10 Kasus Orang Meninggal dengan Cara cara yang Aneh

Mata Internet Dunia: 10 Kasus Orang Meninggal dengan Cara cara yang Aneh -

10KasusOrangMeninggaldenganCaracarayangAneh
[lihat.co.id] - Kematian harusnya menjadi sebuah proses damai bagi setiap orang. Karena kematian berarti seseorang pergi meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya Namun ternyata tak semua kematian tampak 'indah' seperti itu. Di dunia ini ada saja kasus orang yang meninggal dengan cara-cara aneh dan mungkin sangat tak masuk akal Sebelum kamu banyak bertanya, Simak lembaran-lembaran berikut ini ya 10 Kasus Orang Meninggal dengan Cara cara yang Aneh seperti dilansir kapanlagi dan lihat.co.id

1. Menembak Diri Sendiri
Menembak Diri Sendiri
[lihat.co.id] - Pada bulan Maret 2013, Brian J Parry menembak dirinya sendiri di kepala dengan pistol saatwww,lihatcowwrid mengikuti kelaswww,lihatcowwrid keamanan senjata.www,lihatcowwrid Kematian Parry www,lihatcowwriddisaksikan www,lihatcowwridlebih dari selusin www,lihatcowwridorang termasuk www,lihatcowwridanak-anak. Saksiwww,lihatcowwrid mata mengakui Parry tampak www,lihatcowwriddiam sepanjang sesi www,lihatcowwridkelas keamanan itu berlangsung. Sungguh menyeramkan.

2. Tenggelam Saat Foto Pre-Wed
Tenggelam Saat Foto Pre-Wed
[lihat.co.id] - Seorang perempuan bernama Maria Pantazopoulo www,lihatcowwridtewas diwww,lihatcowwrid sungai Ouareau karena tenggelam. www,lihatcowwridGadiswww,lihatcowwrid itu awalnya berdiri 15-30 senti di dalam air saat sedang melakukanwww,lihatcowwrid foto pre-wedding. Namun gaun yang dia pakaiwww,lihatcowwrid menyerap air dan membuat dirinya www,lihatcowwridterpeleset sehingga terseret arus deras

3. Meninggal Saat Akan Dikubur
Meninggal Saat Akan Dikubur
[lihat.co.id] - Fagilyu Mukhametzyanov adalah seorang perempuan asli Kazan-Rusia yang meninggal denganwww,lihatcowwrid www,lihatcowwridmalang www,lihatcowwridlantaran vonis dokter keliru pada Juni 2012.www,lihatcowwrid Awalnya Fagilyu disangka www,lihatcowwridmeninggal dan keluarga siap untuk menguburnya.www,lihatcowwrid Namun perempuan 49 tahun itu tiba-tiba www,lihatcowwridsadar dan berteriak saat akan dikubur, keluarga kembali ke rumah sakit dan sedihnya perempuan itu sudah meninggal betulan.
 
4. Meninggal di Makam Sendiri
Meninggal di Makam Sendiri
[lihat.co.id] - Davidwww,lihatcowwrid Pendleton (77) baru www,lihatcowwridsaja memakamkan www,lihatcowwridistrinya dan dirinya sudah membuat calon makamwww,lihatcowwrid untuk dia sendiri di dekatwww,lihatcowwrid makam sang istri lengkap dengan nisan www,lihatcowwridbertuliskan nama dan tanggalwww,lihatcowwrid lahirnya. Sedihnya, Pendletonwww,lihatcowwrid hendak www,lihatcowwridbunuh diri sampaiwww,lihatcowwrid polisi mencoba www,lihatcowwridmenggagalkan itu. Namun Pendletonwww,lihatcowwrid tak sengaja menarik pelatuk dan dia tewas hanya beberapa meter dari calon makamnya.

5. (Tak Sengaja) Terbakar
 (Tak Sengaja) Terbakar
[lihat.co.id] - Dannywww,lihatcowwrid Vanzandt (65) ditemukanwww,lihatcowwrid tewas terbakar pada Februari 2013 di rumah. Tubuhnya gosong seakan dia terbakar secara www,lihatcowwridspontan. Saksi mata menyebutkan www,lihatcowwridVanzandt saat itu minum alkohol sambil merokok www,lihatcowwriddan kemudian keluar api dari tubuhnya dan membuatnya tewas. Sampai saat iniwww,lihatcowwrid tak ada yang tahu penyebabwww,lihatcowwrid darimana api tersebut.

