5 Alasan kenapa Pria Jatuh Cinta saat Pandangan Pertama

Mata Internet Dunia: 5 Alasan kenapa Pria Jatuh Cinta saat Pandangan Pertama -
5 Alasan kenapa Pria Jatuh Cinta saat Pandangan Pertama
5 Alasan kenapa Pria Jatuh Cinta saat Pandangan Pertama - Perempuan melakukan beragam cara untuk bisa menarik perhatian pria, begitu pula sebaliknya. Dari memakai baju yang keren, berusaha menyukai kegemarannya, atau memberikan hadiah-hadiah.

Namun sebenarnya, bukan itu semua yang bisa mencuri hati pria pada pandangan pertama. Anda ingin tahu apa yang dilihat pria dari wanita pada momen pertamanya?

1. Keceriaan
[lihat.co.id] - Tak ada seorang pun yang suka berteman atau melihat perempuan yang selalu cemberut atau gemar berkeluh-kesah. Jangankan pria, sesama perempuan pasti juga enggan berteman dengannya. Jika ingin mendapatkan perhatian ekstra dari pria yang Anda suka, pastikan untuk selalu terlihat ceria di depannya. Tak perlu selalu tertawa terbahak-bahak setiap kali ia mengisahkan sesuatu yang lucu. Cukup dengan selalu menikmati momen yang ada, dan sering tersenyum.

2. Kerapian dan kepercayaan diri
[lihat.co.id] - Anda tak harus tampil glamor, seksi, berhidung mancung, atau bermata besar, karena bagi mereka yang terpenting adalah Anda enak dilihat. Misalnya, dengan memilih pakaian yang membuat Anda nyaman memakainya, dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Yang paling penting, tunjukkan kepercayaan diri saat memakainya.

Ketika merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilan Anda, orang di sekitar pun akan merasakan hal yang sama. Jangan lupa, semprotkan sedikit parfum untuk membuat si dia selalu teringat akan wangi tubuh Anda yang khas.

3. Penggoda
[lihat.co.id] - Jangan berpikir bahwa menggoda itu hanya tugas seorang pria, atau bahwa perempuan penggoda bukan perempuan yang baik. Apa jadinya kalau Anda tak pernah membalas godaan yang diberikan pria dan hanya bersikap pasif? Pasti dia akan berpikir bahwa Anda tak menyenangkan atau kurang hangat, dan memutuskan untuk berpaling pada perempuan lain.

Untuk menarik perhatian pria, sebagai perempuan Anda juga harus menggoda mereka. Hati-hati saat menggoda mereka, agar Anda tidak terlihat murahan. Misalnya, ketika ada seorang pria yang memperhatikan dan menatap Anda dari jauh, Anda boleh saja menanggapinya dengan membalas tatapannya sebentar dan tersenyum sekilas. Cara ini akan memberi mereka sinyal bahwa Anda menyadari kehadiran mereka. Nah, jika tertarik padanya maka beri sinyal tambahan melalui senyuman yang lebih jelas. Senyuman ini jadi pertanda bahwa Anda mengizinkan mereka untuk bisa kenal lebih dalam lagi.

Menanggapi godaan mereka akan menggambarkan sisi feminin Anda yang sangat kuat, karena Anda bisa mengontrol perasaan berdebar dengan cara yang pintar dan elegan.
4. Suara yang menggoda
[lihat.co.id] - Pada umumnya pria sangat menyukai perempuan yang punya suara rendah dan lembut karena dianggap lebih menggoda. Tipe suara inilah yang bisa membuat pria merinding saat mendengarnya.

Namun, suara setiap orang punya karakteristik sendiri yang tak bisa diubah. Ini bukanlah anjuran untuk mengubah suara Anda, namun Anda perlu belajar untuk menggunakan nada suara dengan benar. Pria akan ilfeel dengan perempuan yang punya nada suara tinggi saat bicara, sering menjerit ketika sedang terkejut, gembira, atau saat berkumpul bersama teman-temannya.
5. Merasa diandalkan
[lihat.co.id] - Jiwa mandiri perempuan sekarang ini sudah makin terasah. Perempuan tak lagi mau dianggap lemah dan tak bisa melakukan apa-apa. Di satu sisi sifat ini baik, tapi di sisi lain kurang menguntungkan juga. Karena ternyata, pria suka perempuan yang mengandalkan atau bergantung pada mereka. Ketika perempuan mengandalkan pria untuk menyelesaikan masalahnya, berarti mereka punya nilai lebih dan punya kesempatan untuk menunjukkan kejantanan mereka sebagai seorang pria sejati.

Pria sangat senang merasa diinginkan dan dihargai perempuan. Jika kebetulan melihat pria tampan yang Anda suka, jangan ragu untuk meminta bantuannya dan berikan senyuman manis Anda. Kemungkinan dia akan segera bergerak untuk membantu Anda. Namun, ini tidak berarti Anda boleh terlalu manja dan terlalu mengandalkan pria untuk melakukan segala sesuatu. Pria pasti juga jengah menghadapi perempuan yang terlalu manja dan tidak mau susah.

Related Posts: 5 Alasan kenapa Pria Jatuh Cinta saat Pandangan Pertama

Blog Archive