7 Musisi berambut Merah yang paling Mencolok di Atas Panggung

Mata Internet Dunia: 7 Musisi berambut Merah yang paling Mencolok di Atas Panggung -
7 Musisi berambut Merah yang paling Mencolok di Atas Panggung
7 Musisi berambut Merah yang paling Mencolok di Atas Panggung - Di jagat musik ternyata banyak sekali penyanyi atau musisi yang memiliki rambut merah. Mereka mempertahankan rambut tersebut sebagai ciri khasnya.

Mereka tak berkeinginan untuk menghitamkan rambutnya, dan tetap membiarkan seperti semula. Dengan rambut merah ini mereka terlihat mencolok dan semua orang bisa mudah mengenalnya.

Siapa saja sih musisi berambut merah itu?Berikut 7 Musisi berambut Merah yang paling Mencolok di Atas Panggung,dikutip dari kapanlagi:

1. Hayley Williams
Hayley Williams
Frontman Paramore ini memiliki rambut merah menyala dan mudah sekali dikenali orang. meski rambutnya menyolok, namun membuat dia terlihat lebih seksi.

2. Axl Rose
Axl Rose
Di masa mudanya, Axl Rose memilki rambut berwarna merah keemasan yang indah dan lurus, bahkan lebih lurus dari para wanita. Meski dia sudah terlihat tua, namun rambutnya tetap lurus dan bagus walau tidak sepanjang dulu.

3. Ed Sheeran
Ed Sheeran
Pelantun tembang The A Team ini memiliki rambu yang unik. Rambutnya yang keriting dan berwarna merah sangat pas dengan kulitnya. Jika terterpa lampu, rambutnya terlihat bersinar.

4. Shirley Manson
Shirley Manson
Rambut merah marun identik dengan vokalis Garbage ini. Shirley terlihat garang dengan rambutnya yang terurai rapi. Dia sempat mengubah warna rambutnya, dan kini kembali lagi berwarna merah. Well, she actually look hot with red hair.

5. Sarah McLachlan
Sarah McLachlan
Penyanyi asal Kanada ini memiliki penampilan dengan rambut merah berombak. Dia terlihat seksi saat tampil dengan rambut merah yang terterpa cahaya lampu panggung.

6. Dave Mustaine
Dave Mustaine
Rambut blondie ikal ini membuat gitaris dan vokalis Megadeth ini terlihat gahar. Dia bahkan dijuluki singa karena rambutnya yang mengembang dan tampangnya yang selalu menyeringai.

7. Mick Hucknall
Mick Hucknall
Vokalis Simply Red ini memiliki rambut yang khas. Rambutnya yang berwarna keriting merah ini terlihat menyolok dan menjadi sebuah ikon tersendiri.

Related Posts: 7 Musisi berambut Merah yang paling Mencolok di Atas Panggung

Blog Archive