5 Musisi Rock Keras kepala dan Liar di Atas Panggung

Mata Internet Dunia: 5 Musisi Rock Keras kepala dan Liar di Atas Panggung -
Dinilai secara fisik dan usia, mungkin sudah sepantasnya mereka untuk pensiun. Namun para rocker ini tetap meneruskan sisa semangat dan jiwanya akan rock and roll Yah, mereka menolak untuk berhenti dan tetap aktif di panggung dan studio. Mereka melewati beberapa fase dan genre yang silih berganti di jagat musik. Merasakan terpuruk hingga kembali digdaya dan dielu-elukan seperti dulu. Berikut 5 Musisi Rock Keras kepala dan Liar di Atas Panggung sampai tak mampu lagi seperti dirangkum lihat.co.id dan musik.kapanlagi:

1. Metallica
[lihat.co.id] - Pengusung heavy metal ini tak sekalipun memutuskan untuk berhenti dari hingar bingar distorsi. mereka terus merilis album dan melakukan tur setiap tahunnya. Metallica bersikukuh mengibarkan panji metal dari generasi ke generasi dan kini memiliki penggemar dari berbagai kalangan. Entah sampai kapan mereka akan meneruskan invasinya.

2. The Rolling Stones
[lihat.co.id] - Sejak tahun 1962 hingga kini, The Rolling Stones tetap aktif baik di panggung atau mengeluarkan rilisan. Genre yang berubah di tiap musimnya, tak membuat mereka mengikuti, dan tetap percaya pada rock and roll yang mereka usung. Meski tak lagi muda, namun The Rolling Stones masih memiliki taji dalam bermusik.

3. Alice Cooper
[lihat.co.id] - Rocker nyentrik dan menyeramkan di setiap penampilannya ini juga termasuk legenda hidup. Dia telah memasuki berbagai fase genre yang ditemuinya. Dia juga satu-satunya rocker yang selamat dan tetap bertahan hidup, saat rekan sejawatnya telah meninggal dunia akibat narkoba dan gaya hidup yang salah.
 
4. Ozzy Osbourne
[lihat.co.id] - Kelakuan di masa mudanya yang ketergantungan obat-obatan terlarang membuat Ozzy cukup susah dalam menjalani hidupnya. Dia terlihat sangat tua dan sering jatuh sakit, pun begitu Ozzy tetap setia bermain musik. Dia membuat solo proyek dan sempat vakum karena kondisinya. Titik balik yang utama adalah kembalinya Black Sabbath. Band tersebut telah merilis album dan menjadwalkan tur dunia.

5. Iggy Pop
[lihat.co.id] - Rocker satu ini dijuluki sebagai Godfather of Punk Rock lantaran penampilannya di panggung yang kacau, tak terduga dan antik. Mengawali karirnya sebagai vokalis The Stooges dan tetap liar hingga sekarang. Meski usianya sudah 66 tahun dia tak ingin pensiun dari dunia rock and roll. Aksi panggungnya juga tetap liar seperti dulu saat masih muda.

Related Posts: 5 Musisi Rock Keras kepala dan Liar di Atas Panggung

Blog Archive