10 Tempat yang paling Luar Biasa di Planet ini

Mata Internet Dunia: 10 Tempat yang paling Luar Biasa di Planet ini -
10 Tempat yang paling Luar Biasa di Planet ini - Lumpur mendidih, gunung cokelat, dan bukit pasir berwarna-warni, hanyalah segelintir karakteristik dari beberapa tempat terunik di dunia. Terus baca untuk mengetahui 10 tempat paling luar biasa di planet ini,dikutip dari berbagai sumber:

1.Beppu, Jepang
Beppu, Jepang
Terletak di pulau Kyushu, Jepang, Beppu adalah kota yang berada tepat di tengah laut dan pegunungan. Beppu terkenal akan mata air panasnya, yang disebut onsen dalam bahasa Jepang. Di sini Anda akan menemukan delapan titik panas bumi yang berbeda, sering dijuluki sebagai 'delapan neraka Beppu.' 

Jumlah www-lihat-co,idmata air www-lihat-co,idpanas yang luar biasa itu, www-lihat-co,idyang berkumpul www-lihat-co,iddi satu wilayah www-lihat-co,idkecil, adalahwww-lihat-co,id faktor yang membuat Beppuwww-lihat-co,id begitu unikwww-lihat-co,id dibandingkan dengan www-lihat-co,idwilayah lain di Jepang dan di dunia. www-lihat-co,idBeppu masih menjadi tempat www-lihat-co,idwisata yang www-lihat-co,idpopuler bagi www-lihat-co,idwisatawan setiap www-lihat-co,idtahun.www-lihat-co,id

2.www-lihat-co,idGunungwww-lihat-co,id Roraima,www-lihat-co,id Amerika www-lihat-co,idSelatanwww-lihat-co,id
Gunung Roraima, Amerika Selatan
Dengan tebing www-lihat-co,idsetinggi 400 meterwww-lihat-co,id di semua sisi, Gunung www-lihat-co,idRoraima adalah www-lihat-co,idciptaan yang benar-benar luar biasa. Gunung ini merupakan yang tertinggi dariwww-lihat-co,id Pakaraima Chain di www-lihat-co,idAmerikawww-lihat-co,id Selatan dan menjadi pembatas www-lihat-co,idantara Venezuela,www-lihat-co,id Brazil dan Guyana.www-lihat-co,id Banyak dari spesies tanaman www-lihat-co,idyang tumbuh di puncak gunung www-lihat-co,idini tidak bisa www-lihat-co,idditemukan di tempat lain www-lihat-co,iddi bumi. Hanya pemanjat tebing www-lihat-co,idsangat berpengalamanwww-lihat-co,id yang mampu www-lihat-co,idmemanjat tebingnya yang menantang www-lihat-co,iditu.

3.www-lihat-co,idDanau www-lihat-co,idNakuru, www-lihat-co,idKenyawww-lihat-co,id
Danau Nakuru, Kenya
Karena banyaknyawww-lihat-co,id jumlah ganggangwww-lihat-co,id di dalam air, Danau www-lihat-co,idNakuru terkenal www-lihat-co,idkarena menarik salah satu populasi flamingowww-lihat-co,id yang terbesar di dunia.www-lihat-co,id Pada saat tertentu, www-lihat-co,idmulai dari puluhan www-lihat-co,idribu sampai www-lihat-co,idjutaan flamingo berjajar www-lihat-co,iddi tepinya. Tidak ada tempat www-lihat-co,idlain di dunia ini dwww-lihat-co,idi mana kita bisawww-lihat-co,id menyaksikan kawanan flamingo www-lihat-co,idsebanyak itu.

4.www-lihat-co,idRacetrack www-lihat-co,idPlaya, www-lihat-co,idDeathwww-lihat-co,id Valley,www-lihat-co,id California, www-lihat-co,idAmerika www-lihat-co,idSerikatwww-lihat-co,id
Racetrack Playa, Death Valley, California, Amerika Serikat
Seolah-olah www-lihat-co,idmereka berpindah sendiri, www-lihat-co,idbatu-batu besar www-lihat-co,idseberat ratusan www-lihat-co,idkilogram meninggalkan jejak saat mereka meluncur www-lihat-co,iddiwww-lihat-co,id sepanjang tanah datar di Racetrack www-lihat-co,idPlaya. Kering www-lihat-co,idhampir sepanjang tahun, tanpa vegetasi,www-lihat-co,idRacetrack adalah www-lihat-co,idrumah bagi sailing www-lihat-co,idstones yang www-lihat-co,idmerupakan fenomena geologi. Telah ditemukan bahwa www-lihat-co,idbatu-batu tersebut hanya bergerak sekali setiap www-lihat-co,iddua sampai empat tahun, meninggalkanwww-lihat-co,id jejakwww-lihat-co,idyang berbeda diwww-lihat-co,id belakang. 

