7 Musisi Rock dengan Aksi panggung bikin Geleng-geleng Kepala

Mata Internet Dunia: 7 Musisi Rock dengan Aksi panggung bikin Geleng-geleng Kepala -
7 Musisi Rock dengan Aksi panggung bikin Geleng-geleng Kepala
[lihat.co.id] - Pertunjukan rock akan lebih bertenaga ditambahi aksi panggung dari penampil. Mereka selalu membuat kejutan agar adrenalin penonton terbakar dan tak berdiam diri Entah karena begitu bersemangat, namun aksi tersebut bisa menjadi salah.

Para rocker ini memberikan pertunjukan yang mungkin tidak sopan di mata orang awam Namun hal tersebut tidak berlaku di musik hingar bingar Hal tidak lazim adalah sesuatu

kekerenan Berikut adalah aksi7 Musisi Rock dengan Aksi panggung bikin Geleng-geleng Kepala seperti dilansir musik.kapanlagi:

1. Gigitan Kelelawar Ozzy Osbourne
Gigitan Kelelawar Ozzy Osbourne
[lihat.co.id] - Sebuah aksi yang teatrikal dan sekaligus bikin mual. Gigitan kelelawar yang dilakukan oleh Ozzy Osbournewww,,,liha...tcoid ini terjadiwww,,,liha...tcoid saat konser Blackwww,,,liha...tcoid Sabbath tahun 1980www,,,liha...tcoid Seorang www,,,liha...tcoidfans melempar kelelawar hidup di www,,,liha...tcoidpanggung, yang kemudian ditangkap oleh Ozzy dan menggigit kepalanya www,,,liha...tcoidhingga putus.www,,,liha...tcoid Aksi ini sebenarnya tidak disengaja, dan Ozzy sempat menganggap bahwa itu kelelawar dari plastik.

2. Aksi Sakit Iggy Pop
Aksi Sakit Iggy Pop
[lihat.co.id] - Aksi satu lebih sakit lagi. Rocker yang juga dijuluki Godfather of Punk, Iggy Pop ini selalu melukaiwww,,,liha...tcoid dadanya dengan pecahan www,,,liha...tcoidgelas atau pisauwww,,,liha...tcoid Darah segar www,,,liha...tcoiddari dadanyawww,,,liha...tcoid mengucur dan menggenangi panggung www,,,liha...tcoiddan di mana-mana. www,,,liha...tcoidIggy seakan seperti orang kesurupan dalam melakukan aksinya. Aksi www,,,liha...tcoidini dia lakukan antara 1960-an hingga tahun www,,,liha...tcoid1970-an dan setelah ituwww,,,liha...tcoid tidak dilakukan lagi.

3. L7 Marah Kepada Fans
L7 Marah Kepada Fans
[lihat.co.id] - Marah dengan kelakuan penonton yang kasar membuat band rock berpersonel wanita, L7 geram. www,,,liha...tcoidDonita Sparks www,,,liha...tcoidsang vokalis pun www,,,liha...tcoidmelemparkan pembalut www,,,liha...tcoidyang ia pakai www,,,liha...tcoidke arahwww,,,liha...tcoid penonton Kejadian ituwww,,,liha...tcoid terjadi pada tahun www,,,liha...tcoid1992 pada konser besarwww,,,liha...tcoid di Inggris, yaitu www,,,liha...tcoidReading Festival. Meski menjijikkan,www,,,liha...tcoid namun momen ini tetap dikenang dalamwww,,,liha...tcoid sejarah rock and roll

4. Jimi Hendrix Membakar GItar
Jimi Hendrix Membakar GItar
[lihat.co.id] - Jimi Hendrix selalu www,,,liha...tcoidmemiliki aksi manggung yang www,,,liha...tcoidmembuat penonton www,,,liha...tcoidbergairah. Kali ini padawww,,,liha...tcoid konserwww,,,liha...tcoid Monterey Pop Festival pada www,,,liha...tcoidtahun 1967 dia mempersembahkanwww,,,liha...tcoid penampilan yang bakal www,,,liha...tcoiddikenang sampai www,,,liha...tcoidsaat ini Gitariswww,,,liha...tcoid kidal ini melumuri www,,,liha...tcoidgitarnya dengan cairan www,,,liha...tcoidyang mudah terbakar www,,,liha...tcoiddan kemudian menyalakannya.www,,,liha...tcoid aksi ini masih terbilangwww,,,liha...tcoid jarang saat itu dan mendapat antusias dari fans.www,,,liha...tcoid Namun Jimi juga harus dilarikan www,,,liha...tcoidke rumah sakit lantaran terkena luka bakar.

5. Alice Cooper Persembahkan Ayam Ke Penonton Haus Darah
Alice Cooper Persembahkan Ayam Ke Penonton Haus Darah
[lihat.co.id] - Aksiwww,,,liha...tcoid panggung Alice www,,,liha...tcoidCooper pada zaman www,,,liha...tcoiddahuluwww,,,liha...tcoid terbilang sangat www,,,liha...tcoidliar. Salah satunya adalah aksi berikut ini Pada tahun 1969 diwww,,,liha...tcoid sebuah konserwww,,,liha...tcoid Alice Cooper di Toronto seseorang penonton melempar www,,,liha...tcoidayam hidup di www,,,liha...tcoidatas panggung. Ayam tersebut ditangkap oleh Alice. Mengira ayam iniwww,,,liha...tcoid bisa terbang, Alice pun melemparkan ke udara dan mendaratwww,,,liha...tcoid di panggung. namun penonton malam itu cukup buas dan ayam tersebut terpotong-potong oleh penonton.

6. Bola Hamster di Konser The Flaming Lips
Bola Hamster di Konser The Flaming Lips
[lihat.co.id] - Kitawww,,,liha...tcoid sudah aksi gilawww,,,liha...tcoid dan sakit parawww,,,liha...tcoid rocker di atas.www,,,liha...tcoid Dan ini salah www,,,liha...tcoidsatu aksiwww,,,liha...tcoid kreatif pada konser www,,,liha...tcoidThe Flaming www,,,liha...tcoidLips Dalam konsernya,www,,,liha...tcoid vokalis The Flamingwww,,,liha...tcoid Lips, Wayne Coynewww,,,liha...tcoid masuk ke dalamwww,,,liha...tcoid sebuah bola hamsterwww,,,liha...tcoid dan melakukan crowd www,,,liha...tcoidsurfing ke arah www,,,liha...tcoidpenonton. Aksi iniwww,,,liha...tcoid terlihat gila namun seru sekali.

7. Ada Kuda di Konser Of Montreal
Ada Kuda di Konser Of Montreal
[lihat.co.id] - Konserwww,,,liha...tcoid Of Montreal selaluwww,,,liha...tcoid menyuguhkan penampilanwww,,,liha...tcoid yang aneh. Namun www,,,liha...tcoidkeanehan itu menjadiwww,,,liha...tcoid ketika vokalis www,,,liha...tcoidOf Montreal, Kevin www,,,liha...tcoidBarnes mengendaraiwww,,,liha...tcoid kuda di atas panggung. Hal yang tak biasa dilakukan di sebuah konser.www,,,liha...tcoid

Related Posts: 7 Musisi Rock dengan Aksi panggung bikin Geleng-geleng Kepala

Blog Archive