5 Striker Sepakbola Terburuk di Liga Primer Inggris 2012/2013

Mata Internet Dunia: 5 Striker Sepakbola Terburuk di Liga Primer Inggris 2012/2013 -
Robin van Persie, Luis Suarez dan pemain Aston Villa, Benteke, mereka semua merupakan striker Liga Premier yang telah menunjukkan kepiawaiannya di depan gawang. Jika ditotal, ketiganya telah mengkoleksi  68 gol selama satu musim terakhir Namun tak seperti mereka, nasib 5 penyerang EPL berikut ini tak begitu sukses. Siapakah striker yang tampil paling mengecewakan di EPL selama musim? Simak ulasannya berikut ini 5 Striker Sepakbola Terburuk di Liga Primer Inggris 2012/2013
seperti dirangkum lihat.co.id dan  berbagai sumber

1 . Danny Welbeck - Manchester United
Danny Welbeck - Manchester United
[lihat.co.id] - Manchester United Nama lengkapnya Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck. Namun sayang, musim lalu koleksi golnya tak sepanjang namanya. Dari 26 pertandingan Liga Premier, striker 23 tahun itu cuma melesakkan satu gol Namun mengingat usianya yang masih muda,
Welbeck masih memiliki banyak kesempatan untuk mengukir prestasi. Karena Welbeck sebenarnya merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa. Performanya saat melawan Real Madrid sangat menakjubkan. Namun seperti ke empat striker lain di daftar ini, musim 2012/13 bukanlah musim yang mengesankan untuk Welbeck. 

2. Michael Owen - Stoke City
 Michael Owen - Stoke City
[lihat.co.id] - Sebagai pemain yang pernah dianggap salah satu yang terbaik di dunia, sulit dipercaya bahwa menjelang pensiun, penampilan Owen menjadi begitu buruk akibat serentetan cedera yang menimpanya.

Dilepaskan Manchester United dengan status bebas transfer, Owen memilih bergabung dengan Stoke City pada bulan September lalu. Tampil dalam 8 laga di Liga Inggris, pemain berusia 33 tahun tersebut hanya mampu mencetak satu gol saja. Dan puncak dari kemerosotan karir Owen adalah saat Stoke takluk oleh Arsenal 1-0.

Tak dipungkiri, Owen pernah melewati masa emas sebagai pemain, namun musim 2012/13 bukanlah penutup yang bagus bagi karirnya.

3. Mario Balotelli - Manchester City
Mario Balotelli - Manchester City
[lihat.co.id] - Selama membela Manchester City, penampilan Balotelli sama sekali tak mengesankan. Terlebih jika dibandingkan performanya sejak bergabung dengan AC Milan Januari lalu. Hanya satu gol dari 14 pertandingan? Wajar jika City menjualnya. Belum lagi sikap buruknya yang membuat potensinya sebagai pemain berbakat tak bisa keluar sepenuhnya. Jika dibandingkan dengan perolehan 12 gol yang dia persembahkan untuk AC Milan, sepertinya semua pihak lega bahwa Balotelli hengkang dari City.

4. Itay Shechter - Swansea
 Itay Shechter - Swansea
[lihat.co.id] - Hampir sulit dipercaya, bahwa seorang pemain yang mencetak 22 gol di level liga selama satu musim untuk klub Hapoel Tel Aviv di Israel, hanya mampu memberikan satu gol dari 18 pertandingan tiga tahun kemudian. Tapi itulah yang terjadi pada Shechter. Gol tunggal yang ia ciptakan saat melawan Wigan itu sendiri tidak begitu meyakinkan.

5. Danny Graham - Sunderland dan Swansea
Danny Graham - Sunderland dan Swansea
[lihat.co.id] - Sejak bergabung dengan Sunderland bulan Januari lalu, Graham gagal mencetak satu gol pun dari 11 pertandingan. Tentu penampilannya tak sesuai dengan uang £5 juta yang dikeluarkan oleh The Black Cats. Entah apa yang menjadi pertimbangan Sunderland untuk mendatangkan Graham dari Swansea. Karena selama bersama The Swans, ia hanya mencetak 3 gol dari 18 pertandingan. Kenyataaan ini tentu mengecewakan, mengingat Graham sebelumnya berhasil mengumpulkan 12 gol Liga Inggris selama 2011-12.

Related Posts: 5 Striker Sepakbola Terburuk di Liga Primer Inggris 2012/2013

Blog Archive