Bagaimana bisa? www-lihat-co,idYang paling masuk www-lihat-co,idakal adalah www-lihat-co,idbatu-batu itu www-lihat-co,idmungkin didorong www-lihat-co,idoleh angin yang kekuatannya melebihi www-lihat-co,id145 km/jam ketika suhu turun www-lihat-co,iddi bawah titik beku. www-lihat-co,idPembentukan es di tanah, karena penurunan suhu,www-lihat-co,id menyebabkan tanah padat dengan tekstur seperti www-lihat-co,idtanah liat.www-lihat-co,id Hal tersebut memungkinkan batu meluncurwww-lihat-co,id dengan mudah.www-lihat-co,id Namun, beberapa teoriwww-lihat-co,idwww-lihat-co,idwww-lihat-co,idmasih dipikirkan dan tidak ada konsensus umum tentang www-lihat-co,idbagaimana persisnya www-lihat-co,idbatu itu bergerak.

5.www-lihat-co,idPamukkale, www-lihat-co,idTurkiwww-lihat-co,id
Pamukkale, Turki
Selama ribuan tahun, www-lihat-co,idwisatawan telah mandi www-lihat-co,iddi kolam renang mewah diwww-lihat-co,id Pamukkale, yang diterjemahkan sebagai www-lihat-co,id'Kastil Kapas.' Kota kuno www-lihat-co,idYunani-Romawi dan kotawww-lihat-co,id Bizantium, Hieropolis pernah berada di ataswww-lihat-co,id mata air panas Pamukkalewww-lihat-co,id yang megah itu. Sejak itulah, www-lihat-co,idhotel-hotel dibangun di atas reruntuhan kotawww-lihat-co,id kuno itu, menyebabkan kerusakanwww-lihat-co,id parah pada tempat www-lihat-co,idbersejarah tersebut. Saat ini menjadi Situs www-lihat-co,idWarisan Dunia, tempat indah dan unik ini www-lihat-co,idterbuka untuk www-lihat-co,idwisatawan, membuatnya menjadi salah satuwww-lihat-co,id tujuan wisata yang luar biasa di dunia.

6.www-lihat-co,idSeven www-lihat-co,idColoured www-lihat-co,idEarths, www-lihat-co,idMauritiuswww-lihat-co,id
Seven Coloured Earths, Mauritius
Ditemukan di www-lihat-co,idDataran www-lihat-co,idChamarel di Mauritius, www-lihat-co,idformasi geologi www-lihat-co,idSeven Coloured Earth merupakan salah satu tempat wisata www-lihat-co,idpaling populer di Mauritius. www-lihat-co,idPasir iniwww-lihat-co,id terbagi www-lihat-co,idmenjadi tujuh www-lihat-co,idwarna: biru, ungu, kuning, merah, www-lihat-co,idcoklat, ungu muda dan hijau. Bagian yang www-lihat-co,idpaling luar biasa dari www-lihat-co,idformasi itu adalah bahwawww-lihat-co,id warna tersebut tampaknyawww-lihat-co,id menetap di lapisan mereka www-lihat-co,idsendiri. Bahkan jika www-lihat-co,idAnda mengambilwww-lihat-co,id segenggam pasir dan mencampur www-lihat-co,idsemua warna bersama-sama www-lihat-co,iddi tangan Anda, www-lihat-co,idpasir itu tetap membentuk www-lihat-co,idformasi berlapis, satu lapisanwww-lihat-co,id untuk setiap warna. Fenomenawww-lihat-co,id di balik formasi www-lihat-co,idberbeda www-lihat-co,idini masih tetap misteri.

7.www-lihat-co,idPerito www-lihat-co,idMoreno www-lihat-co,idGlacier, Awww-lihat-co,idrgentinawww-lihat-co,id
Perito Moreno Glacier, Argentina
Bertempat diwww-lihat-co,id Taman Nasional Los www-lihat-co,idGlaciares di barat daya Santawww-lihat-co,id Cruz, gletser raksasa itu merupakan salah satu dari www-lihat-co,idtiga gletser Patagonian www-lihat-co,idyang benar-benar bertumbuh.www-lihat-co,id Pakar gletser www-lihat-co,idbelum mampu menyepakatiwww-lihat-co,id penyebab pertumbuhan itu.www-lihat-co,id Gletser tersebut berukuramwww-lihat-co,id 250 km2 dan www-lihat-co,idmasih menjadi salah satu tempat www-lihat-co,idwisata paling populer di www-lihat-co,idArgentina. Pengunjung bisa www-lihat-co,idmendaftar untuk www-lihat-co,idtur perjalanan dengan www-lihat-co,idberjalan menyusuri gletser www-lihat-co,idraksasa itu, yang berlokasi www-lihat-co,idhanya dua jam www-lihat-co,idperjalanan dari kota El Calafate www-lihat-co,iddengan bus.

