5 Fakta menarik tentang Grup Band Sixpence None The Richer

Mata Internet Dunia: 5 Fakta menarik tentang Grup Band Sixpence None The Richer -

5 Fakta menarik tentang Grup Band Sixpence None The Richer Grup band ini dikenal dengan ciri khas suara sang vokalis yang lembut nan menawan. Lagu-lagu yang catchy plus kecantikan dari sang vokalis, Leigh Nash menjadi daya tarik sendiri bagi Sixpence None The Richer Masih banyak hal menarik dari band yang tak lama lagi akan tampil di Java Rockin'Land 2013 ini. Apa saja? berikut 5 Fakta menarik tentang Grup Band Sixpence None The Richer seperti dikutip berbagai sumber

1. Dikenal Berkat 'Kiss Me'
Dikenal Berkat 'Kiss Me'
[lihat.co.id] - Sebuah lagu catchy berjudul 'Kiss Me' mengantarkan kembalinya Sixpence None The Richer pada akhir 1998. Semua radio memutar lagu tersebut. Mungkin semua orang tahu lagu tersebut Saat itu lagu tersebut menjadi soundtrack untuk beberapa film dan serial televisi, salah satu yang paling terkenal serial 'Dawson's Creek'.

2. Mirip Grup Musik The Cardigans
Mirip Grup Musik The Cardigans
[lihat.co.id] - Sama-sama diusung oleh vokalis perempuan, Sixpence None The Richer kerap disandingkan dengan The Cardigans. Apalagi kedua band tersebut tenar di era yang sama Suara sang vokalis dan genre musik yang dimainkan juga dirasa berasal dari satu band yang sama. Tak hanya itu, mereka juga kerap disamakan dengan The Cranberries.

3. Vokalis Perempuan
Vokalis Perempuan
[lihat.co.id] - Perempuan sebagai vokalis selalu menjadi keunikan tersendiri bagi sebuah grup band. Grup musik pop alternatif ini memiliki seorang vokalis cantik yang juga pendiri band tersebut, yaitu Leigh Nash.

Sebagai pendiri, Leigh Nash-lah yang memilih nama bandnya dari sebuah buku kristiani berjudul 'Mere Christianity'. Atas perannya juga, Sixpence None The Richer menyematkan label 'Christian Band'. Suara vokalnya yang terdengar menggemaskan menjadi ciri khas gadis kelahiran 1976 itu.

4. Vakum pada 2004
Vakum pada 2004
[lihat.co.id] - Mulai berkarier sekitar tahun 1992, Sixpence None The Richer sempat mengalami vakum pada 2004. Leigh Nash sendiri sempat merilis sekitar 26 single dalam proyek solo kariernya.

Berselang tiga tahun kemudian, ternyata band pelantun 'There She Goes' itu memutuskan untuk bersatu kembali. Sebagai perayaannya, mereka merilis album natal bertajuk 'The Dawn of Grace' satu tahun setelahnya.
 
5. Konser Perdana di Indonesia
Konser Perdana di Indonesia
[lihat.co.id] - Setelah melahirkan album baru pada 2012, Sixpence None The Richer siap menggelar tur konser Asia, salah satunya di Indonesia Mereka akan mengisi gelaran rock terbesar di Asia Tenggara Java Rockin' Land 2013 di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu, 22 Juni 2013. Ini akan menjadi penampilan perdana pelantun hits 'Kiss Me' itu di hadapan penggemarnya di Indonesia. 

Related Posts: 5 Fakta menarik tentang Grup Band Sixpence None The Richer

Blog Archive