5 Selebritis ini Memiliki Nama Anak yang Unik

Mata Internet Dunia: 5 Selebritis ini Memiliki Nama Anak yang Unik -
5 Selebritis ini Memiliki Nama Anak yang Unik Anak Kim Kardashian dan Kanye West sedang hangat-hangatnya dibicarakan karena namanya yang unik, North West. Namun, ternyata bukan Kim dan Kanye saja yang menamai buah hati mereka dengan nama yang unik Banyak nama anak selebriti Hollywood yang tak kalah unik dengan nama anak Kim dan Kanye itu. Siapa saja? berikut5 Selebritis ini Memiliki Nama Anak yang Unik seperti dilansir hot.detik:

1. Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson
Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson
[lihat.co.id] - Tak banyak orang Barat yang menamai anak mereka dengan nama yang panjang. Namun, berbeda dengan pasangan Uma Thurman dan Arpad 'Arki' Busson. Keduanya memberi nama Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson untuk buah hati mereka.

2. Blue Ivy Carter
Blue Ivy Carter
[lihat.co.id] - Beyonce dan Jay-Z memilih nama Blue Ivy Carter sebagai nama untuk buah hati pertama mereka. Dilansir Glamour Magazine, nama Ivy dipilih karena Beyonce dan Jay-Z terobsesi dengan angka empat.

Mereka menikah pada 4 April 2008, Beyonce mempunyai album bertajuk '4', keduanya mempunyai tato angka romawi empat 'IV' di jari mereka, dan Beyonce lahir 4 September dan Jay-Z 4 Desember. Sedangkan untuk nama Blue, Jay-Z memiliki album trilogi yang berjudul 'The Blueprint', 'The Blueprint 2: The Gift & The Curse', dan 'The Blueprint 3'.

3. Harper Seven
Harper Seven
[lihat.co.id] - Pasangan Victoria dan David Beckham menamai anak perempuan mereka dengan Harper Seven. Memang tidak ada pernyataan langsung dari keduanya, namun banyak yang berasumsi mereka memilih nama Seven karena Harper lahir di bulan Juli dan angka tujuh merupakan nomor punggung David saat masih bergabung di Manchester United.

4. Pilot Inspektor Riesgraf Lee
Pilot Inspektor Riesgraf Lee
[lihat.co.id] - Jika banyak yang berasumsi bahwa nama anak Beyonce dan Jay-Z atau Victoria dan David Beckham unik, nama anak bintang 'Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked' Jason Lee jauh lebih unik. Pilot Inspektor Riesgraf Lee dipilih untuk nama anaknya Nama tersebut diipilih setelah Jason Lee dan istri, Beth Riesgraf mendengarkan lagu berjudul 'He's Simple, He's Dumb, He's The Pilot' dari band indie Rock, Grandaddy. Bagaimana menurutmu?

5. Audio Science Clayton
Audio Science Clayton
[lihat.co.id] - Tak kalah unik dari nama anak Jason dan Beth, aktris Shannyn Sossamon dan Dallas Clayton memberi nama anak mereka dengan nama yang sangat unik. Bintang 'One Missed Call' itu menamai buah hatinya yang lahir pada 29 Mei 2003 dengan Audio Science Clayton.

"Kami ingin sebuah kata, bukan nama. Jadi pacar saya membaca kamus sebanyak tiga sampai empat kali. Kami akan memanggil dia dengan panggilan Science. Tapi, mungkin akan disingkat menjadi Sci, seperti Simon," ujar Shannyn.

Related Posts: 5 Selebritis ini Memiliki Nama Anak yang Unik

Blog Archive