8.www-lihat-co,idRotorua, www-lihat-co,idSelandia www-lihat-co,idBaruwww-lihat-co,id
Rotorua, Selandia Baru
Tempat yang www-lihat-co,idpaling unik, Rotoruawww-lihat-co,id City berada di utara www-lihat-co,idSelandia Baru. Rotoruawww-lihat-co,id City terkenal akan aktivitas panas www-lihat-co,idbuminya, menimbulkan www-lihat-co,idmata air panas, www-lihat-co,idseperti Pohutu Geyser www-lihat-co,iddi www-lihat-co,idWhakarewarewa, dan kolam lumpur.www-lihat-co,id Kolam lumpurwww-lihat-co,id mendidih yang unikwww-lihat-co,idwww-lihat-co,idwww-lihat-co,iditu menarikwww-lihat-co,idperhatian www-lihat-co,idwisatawan dari seluruh dunia setiap tahunnyawww-lihat-co,id. Kota itu juga www-lihat-co,idterkenal sangat bau seperti telurwww-lihat-co,id busuk, akibat www-lihat-co,idaktivitas panas bumi di daerah tersebut,www-lihat-co,id yang menyebabkan www-lihat-co,idsulfur dilepaskan ke atmosfer.www-lihat-co,id

9.www-lihat-co,idDanau www-lihat-co,idPlitvice, www-lihat-co,idKroasiawww-lihat-co,id
Danau Plitvice, Kroasia
Salah satu tempat www-lihat-co,idpertama di duniawww-lihat-co,id yang dinyatakan sebagaiwww-lihat-co,idSitus Warisan Dunia UNESCO,www-lihat-co,id Danau Plitvice, yang terletak www-lihat-co,iddi Plitvice Lakes www-lihat-co,idNational Park, adalahwww-lihat-co,id pemandangan yang luar biasa www-lihat-co,iddan unik untuk disaksikan. www-lihat-co,idSetiap tahun, lebih dari www-lihat-co,id1,2 juta wisatawan dari swww-lihat-co,ideluruh dunia melakukan perjalanan ke Kroasiawww-lihat-co,id untuk melihat danau www-lihat-co,idyang mengalir itu. 

Apa yangwww-lihat-co,id membuat air terjun ini begituwww-lihat-co,id menakjubkan adalahwww-lihat-co,id bahwa mereka semua www-lihat-co,idsaling berhubungan www-lihat-co,iddan mengikuti aliran yang sama.www-lihat-co,id Keenam belaswww-lihat-co,id danau ini bisa dilihat www-lihat-co,iddari atas. www-lihat-co,idDanau itu juga terkenal www-lihat-co,idkarena warnanya yang cantik, www-lihat-co,idmulai dari biru www-lihat-co,idlaut sampai kehijauan.

10.www-lihat-co,idBukit www-lihat-co,idCokelatwww-lihat-co,id di www-lihat-co,idBohol, Filipinawww-lihat-co,id
Bukit Cokelat di Bohol, Filipina
Ketika rerumputan www-lihat-co,iddi puncak lebihwww-lihat-co,id dari 1.200 gunung ini mengering, gunung tersebut berubahwww-lihat-co,id warna menjadi coklat, membuat bukitwww-lihat-co,id tersebut tampak seperti www-lihat-co,idcokelat. Sebagai tempat www-lihat-co,idwisata yangwww-lihat-co,id terkenal di Filipina, Bukit Cokelat unik www-lihat-co,iddan luar biasa karena bentuknyawww-lihat-co,id yang hampir simetris dan www-lihat-co,idjumlahnya yang sangat banyak. Bukit tersebut www-lihat-co,idmasih menjadi misteri di kalangan www-lihat-co,idahli geologi terkaitwww-lihat-co,id bagaimana gundukan yang berbentuk sempurna www-lihat-co,iditu diciptakan pertama kali.

Related Posts: 10 Tempat yang paling Luar Biasa di Planet ini

Blog Archive