jaket Varsity
Sepertinya trend Jaket varsity dipopulerkan lagi oleh Justin Bieber. Dia sering memakai jaket tersebut saat manggung atau saat berlibur. Justin memiliki koleksi jaket varsity mulai dari yang mahal hingga yang paling langka.

7. Bling-Bling Stuff
Bling-Bling Stuff
Kedekatannya dengan para rapper, terutama Jay-Z membuat gaya berpakaian Justin Bieber pun turut berubah. Dia memakai aksesoris bling-bling seperti kalung.rantai emas. Penampilan seperti ini membuat Justin terlihat semakin keren.

8. Celana Ala MC Hammer
Celana Ala MC Hammer
Celana ini pernah populer di tahun 90an melalui rapper bernama MC Hammer. Kini celana tersebut dipopulerkan lagi oleh Justin Bieber yang sering ia pakai saat manggung. Pakaian tersebut membuat level dia sebagai pesohor yang peduli akan penampilan.

9. Kostum Serba Kulit
Kostum Serba Kulit
Justin Bieber mengup grade penampilannya agar terlihat lebih garang. Dia kini sering tampil dengan pakaian kulit agar mirip seorang rocker. Tal tanggung-tanggung dia menyulap semua pakaiannya, mulai dari tanktop, kaos dan celana ke kulit semua.

10. Bertopeng
Bertopeng
Dalam beberapa penampilannya, Justin Bieber tampak muncul menggunakan topeng gas. Dia juga terlihat menggunakan topeng ski dan menutupi semua wajahnya. Kabarnya, Justin menutupi wajahnya karena memiliki jerawat.

Related Posts: 10 Penampilan Aneh dan Trendi Justin Bieber

Blog Archive