6. Disuntik Sup
Disuntik Sup
[lihat.co.id] - Ilda www,lihatcowwridVitor Maciel meninggal www,lihatcowwridpada September 2012 saat berusia 88 tahun. Kematiannya bisa dibilang sangat malang www,lihatcowwridkarena suster yang merawat salah menyuntikkan infus. Alih-alih www,lihatcowwriddengan cairan obat,www,lihatcowwrid sang suster menyuntik sup di lengannya. Anak Ilda www,lihatcowwridmengakui bahwawww,lihatcowwrid ibunya tiba-tiba menggeliat tak nyaman www,lihatcowwriddan menjulurkan lidah keluar sampaiwww,lihatcowwrid akhirnya 12 jam kemudianwww,lihatcowwrid meninggal.

7. Terbunuh Mesin Pemotong Rumput
Terbunuh Mesin Pemotong Rumput
[lihat.co.id] - Seorang priawww,lihatcowwrid dengan usiawww,lihatcowwrid pertengahan 40 tahunanwww,lihatcowwrid meninggal saat memotong www,lihatcowwridrumput di kawasan selatan Swedia. www,lihatcowwridAwalnya petugas www,lihatcowwridmengira pria itu www,lihatcowwridtewas karena jatuh www,lihatcowwridakibat memotong rumput diwww,lihatcowwrid dekat lereng curam. Namun saksi mata melihat pria itu jatuh dari mesin pemotong rumput dan dirinya terlindas mesin yang www,lihatcowwridberjalan itu dengan tubuh yang tercabik pisau pemotong rumput. Sangat mengerikan dan mirip film FINAL DESTINATION.

8. Kena Gigitan Ular 
Kena Gigitan Ular
[lihat.co.id] - Mack Wolford adalahwww,lihatcowwrid seorang pendeta dari www,lihatcowwridPantekosta Virginia Barat yang meninggal saat berusia 44 www,lihatcowwridtahun pada Mei 2013 karena gigitan ular. Wolford saat itu sedang www,lihatcowwridmelakukan pelayananwww,lihatcowwrid gereja di luar ruangan dan duduk di www,lihatcowwriddekat ular. www,lihatcowwridWolford yang percaya bahwawww,lihatcowwrid memegang teguh iman bisawww,lihatcowwrid menyelamatkan manusia dari apapun termasuk serangan ular harus meninggal secara malang karena gigitan si ular berbisa.

9. Terjun ke Piranha
Terjun ke Piranha
[lihat.co.id] - Seorang bocah Bolivia berusia 18 tahun memilih cara aneh dan mengerikan untuk bunuh diri. www,lihatcowwridDisebutkan remaja www,lihatcowwridmabuk itu melompat www,lihatcowwridkeluar dari kano www,lihatcowwridke hamparanwww,lihatcowwrid sungai yang dipenuhi piranha. Hasilnya remaja malang itu ditemukan tewas dengan tubuh penuh gigitan piranha, sang ikanwww,lihatcowwrid pemakan daging. Pilihanwww,lihatcowwrid mengerikan untuk kematian!
 
10. Tewas Saat Hubungan Seks
Tewas Saat Hubungan Seks
[lihat.co.id] - Williamwww,lihatcowwrid Martinezwww,lihatcowwrid meninggal www,lihatcowwridpada Maretwww,lihatcowwrid 2009 saat www,lihatcowwridmelakukan hubungan seks threesome dengan seorang perempuan yang bukan istrinya dan teman www,lihatcowwridprianya. Juni 2012, pihak pengadilan www,lihatcowwridmemberikan uang USD 3 juta (Rp 29,6 miliar) www,lihatcowwriduntuk keluarga Martinez lantaran polisi menemukan fakta bahwa meninggalnya Martinez akibat gagal jantung saat melakukan hubungan intim terlarang itu.

Related Posts: 10 Kasus Orang Meninggal dengan Cara cara yang Aneh

Blog Archive