10 Artis ter Hot dan ter Seksi 2013 Versi Reddit

Mata Internet Dunia: 10 Artis ter Hot dan ter Seksi 2013 Versi Reddit -
Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

10 Artis ter Hot dan ter Seksi 2013 Versi Reddit
Berikut 10 Artis terpanas sejagat versi Reddit,dikutip dari kapanlagi:

10. Jessica Alba
Jessica Alba
Wanita kelahiran tahun 1981 merupakan aktris dan model cantik yang memulai karier di televisi sejak usia 13 tahun. Alba pernah memenangkan beberapa penghargaan untuk aktingnya seperti Choice Award dan Saturn Award sebagai Artis televisi terbaik.

9. Emma Stone
Emma Stone
Wanita cantik yang lahir di Arizona, Amerika Serikat dan sekarang berumur 24 tahun adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Emma Stone memulai karier beraktingnya saat ia bermain dalam film Superbad tahun 2007.

8. Emma Watson
Emma Watson
Wanita yang berusia 23 tahun ini adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson menjadi terkenal karena memerankan tokoh Hermione Granger dalam film Harry Potter sejak berusia sembilan tahun.

7. Kate Upton
Kate Upton
Wanita cantik yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 10 Juni lalu adalah seorang model dan aktris Amerika. Tahun ini ia tampil sebagai model sampul.

6. Kate Beckinsale
Kate Beckinsale
Wanita cantik dan seksi ini adalah seorang aktris yang lahir pada 26 Juli 1973. Wanita ini dikenal setelah berperan dalam film Pearl Harbor.

5. Alison Brie
Alison Brie
Wanita cantik kelahiran 1982 ini adalah seorang aktris cantik Amerika. Dia pernah membintangi sebuah film komedi The Five-Year Engagement.

4. Olivia Wilde 
Olivia Wilde
Memiliki nama asli Olivia Jane Cockburn ini adalah seorang aktris Amerika. Dia pernah berperan dalam sejumlah film di antaranya The OC, The Black Donnellys, dan House.

3. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Wanita cantik yang yang berusia 22 tahun ini adalah seorang aktris Amerika. Jennifer terkenal sejak berperan sebagai Mariana di film The Burning Plain (2008).

2. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Wanita cantik lahir di New York City tanggal 22 November 1984 ini adalah seorang penyanyi dan aktris yang memiliki kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark. Johansson memulai karirnya bermain di film North tahun 1994.

1. Mila Kunis
Mila Kunis
Seorang artis cantik berkebangsaan Ukraina dan Amerika ini terkenal setelah memerankan tokoh Jackie Burkhart dalam film serial That '70s Show.

Related Posts: 10 Artis ter Hot dan ter Seksi 2013 Versi Reddit

Blog Archive