10 Selebriti Korea dgn Bando Warna-warni yg Berukuran Raksasa

Mata Internet Dunia: 10 Selebriti Korea dgn Bando Warna-warni yg Berukuran Raksasa -
10 Selebriti Korea dgn Bando Warna-warni yg Berukuran Raksasa
Berbagai gaya kerap ditampilkan bintang-bintang Korea, salah satunya dengan menggunakan bando. Namun bando yang ditampilkan 10 bintang berikut terbilang cukup unik karena berukuran raksasa.

Menariknya lagi tidak hanya wanita yang menggunakan bando seperti itu. Selebriti pria pun terlihat lucu dengan bando pita yang begitu besar tersebut.

Berikut 10 selebriti Korea dengan bando warna-warni mereka yang berukuran raksasa,dikutip dari Kapanlagi:

1. Nana After School
Nana After School
Sub-unit After School, Orange Caramel langsung mengundang perhatian ketika debut dengan gaya busana mereka yang tidak biasa. Mereka terlihat manis dengan gaun lucu mereka. Terlebih lagi ketika bando raksasa menghiasi kepala salah seorang membernya Nana. Imut.

2. Hyosung Secret
Hyosung Secret
Dua pita besar dikenakan oleh Hyosung, satu menghiasi gaun di area dadanya dan satu lagi berwarna biru di kepala. Penampilannya tersebut dipakai dalam salah satu iklan di mana Hyosung terlihat mendapatkan ikan raksasa ketika memancing.

3. Shindong
Shindong
Shindong kerap menghadirkan guyonan yang fresh bersama Super Junior. Kali ini pria tersebut hadir dengan pita raksasa di atas kepalanya dan berekspresi lucu yang membuat semua orang menyukainya.
4. Sunny Girls Generation
Sunny Girls Generation
Sunny sempat menggunakan gaya ala Lady Gaga dalam satu pemotretan. Ia mengenakan wig dengan hiasan dua pita raksasa dari rambut di atasnya. Dengan penampilan tersebut, Sunny tetap terlihat cantik.

5. Jaejoong JYJ
Jaejoong JYJ
Jaejoong pun termasuk pria yang tidak terlalu peduli ketika mengenakan aksesoris wanita. Begitu juga dengan bando polka dot yang menghiasi kepalanya. Ia bahkan berpose dengan mengangkat tangan membentuk huruf V. Cute.

6. Seo In Young
Seo In Young
Dengan bando yang menyerupai rambut, Seo In Young terlihat hadir dengan konsep mewah. Penampilannya cukup mengintimidasi dan meski bando tersebut tidak biasa, penampilannya tetap natural.

7. Sooyoung
Sooyoung
Dengan bando berwarna merah, Sooyoung terlihat cute. Dengan sedikit senyumnya, wanita ini membuat SONE atau penggemar SNSD kembali jatuh hati kepadanya.

8. 2PM
2PM
Apa jadinya 2PM yang dikenal macho mengenakan bando? Terlebih karena mereka nampak begitu girang ketika bando tersebut melekat di kepalanya. 2PM sendiri saat itu tengah menirukan Orange Caramel.

9. Kyuhyun
Kyuhyun
Meski bando yang dikenakan Kyuhyun terlihat dari plastik atau kayu berwarna biru polka dot, ia tetap terlihat cocok mengenakannya. Kehadiran maknae Super Junior dengan bando tersebut mampu mengundang reaksi penonton konsernya.

10. Sohyun
Sohyun
Member termuda 4minute, Sohyun menambah kesan mewah bagi gaun elegannya dengan bando bling-bling. Kecantikan terpancar dengan sempurna dari bintang yang bernaung di Cube Entertainment tersebut.

Related Posts: 10 Selebriti Korea dgn Bando Warna-warni yg Berukuran Raksasa

Blog Archive