8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1

Mata Internet Dunia: 8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1 -
Windows mengumumkan update dari Windows 8. Meski hanya perubahan minor, namun Microsoft menyajikan Windows 8.1 dengan fitur-fitur anyar untuk melengkapi versi sebelumnya.

Dalam sebuah acara yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, pengguna dapat mendownload versi final dari Windows 8.1 akhir tahun nanti melalui Windows App Store, sedangkan yang sudah tidak sabar sudah bisa mencicipinya melalui situs Microsoft.

Secara keseluruhan ada banyak fitur baru yang ditawarkan oleh raksasa software ini, namun Microsoft lebih menintikberatkan pada kemampuan yang diinginkan oleh pengguna.

Nah, dari puluhan fitur baru di Windows 8.1 tersebut, detikINET mencoba memilahnya menjadi beberapa fitur yang dianggap penting oleh pengguna. Berikut penjabarannya seperti dikutip dari Business Insider dan inet.detik:

1.Updwww-lwegihat,co,idate Otowww-lihwegat,co,idmatis Aplikwww-liharht,co,idasi
Update Otomatis Aplikasi
[lihat.co.id] - Aplikasi yawww-lihawergt,co,idng Anda dwww-ergelihat,co,idownload dari Microswww-liweghat,co,idoft Apasr5jusr6jdtap Staaetjsartjaore sekasrtjerje57k67aarang akan memasertureijtykjrtkaperbarui diri seaatrjrtdjtyjatiap kali pewww-lwregihat,co,idngembang merilwwwwerg-lihat,co,idis versi terbarunya.

Nantiaaetjrstjredkanya asal teaaetjsrtjyarhubung denaasetjssrjsrtkyytagan interwww-liwghat,co,idnet, pengwww-lihat,wegco,idguna tidak akan menemukan lagi ikon tandwwwegw-lihat,co,ida pemberitahuan meaaerhserjrtrjurtsjangenai upwww-lihwegat,co,iddate dari apliwww-liweghat,co,idkasi yang sudah disematkan di Windows App Store.

Nawww-lihat,wrhco,idmun, ada bebwww-lwreherhihat,co,iderapa kebingunwww-lihwgat,co,idgan apa yang akwwwegw-lihat,co,idan terjadi jika pemwwerhertw-lihat,co,idbaruan aplikasi memwww-liweghat,co,iderlukan izin lebih lanjwww-liherherat,co,idut seperti akses ke lokwww-lihwegat,co,idasi atau daftar kontak.

Seorastrjrdsjkytkaang juaaerhaerhjaru bicara Micwww-ewrhelihat,co,idrosoft mewwwweg-lihat,co,idngatakaaerhserhjsrtjaan bahwa ini akan otomatis maaetjsrtjaenguaatjsrtktdsykapdate juga, walwww-liherherat,co,idaupun itu bisa melanggar beberapa atuegwww-lihat,co,idran pwww-lihateg,co,idrivasi Micwww-lihaerherht,co,idrosoft.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

2.Kembwww-lihegat,co,idalinya Tomwww-lieghat,co,idbol Stwww-lihwreghat,co,idart
Kembalinya Tombol Start
[lihat.co.id] - Setaaerhaesrjaelah 'sebelwww-lageagihat,co,idumnya dihilangkan Microsoft di Windows 8, tombaaerhsetjtsaol Staaerhsetjsaart kini kembali dihadiwww-liegshat,co,idrkan di versi Winwww-liewhhat,co,iddows 8.1. Fitur tergolong kecil memang, tapi ini cukup memwww-liheghat,co,idbantu.

