10 Pemain Tenis Wanita yang Cantik dan Seksi di Dunia

Mata Internet Dunia: 10 Pemain Tenis Wanita yang Cantik dan Seksi di Dunia -
10 Pemain Tenis Wanita yang Cantik dan Seksi di Dunia
10 Pemain Tenis Wanita yang Cantik dan Seksi di Dunia - Di balik pesona wajah yang jelita, tersembul kekuatan fisik dan kelihaian memukul bola dengan raket.Berikut 10 Pemain Tenis Wanita yang paling Cantik di Dunia,dikutip dari Merdeka:

1.Dominika Cibulkova 
Dominika Cibulkova
[lihat.co.id] - Adalah petenis profesional yang cantik asal Slovakia. Dia dikenal karena gaya permainan yang cepat dan agresif.

2.Maria Sharapova
Maria Sharapova
[lihat.co.id] - Wanita cantik ini adalah petenis profesional asal Rusia, saat ini dia menduduki peringkat ke-3 Women's Tennis Association (WTA). Sharapova telah merebut 29 gelar tunggal tour WTA, termasuk 4 gelar tunggal Grand Slam.

3.Sorana Cirstea
Sorana Cirstea
[lihat.co.id] - Wanita kelahiran tahun 1990 ini adalah seorang petenis profesional asal Rumania. Sorana saat ini menduduki peringkat ke-22 di dunia dan peringkat pertama di Rumania.

4.Ana Ivanovic
Ana Ivanovic
[lihat.co.id] - Petenis cantik asal Serbia ini pernah meraih peringkat 1 dunia, namun saat ini dia berada di peringkat ke-12 Women's Tennis Association (WTA). Pada tahun ini, Ivanovic memiliki penghasilan lebih dari USD 10.300.000.

5.Nicole Vaidisova
Nicole Vaidisova
[lihat.co.id] - Wanita kelahiran 1989 ini merupakan petenis profesional asal Ceko yang telah pensiun sejak tahun 2010. Wanita ini memulai bermain tenis saat berusia 6 tahun.

6.Gisela Dulko
Gisela Dulko
[lihat.co.id] - Wanita yang saat ini berusia 28 tahun ini adalah seorang mantan petenis profesional Argentina. Dia pernah memenangkan empat gelar tour Women's Tennis Association (WTA).

7.Daniela Hantuchova
Daniela Hantuchova
[lihat.co.id] - Adalah petenis profesional asal Slovakia. Hantuchova adalah salah satu petenis wanita Slovakia yang paling sukses.

8.Ashley Harkleroad 
Ashley Harkleroad
[lihat.co.id] - Wanita yang lahir di Rossville, Georgia, Amerika ini adalah seorang petenis profesional. Pada 9 Juni 2003, dia meraih peringkat ke-39 dunia, peringkat tersebut adalah yang tertinggi dalam kariernya.

9.Alona Bondarenko
Alona Bondarenko
[lihat.co.id] - Petenis cantik Ukraina ini lahir pada 13 Agustus 1984. Peringkat ke-19 dunia adalah peringkat tertinggi dalam kariernya, saat ini dia berada di peringkat ke-114 dunia.

10.Elena Dementieva
Elena Dementieva
[lihat.co.id] - Wanita cantik yang lahir tanggal 15 Oktober 1981 ini adalah mantan petenis profesional Rusia. Dia pernah meraih medali emas pada Olimpiade 2008 di Beijing.

Related Posts: 10 Pemain Tenis Wanita yang Cantik dan Seksi di Dunia

Blog Archive