5 Fakta Unik Selebritis Kpop Seksi "Lee Hyori"

Mata Internet Dunia: 5 Fakta Unik Selebritis Kpop Seksi "Lee Hyori" -
5 Fakta Unik Selebritis Kpop Seksi "Lee Hyori" - Selain dikenal seksi dan bersuara khas, Lee Hyori juga pernah jadi salah satu artis termahal di Korea. Penyanyi yang baru saja merilis video musik 'Crazy' ini juga pernah mengaku bahwa sebagian besar penghasilannya didapatkan bukan dari penjualan album tetapi pendapatan iklan. Selain hal-hal tersebut, banyak hal lain yang wajib diketahui soal Lee Hyori. Berikut 5 Fakta Unik Selebritis Kpop Seksi "Lee Hyori",dikutip dari Hot.Detik:

1. Penyayang Binatang
Penyayang Binatang
Lee Hyori mengaku sangat menyayangi binatang. Pada 2012 Hyori pernah merilis photo-book berjudul 'Closer' yang berisi catatan keseharian Hyori dengan seekor anak anjing bernama Soonshim yang diadopsinya di shelter penyelamat binatang. Selain itu, Hyori juga menulis pendapat dan kritiknya tentang penggunaan bulu binatang sebagai fashion.

Hyori berubah menjadi vegetarian dan menghentikan kebiasaannya makan daging sejak menjadi penyayang hewan. Hyori juga mengatakan bahwa menjadi vegetarian sangat baik bagi kesehatan.

2. Suka Beramal
Suka Beramal
Sebelum kembali ke dunia hiburan, Hyori termasuk sering melakukan kegiatan amal. Selain menciptakan lagu dan mendonasikan semua royaltinya untuk perlindungan binatang, Hyori juga pernah terlihat mengunjungi sebuah pemukiman miskin di Ahyeon, Seoul.

Di sana, Hyori mendatangi rumah sebuah nenek tua dan menghabiskan waktu mendengarkan cerita sang nenek. Dia juga memberikan beberapa barang yang dapat digunakan nenek tersebut selama musim dingin.

3. Social Network Artist
Social Network Artist
Pada 2012, Hyori masuk dalam nominasi '20's Social Artist' di gelaran 'Mnet 20's Choice Award'. Berhadapan dengan Kim Jang Hoon, Park Jin Hee, Cha In Pyo dan Choi Siwon, Lee Hyori akhirnya keluar menjadi pemenang. Dalam ajang yang sama di tahun-tahun sebelumnya, Hyori telah menerima total 7 penghargaan.

4. Album Paling Sukses
Album Paling Sukses
Album ketiga Lee Hyori yang berjudul 'It's Hyorish' menjadi salah satu album tersukses dari penyanyi solo Korea Selatan pada 2008. Total 60 ribu kopi album ini dipesan sebelum resmi dirilis dan terjual lebih dari 100 ribu kopi. Lagu andalan 'U-Go-Girl' juga menjadi lagu hits Hyori yang menduduki tempat tertinggi di chart online dan offline.

5. Jadi Idola Artis Lain
Jadi Idola Artis Lain
Menjadi artis senior tentu saja punya beban tersendiri karena dituntut memberikan contoh yang baik untuk para artis baru. Beruntung, sebagai penyanyi yang selain memiliki warna vokal unik dan kemampuan dance memukai, Hyori juga punya tubuh seksi.

Tubuh seksinya menjadi contoh buat Suzy 'Miss A' saat menjalani diet. Tak hanya diidolakan oleh Suzy, Dara '2NE1' dan Lee Joon 'MBLAQ' juga mengidolakan penyanyi 34 tahun ini.

Related Posts: 5 Fakta Unik Selebritis Kpop Seksi "Lee Hyori"

Blog Archive