Tombol tersebut akwww-lihrehrat,co,idan membawa pengwww-rghlihat,co,idguna ke halaman utama dari Windows 8. Selain itu juwww-lierhhat,co,idga, tombol Start iwww-lihat,co,idni akan membwww-erhlihat,co,iderikan akwww-lrhihat,co,idses perintah poaaREHAERHawer uswwerhw-lihat,co,ider untuk mematikan atau menghiduwww-lieghat,co,idpkan kembwww-lirethhat,co,idali perangkat.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

3.Menjalawww-erherherherherhlihat,co,idnkan 4 Aplikasi Sekaligwww-lirhgwerhsjrthat,co,idus
Menjalankan 4 Aplikasi Sekaligus
[lihat.co.id] - Jendela di Wiwww-lihwrhwreat,co,idndows 8.1 sekarang memungwww-liwegwehat,co,idkinkan Anda bekerja dengan hingga empat aplikasi pada swww-lierhehrhat,co,idatu layar melaluwwerhew-lihat,co,idi fitur Snap.

Tapi mewww-lierhehat,co,idmang ini terganwww-liherjhat,co,idtung pada ukuran layar pada perangkat yang Anaaerjhrtjftykada gunakan. Miwwwerher-lihat,co,idsalnya, jika pengguwwetjerw-lihat,co,idna menggunakan layar  bewww-lihrherat,co,idsar seperti notebook, maka memwww-liherherat,co,idbiarkan Anda menjalanwwerhew-lihat,co,idkan 4 apliaarhaerhakasi masingarewhserhrta-masing pada setiap layar.

Akaatjrdtjtyaan twww-liherhat,co,ideapi tabaaerhsrejhalet yawwwerh-lihat,co,idng www-erhlihat,co,idlebih kecil dikiwww-liherhat,co,idsaran 8 inaaetjsrtjaci mawww-liherhat,co,idsih akan memaaerhsrtjabatasi Anaarehaerhada unaaerhjsrtjatuk membwww-lihaerht,co,iduka dua jenwww-liherhat,co,iddela.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

4.Mwww-lierherhhat,co,idode 'Hawww-liherherat,co,idnds-frwww-lihtrjhrthrtjrtjat,co,idee'
Mode 'Hands-free'
[lihat.co.id] - Pembahwww-lierhhat,co,idaruan yanwww-lierhat,co,idg tak kalah menarik di Winwwerhw-lihat,co,iddows 8.1 adalah moaaerhyaerjhrtje5ikelkade yang disebut 'hands-free'. Pengwww-lierhhat,co,idguna dapat mengwww-liherhat,co,idgulirkan halaaaerherhaman situs yang dibaaerhserhaaca tanaaerhaerjapa meaaerhaerjhanyenaaerhsrtjatuhnya.

Ya, moaaerjhsrtjade ini awww-lihat,coerh,idkan terhuaaerhaerjabung dewww-lihat,cewrho,idngan layar kamwwwrehw-lihat,co,idera deaaerhearhapan yang biasaaerhaeraanya tertera di twww-lihat,erho,idablet atau laptop. Sehingga ketika Anda mengibaskan tanaaerhesrhjagan di deaejsrtjdrykjapan layar, maka artikel yang dwww-lihrhgat,co,idibaca akan berpwww-lihat,cwerhgero,ididah.

Mirasryktfykaip denatyjdtykfyulkfylagan Samsung Galaxy S4, jadi ketika menaaerhaerjagibaskan ke aaWEhaerhjraeatas ke bawah atau ke kanaatjsrtjaan ke kiri bisa dilakukan untuk mengaaerjhrstjaatur pergerakan artikel yang dibaca.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

5.Membukwww-liherhat,co,ida Kamerwww-lihrtjat,co,ida Saat Terkunwww-lihaterh,co,idci
Membuka Kamera Saat Terkunci
[lihat.co.id] - Micartjkftlkarosoft menwww-lierhhat,co,idambahkan beberapa fitur baru yang lebih dicocokkan bagi tablet berukuran kecil yanatlkuyuluiag dibenawww-lihatreherherherh,co,idmkan dengan Windows 8.1

Ya, nantinya pengguwww-lierhhat,co,idna dapat menggunawww-lireghhat,co,idkan kamera tanpa membuka tablet. Fitur kecil yang memwww-erhlihat,co,idpunaerhjstayai fwww-liherhat,co,idungsi besar bagi penggunawww-lirethjhat,co,idnanya.

