5 Musisi dengan Sampul Album Model Telanjang

Mata Internet Dunia: 5 Musisi dengan Sampul Album Model Telanjang -
Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

[lihat.co.id] - Sampul album merupakan bagian dari perwujudan ide-ide hebat para musisi. Tak hanya lagu-lagu yang terdapat di dalamnya, sampil album pun dibuat dengan konsep yang matang Lima musisi di bawah ini memilih model telanjang untuk sampul album mereka. Siapa saja? berikut 5 Musisi dengan Sampul Album Model Telanjang seperti dirangkum hot.detik:

1. Maroon 5 - Hand All Over
1. Maroon 5 - Hand All Over
[lihat.co.id] - Album ketiga dari Adam Levine Cs ini cukup berani menampilkan perempuan tanpa busana www-lihatwwwcowww.wwwidsebagai fotowww-lihatwwwcowww.wwwid www-lihatwwwcowww.wwwiduntuk sampulwww-lihatwwwcowww.wwwid albumnya. Digambarkan denganwww-lihatwwwcowww.wwwid latar belakang sebuah tempat tidur, perempuan seksi itu terlihat saling berpelukan dengan sosok yang tak terlihat.

Pilihan www-lihatwwwcowww.wwwidgambar itu sepertinya sejalan www-lihatwwwcowww.wwwiddengan seksinya materi www-lihatwwwcowww.wwwidlagu yang adawww-lihatwwwcowww.wwwid pada album yang dirilis pada 2010 itu. www-lihatwwwcowww.wwwid'Never Gonna Leave This Bed' dan 'Moves www-lihatwwwcowww.wwwidLike Jagger' merupakan dua hits catchy nan seksi yang disajikan Maroon 5 dalam album bertajuk 'Hand All Over' tersebut.

2. The Strokes - Is This It
2. The Strokes - Is This It
[lihat.co.id] - Digawangi oleh Julian Casablancas, Nikolai Fraiture, Albert Hammond Jr, Fabrizio Moretti dan Nick www-lihatwwwcowww.wwwidValensi, Thewww-lihatwwwcowww.wwwid Strokes berani tampil www-lihatwwwcowww.wwwidvulgar di albumwww-lihatwwwcowww.wwwid pertamanya. www-lihatwwwcowww.wwwidTentu bukan personel The Strokes yang vulgar, tapi model dalam sampul albumnya itu yang berjudul 'Is This It'.

Pada album yang dirilis pada 2001 itu terlihat sepotong foto dari bagian pinggul pantat seseorang yang www-lihatwwwcowww.wwwidtidak ditutupi sehelai www-lihatwwwcowww.wwwidbenang pun. Hanya www-lihatwwwcowww.wwwidada telapak tanganwww-lihatwwwcowww.wwwid dengan sarung www-lihatwwwcowww.wwwidtangan hitam yang menyentuh bagian seksi itu Hmm.. bila dilihat-lihat ini sepertinya bagian tubuh perempuan ya.

3. Pulp - This Is Hardcore
3. Pulp - This Is Hardcore
[lihat.co.id] - Terbentuk di Inggris pada 1978, grup musik Pulp juga memiliki sebuah sampul album dengan perempuanwww-lihatwwwcowww.wwwid setengah telanjang www-lihatwwwcowww.wwwidsebagai fotonya. Terlihat sosokwww-lihatwwwcowww.wwwid perempuan tanpa www-lihatwwwcowww.wwwidbusana yang www-lihatwwwcowww.wwwidsedang tengkurap yang www-lihatwwwcowww.wwwidmemperlihatkan www-lihatwwwcowww.wwwidhampir semua lekuk tubuhnya Mulai www-lihatwwwcowww.wwwiddari bentuk perutnya, lengannya yang ramping dan rambut yang tergerai berantakan. Perempuan seksi ini menghiasi album Jarvis Cocker Cs pada 1998 yang bertajuk 'This Is Hardcore'.
 
4. Sugar Ray - Lemonade and Brownies
4. Sugar Ray - Lemonade and Brownies
[lihat.co.id] - Sampul www-lihatwwwcowww.wwwidalbum vulgar nan www-lihatwwwcowww.wwwidseksi juga ditunjukkanwww-lihatwwwcowww.wwwid grup musikwww-lihatwwwcowww.wwwid lawas asal www-lihatwwwcowww.wwwidnegeri Paman Sam, Sugar Ray pada 1995.

Diwww-lihatwwwcowww.wwwid album yang www-lihatwwwcowww.wwwidbertajuk 'Lemonade www-lihatwwwcowww.wwwidand Brownies' itu, www-lihatwwwcowww.wwwidbagian sampul depan dihiasi oleh perempuan cantik tanpa busana yang hampir memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya.

Bentuk tubuh langsing, buah dada yang terlihat jelas dan kulit putih mulus sedikitnya yang tergambar dari www-lihatwwwcowww.wwwidperempuan seksi itu. Dengan posisi nungging,www-lihatwwwcowww.wwwid model tersebut dipastikanwww-lihatwwwcowww.wwwid dapat mempercepat detak jantung pria.
 
5. Jimi Hendrix - Electric Ladyland
5. Jimi Hendrix - Electric Ladyland
[lihat.co.id] - Album www-lihatwwwcowww.wwwidini adalah albumwww-lihatwwwcowww.wwwid terakhir yang diriliswww-lihatwwwcowww.wwwid sendiri olehwww-lihatwwwcowww.wwwid gitaris blueswww-lihatwwwcowww.wwwid Jimi www-lihatwwwcowww.wwwidHendrix pada 1968 atas nama www-lihatwwwcowww.wwwidThe Jimi Hendrixwww-lihatwwwcowww.wwwid Experienced. Diriliswww-lihatwwwcowww.wwwid sebagai 'double www-lihatwwwcowww.wwwidalbum', 'Electric Ladyland' www-lihatwwwcowww.wwwidwww-lihatwwwcowww.wwwidmenampilkan sekitar www-lihatwwwcowww.wwwid20 perempuan telanjangwww-lihatwwwcowww.wwwid yang dibagi duawww-lihatwwwcowww.wwwid ke masing-masingwww-lihatwwwcowww.wwwid sampul album.

Mungkin www-lihatwwwcowww.wwwidini adalah salah satuwww-lihatwwwcowww.wwwid sampul album ter-vulgarwww-lihatwwwcowww.wwwid yang www-lihatwwwcowww.wwwidpernah ada. Secara jelaswww-lihatwwwcowww.wwwid siapapun dapat www-lihatwwwcowww.wwwidmelihat bahwa www-lihatwwwcowww.wwwidseluruh perempuan www-lihatwwwcowww.wwwidtersebut tidakwww-lihatwwwcowww.wwwid mengenakanwww-lihatwwwcowww.wwwid sehelai www-lihatwwwcowww.wwwidbenang pun.www-lihatwwwcowww.wwwid Siapapun dapat melihat secara rinci mulai dari rambut, wajah, dada bahkan bagian pantat dari tiap model.

Tentu album ini akan menjadi buruan tersendiri bagi para penggemar Jimi Hendrix. Karena selain lagu-lagunya, album ini sepertinya juga layang menjadi barang koleksi.

Related Posts: 5 Musisi dengan Sampul Album Model Telanjang

Blog Archive