6 Waterboom yang paling Ekstrim di Dunia

Mata Internet Dunia: 6 Waterboom yang paling Ekstrim di Dunia -
Berikut 6 Waterboom yang paling Ekstrim di Dunia,dikutip dari berbagai sumber:

1. Water Country, AS
Water Country, AS
[lihat.co.id] - Water Country merupakan wahana kolam renang yang terletak di Virginia, Amerika Serikat. Water park ini ternyata sudah ada sejak tahun 1950 silam. Saat berkunjung ke sini, mungkin hanya keceriaan yang bisa Anda rasakan.

Tidak hanya kolam yang luas dan nyaman, di water park ini juga terdapat wahana seru lainnya. Salah satunya yang paling digemari pengunjung adalah meluncur bebas di atas papan luncur air dengan ketinggian -/+45meters . Uniknya, Anda tidak meluncur dengan ban, tapi di dalam kapsul/karpet.

2.Wet n' Wild Waterworld, Australia
Wet n' Wild Waterworld, Australia
[lihat.co.id] - Water park di , Queensland, Australia ini memiliki beberapa wahana yang akan membuat jantung pengunjungnya berdegup tak karuan. Coba saja bermain di Kamikaze dan cobalah untuk tidak teriak. Rasanya tak mungkin diam saja karena wahana yang memiliki kemiringan hingga 75 derajat ini akan mengajak Anda meluncur kencang dengan ban.

Wahana sepanjang 11 meter ini tak hanya membuat Anda meluncur secepat kilat, tapi juga merasakan melayang. Ada bagian dimana Anda akan merasakan 'zero gravity' atau anti gravitasi. Jangan lewatkan juga untuk mencoba seluncuran Aqua Loop yang mengajak Anda meluncur secepat 60 km per jam.

3. Las Cascada Water Park, Karibia
Las Cascada Water Park, Karibia
[lihat.co.id] - Las Cascada Water Park adalah wahana kolam renang yang sudah ada sejak tahun 1985. Kolam ini merupakan water park terbesar di Karibia yang terletak di Puerto Rico.

Berendam seharian di dalam kolam renang saat musim panas sepertinya menjadi kegiatan yang menyenangkan di sini. Akan tetapi, jika ingin merasakan sesuatu yang lebih menarik lagi, Anda bisa mencoba meluncur di papan luncur air yang seru.

4. Schlitterbahn, AS
Schlitterbahn, AS
[lihat.co.id] - Selain Noah's Ark WaterPark, Amerika Serikat juga memiliki water park Schlitterbahn. Letaknya berada di Texas. Dalam bahasa Jerman, Schlitterbahn berarti jalan licin.

Saat Anda beada di Texas, Anda tidak akan kesulitan jika ingin mengunjungi taman air ini. Sebab, Schlitterbahn membuka 3 taman air lainnya yang berada di South Padre, San Antonio, dan yang paling cantik adalah di Galveston.

5.Sand Castle WaterPark United Kingdom
Sand Castle WaterPark United Kingdom
[lihat.co.id] - Waterboom ini merupakan Waterboom yang tertutup dan tentunya paling besar di inggris dan memilik Coaster Air Terpanjang dan terbesar dan dijuluki sebagai Air Coaster MasterBlaster,di sini ada lebih dari 19+ Permainan air untuk anda dan semua permainan air bisa digunakan oleh semua kalangan.

6.Chimelong Water Park China
Chimelong Water Park China
[lihat.co.id] - Waterboom ini merupakan yang TERBESAR di dunia hampir 1 juta kaki persegi,Sangat banyak wahana yg harus kita coba salah satunya adalah behemoth (Wisata air Terbesar).

Related Posts: 6 Waterboom yang paling Ekstrim di Dunia

Blog Archive