Seasrtjsrtkalain itu juaaetjrtajtraga, Micwww-liharewht,co,idrosoft menawww-liherwhat,co,idmbahkan beberapa gerawwrtjw-lihat,co,idkan baaaerhaerjaru untuk keyasrtjtsdykaboard laastykjstykayar unaaertjsrtjatuk memasrtjstrkjabuat mengetwww-lihaerht,co,idik pada layar ywww-lethhat,co,idang lebih kecil lebih muaaekjrstjadah.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

6.Perwww-liweghat,co,idmak Hawww-liherhat,co,idlaman Mwww-liherhat,co,iduka Lebwww-liherhat,co,idih Banywww-lrtjuihat,co,idak
Permak Halaman Muka Lebih Banyak
[lihat.co.id] - Kuwww-lihartjt,co,idstomisasi baru di Windows 8.1 memungkinkan Anda memilih latastrjsrtjaar belakartjrstkjdtykaang deskaaejtrtjatop yawww-lihrtjat,co,idng lebih banyak dan warna yang lebih berawww-lirtuhat,co,idgam. Selaaerjhsrtjaain itu juga memungkinkan Anda menguwww-lirtjhat,co,idbah ukuran Tiles.

Pengguna juga bisa mengubwww-lihrtjt,co,idah tampilan ke antaraaerhaerhamuka Windows 7 klasik. Ini dapat diatur bersifat sewww-lierhhat,co,idmentara denwww-liherhat,co,idgan jangwww-litrjhhat,co,idka waktu tertentu.

Personalize di kustomwww-lihaerht,co,idisasi memuaRHerhangkinkan penggrhww-lihat,co,iduna dapat beberapa background Tiles dengan gambar-gawww-lierhhat,co,idmbar menarik.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

7.Miracast Altewww-lihrewghat,co,idrnatif Bluetowww-lierhhat,co,idoth
Miracast Alternatif Bluetooth
[lihat.co.id] - Miracwww-lrtjihat,co,idast adaarehaerhalah sewww-lierhhat,co,idbuah alternatif untuk Bluetooth yang menawarkan koneksi nirkabel berkecaaerhaerjaepatan tinaRHrejhaggi untwww-lierhhat,co,iduk perangkat lain.

Haaetjsrtjaal ini dapat menghubunwww-lirhehat,co,idgkan peraaerhsrtjangkaaerhtehaat WaRSHzdrhxdtaindows 8.1 ke proyektor, Xbox One, konsol game lain atau ke televisi sewww-lihaerht,co,idcara nirkabel selaaERhjartjama perangkat lainazdrhstjanya mendukung Miracast, juga.

Ini bagus untuk swtrjww-lihat,co,idtreaming video atau memwww-lihejtat,co,idainkan gwww-lihetjat,co,idame dari tablet kecil ke yang lebih besar, seperti TV.

Anda sedang membaca:|8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1|di www lihat co id 

8.Bowascww-lihegat,co,idoting ke Mowww-lietjhat,co,idde Klaswascww-lihat,co,idik
Booting ke Mode Klasik
[lihat.co.id] - Seperti diketwww-liweghhat,co,idahui, Windows 8 menawarkan perubahan frontal, termasuk dari sisi antwww-lierhhat,co,idarmuka. Sayangwww-lerhihat,co,idnya, tak semua suka mode kotak-kotak sistwww-lirhhat,co,idem operasi tersebut.

Seteatjrtjalah banazartjhsrtjayak umpan bawww-lierhhat,co,idlik dari pelaaaerhsehtanggan yang meerhwww-lihat,co,idminta ini, Microsoft akhirnya membiarkan pengwww-lierhhat,co,idguna melakwww-lierhhat,co,idukan booting komwww-liherhat,co,idputer ke modus deskwww-lihegat,co,idtop klasik buasrtjrtjakan dari menaartjtrjau Windaaerjhatrjaows 8.

Unaadrtjsrtjatuk mengaktifkan modus ini, pengaREharejrstjaguna nantinya dapat melaazrjhsrtjakukan sejuaaerhjsrtjamlah pengaturan melalui setting di pengaturan.

Related Posts: 8 Fitur Terbaik dari Windows 8.1

Blog Archive