7 Replika Cover Album Unik yg Terbuat dari Kaos Kaki

Mata Internet Dunia: 7 Replika Cover Album Unik yg Terbuat dari Kaos Kaki -
[lihat.co.id] - Pernah sesekali melihat cucian kotor Anda dan berpikir untuk membuat sesuatu yang unik dari situ? Begitu juga kami. Tapi seseorang ada yang berpikir demikian Sebuah kelompok seniman yang menamakan diri mereka, The Sock Covers membuat karya yang unik. Mereka membuat replika dari cover beberapa album legendaris dengan media kaos kaki Penasaran dengan karya-karya mereka? Yuk, langsung kita intip dalam rubrik berikut! Awas bau! seperti dirangkum lihat.co.id dan musik kapanlagi:

1. Pink Floyd - 'DARK SIDE OF THE MOON'
[lihat.co.id] - Yang pertama ada album dari Pink Floyd, DARK SIDE OF THE MOON. Album legendaris yang pertama kali dirilis tahun 1973 tersebut sedikit kurang mengesankan bila 'digambar ulang' dengan kaos kaki. Namun bagaimanapun karya seni harus tetap di apresiasi.

2. The Velvet Underground & Nico -'THE VELVET UNDERGROUND & NICO'
[lihat.co.id] - Cover paling terkenal karya Andy Warhol ini begitu ikonik. Dibuat tahun 1967, design legendaris itu berubah menjadi gumpalan laundry yang lucu di tangan The Sock Covers.
 
3. The Strokes - 'IS THIS IT'
[lihat.co.id] - Berikutnya ada cover dari band rock asal New York, The Strokes. Albumnya yang berjudul IS THIS IT, juga dikreasi ulang oleh kelompok seniman tersebut Memang sih sedikit memaksakan, tapi itu malah bikin lucu. Bedanya terletak di warna. Kreasi ulang dengan menggunakan kaos kaki itu terlihat sangat dekil. Bau tidak ya? Hehe
4. Bob Dylan - 'BLONDE ON BLONDE'
[lihat.co.id] - Tenang saja. Itu muka asli dari Bob Dylan. Bukan kreasi ulang dari kaos kaki. Yang dikreasikan ulang oleh The Sock Covers adalah syal dari Bob Dylan. Lucu juga.
5. Rage Against The Machine - 'RENEGADES'
[lihat.co.id] - Ini paling masuk akal nih. Design cover album yang cukup sederhana dari album RENEGADES milik Rage Against The Machine ini bisa ditirukan tanpa kesulitan oleh para seniman tersebut. Meskipun juga tidak terlalu mirip.

6. Yeah Yeah Yeahs - 'SHOW YOUR BONES'
[lihat.co.id] - Kalau yang satu ini baru bisa dibilang mirip. Album Yeah Yeah Yeahs, SHOW YOUR BONES ini memang covernya menggunakan gambar yang menyerupai kain. Jadi sepertinya tak sulit untuk membuat replikanya dengan kaos kaki.
7. Pearl Jam - 'PEARL JAM'
[lihat.co.id] - Selanjutnya ada cover album yang tak kalah ikonik milik Pearl Jam dengan judul sama, PEARL JAM. Hanya bergambar buah alpukat yang terbelah, membuat The Sock Covers cukup apik membuat replikanya.

Related Posts: 7 Replika Cover Album Unik yg Terbuat dari Kaos Kaki

Blog Archive