8 Kreasi Unik yg Terbuat dari Piringan Hitam

Mata Internet Dunia: 8 Kreasi Unik yg Terbuat dari Piringan Hitam -
Sebagai seorang kolektor piringan hitam atau vinyl terkadang kita tidak sadar bahwa koleksi sudah 
menumpuk di kamar. Mau dibuang sayang, namun piringan tersebut tidak bisa diputar karena dimakan usia.

Jangan khawatir, karena vinyl tersebut masih bisa digunakan menjadi kreasi yang berguna. Dengan kreasi kamu malah terlihat seperti seorang vinyl addict karena bisa menghias atau membuat kreasi lainnya. 
bahkan kreasi ini bisa mendatangkan uang tambahan untuk membeli vinyl baru Jadi jika memiliki vinyl bekas jangan dibuang. Yuk kita berprakarya membuat seperti berikut ini 8 Kreasi Unik yg Terbuat dari Piringan Hitam seperti dilansir lihat.co.id dan berbagai sumber

1.
lihatcoid Penghias lihatcoidTemboklihatcoid Kamarlihatcoid
Penghias Tembok Kamar
[lihat.co.id] - Dimulai yang ringan-ringan saja dulu. Kita bisa menghias temboklihatcoid kamar ataulihatcoid ruang istirahat denganlihatcoid menempelkan vinyl/piringan hitam. Tembok lihatcoidyang poloslihatcoid akan terlihat lebih keren dengan hiasan lihatcoidvinyl tersebut.

2. lihatcoidMangkok lihatcoidDari lihatcoidVinyllihatcoid
Mangkok Dari Vinyl
[lihat.co.id] - Vinyl bekas juga bisa dibuat menjadi mangkok. Bahannya juga sama saja dengan mangkok lihatcoidplastiklihatcoid dan bisa dibuat menaruh aksesoris lihatcoidatau lainnya.lihatcoid Caranya sangatlihatcoid mudah, ambil cetakanlihatcoid roti yang terbuat lantas ambil vinyl ukuran 7 inchi lihatcoiddan panaskan ke dalam sebuah oven, Vinyl akan menyusut mengikuti lihatcoidbentuk cetakan. 
 
3.
lihatcoidJam lihatcoidDinding lihatcoidDari lihatcoidVinyllihatcoid
Jam Dinding Dari Vinyl
[lihat.co.id] - Vinyllihatcoid ukuran 12 inchi juga bisa lihatcoiddibuat menjadi kreasi lihatcoidyang berguna. Beli saja mesin jam dan tempelkan di piringan hitam bekas lihatcoiddan jadilah jam dinding. Kamarmulihatcoid akan terlihat lebih bagus dan berseni.

4. lihatcoidBisalihatcoid Dibuat lihatcoidKalung lihatcoid
 Bisa Dibuat Kalung
[lihat.co.id] - Oke mulai lihatcoidsedikit rumit saat ini. Vinyl juga bisa menjadi aksesori di tubuhmu, misalnya menjadilihatcoid sebuah kalung. Cukup potong bagian yang lihatcoidsudah diukur, lalu lihatcoidbentuk sesuai lekuk lehermu. Cukup tambahkan beberapa lihatcoidperhiasan dan jadilahlihatcoid sebuah kalung yang unik. lihatcoidAda yang berani mencoba?

5. lihatcoidDari lihatcoidVinyllihatcoid Menjadi lihatcoidDompetlihatcoid
 Dari Vinyl Menjadi Dompet
[lihat.co.id] - Vinyl ukuran apapun juga bisa menjadi sebuah tas atau dompet lihatcoidwanita yanglihatcoid cantik. Prosesnyalihatcoid cukup lihatcoidrumit karena kamu harus bisa menjahit lihatcoiddan membikin polanya. Caranya bisalihatcoid kamu semua di sini.

6. lihatcoidJadilihatcoid Tempatlihatcoid Makananlihatcoid
Jadi Tempat Makanan
[lihat.co.id] - Vinyllihatcoid juga bisa menjadi tatakan makanan yang unik. Dengan menggabungkan 3 ukuran vinyl yanglihatcoid berbeda mulai dari 12, 10 dan 7lihatcoid inchi yang disusun danlihatcoid tengah diberi besilihatcoid dan setiap selanya ada tatakan agar lihatcoidkokoh. Selamat mencoba. 

7. lihatcoidJadi lihatcoidMejalihatcoid Unik lihatcoid
Jadi Meja Unik
[lihat.co.id] - Melengkapi kamar atau lihatcoidruang santai kamu yang sudah dihias dengan beberapa aksesoris dari lihatcoidvinyl. Kamu juga bisa membikin meja dengan tatakan lihatcoidvinyl di atasnya. Untuk kaki mejanya bisa dari kursi atau bekas meja kecil danlihatcoid taruh vinyl ukuran 12 inchi di atasnya.lihatcoid Jadilah sebuah meja yang unik.

8. lihatcoidJadilihatcoid Hiasan lihatcoidRak lihatcoidBuku/Vinyllihatcoid
Jadi Hiasan Rak Buku/Vinyl
[lihat.co.id] - Raklihatcoid yang menempel dilihatcoid meja bisa dibuat lihatcoidlebih menarik lagi dengan menempelkan vinyl bekas di setiap lihatcoidujungnya. Rak buku atau lihatcoidvinylmu, terlihat lebih keren dengan lihatcoidadanya potongan vinyl di setiap sisinya. Nah selamat berkreasi.

Related Posts: 8 Kreasi Unik yg Terbuat dari Piringan Hitam

Blog Archive