10 Perpisahan Cinta Selebritis Hollywood terheboh di Dunia

Mata Internet Dunia: 10 Perpisahan Cinta Selebritis Hollywood terheboh di Dunia -
Beberapa selebriti Hollywood harus menerima kenyataan kalau hubungan cinta mereka harus kandas pada tahun ini. Yuk kita simak perpisahan selebriti Hollywood yang paling heboh pada 2013 ini,dikutip dari Hot.detik:

1. Britney Spears dan Jason Trawick
Britney Spears dan Jason Trawick
Britney Spears gagal nikah lagi. Setelah bertunangan pada Desember 2011, hubungan cinta Britney dan sang agen Jason Trawick kandas pada Januari 2013.www,lihat,co,id

2. Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Gara-gara skandal perselingkuhan, hubungan cinta Kristen Stewart dan Rob Pattinson menghadapi masalah besar. Kristen pun berusaha mempertahankan hubungannya dengan Robert, namun tidak berhasil.

Setelah empat tahun pacaran, mereka akhirnya putus pada Mei 2013.

3. Michelle Williams dan Jason Segel
Michelle Williams dan Jason Segel
Michelle Williams dan JasonSegel mulai merajut cinta pada Maret 2012. Namun, menurut seorang sumber, Michelle memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jason pada Februari 2013.

4. Justin Bieber dan Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez
Perpisahan Justin Bieber dan Selena Gomez adalah perpisahan terheboh pada 2013 ini. Kabar kandasnya hubungan mereka pun masih ramai diberitakan sampai saat ini.

5. Taylor Swift dan Harry Styles
Taylor Swift dan Harry Styles
Setelah putus dari Conor Kennedy, Taylor Swift sempat berpacaran dengan Harry Styles pada November 2013. Sayang, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga bulan.

6. Jane Lynch dan Lara Embry
Jane Lynch dan Lara Embry
Setelah menikah pada Juni 2010, pasangan lesbian Jane Lynch dan Lara Embry akhirnya memutuskan untuk bercerai pada Juni 2013.

7. Ryan Seacrest dan Julianne Hough
Ryan Seacrest dan Julianne Hough
Host American Idol Ryan Seacrest dan Julianne Hough putus pada Maret 2013 setelah dua tahun pacaran. Jadwal pekerjaan padat pun menjadi penyebab utama kandasnya hubungan mereka.

8. Rihanna dan Chris Brown
Rihanna dan Chris Brown
Setelah berpisah beberapa tahun, Rihanna dan Chris Brown sempat berpacaran lagi pada 2013 ini. Tapi sepertinya mereka memang sudah tidak menemukan kecocokkan lagi. Pada Mei 2013, Rihanna dan Chris sepakat untuk berpisah.

9. Chris Pine dan Dominique Piek
Chris Pine dan Dominique Piek
Hubungan cinta bintang film 'The Star Trek Into Darkness' Chris Pine dan model Dominique Piek kandas pada 2013. Chris mengaku sangat berat berpisah dari Dominique, apalagi mereka sudah bersama selama dua tahun.

Tapi lagi-lagi, penyebab utama kandasnya hubungan pasangan itu adalah jadwal pekerjaan mereka yang sangat padat.

10. Adam Lambert dan Sauli Koskinen
Adam Lambert dan Sauli Koskinen
Pada April 2013, penyanyi Adam Lambert menyandang status jomblo lagi. Hubungan cinta pelantun 'Never Close Our Eyes' itu dan kekasih gay-nya, Sauli Koskinen telah kandas di tengah jalan.

Adam dan Sauli mulai pacaran pada November 2010. Sauli adalah artis asal Finlandia yang sempat tampil di reality show 'Finland's Big Brother'.

Related Posts: 10 Perpisahan Cinta Selebritis Hollywood terheboh di Dunia

Blog Archive