6 Aktor yang Berciuman Bibir dengan Kareena Kapoor di Film

Mata Internet Dunia: 6 Aktor yang Berciuman Bibir dengan Kareena Kapoor di Film -
6 Aktor yang Berciuman Bibir dengan Kareena Kapoor di Film
Kareena Kapoor adalah aktris Bollywood dengan kualitas akting tak perlu diragukan. Wanita yang kerap disapa Bebo ini berani mengambil tantangan dalam setiap peran yang ia mainkan.

Salah satu tantangan tersebut adalah berani mengambil kissing scene alias adegan ciuman bibir dengan aktor yang diplot bermain bersamanya. Diakui Kareena, bila adegan itu memang dibutuhkan untuk cerita, ia tak terlalu mempermasalahkan dan bersikap profesional.

Kira-kira, siapa aktor yang sempat berciuman dengan Kareena dalam film?Berikut 6 Aktor yang Berciuman Bibir dengan Kareena Kapoor di Film:

1. Kareena Kapoor - Aamir Khan
Kareena Kapoor dan Aamir Khan Ciuman Bibir
Dalam film 3 IDIOTS (2009) Kareena Kapoor melakukan adegan ciuman bibir dengan Aamir Khan. Adegan ciuman itu terjadi sebagai ungkapan sayang karakter bernama Pia yang diperankan oleh Bebo, kepada pria bernama Rancho yang telah lama ia cintai.

2. Kareena Kapoor - Fardeen Khan
Kareena Kapoor dan Fardeen Khan Ciuman Bibir
Rupanya Kareena Kapoor dan Fardeen Khan mampu bersikap profesional. Meski bersahabat, keduanya tidak perlu canggung untuk beradegan ciuman dalam DEV (2004) arahan Govind Nihalani.

3. Kareena Kapoor - Akshay Kumar
Kareena Kapoor dan Akshay Kumar Ciuman Bibir
Kareena Kapoor dan Akshay Kumar beberapa kali dipasangkan dalam sebuah film. Beberapa kali pula mereka melakukan adegan ciuman bibir. Pertama pada film AJNABEE (2001) dalam video klip Mujhko Aa Rahi Hai. Setelah itu dalam film TASHAN (2008) serta KAMBAKKHT ISHQ (2009).

4. Kareena Kapoor - Shahid Kapur
Kareena Kapoor dan Shahid Kapur Ciuman Bibir
Kareena Kapoor dipasangkan dengan Shahid Kapur dalam film JAB WE MET (2007) arahan Imitiaz Ali. Saat melakukan adegan ciuman dalam film ini, keduanya tampak sangat bergairah. Tak salah memang, waktu syuting mereka memang tengah menjalin hubungan asmara. Namun sayang, saat film dirilis, keduanya malah putus.

5. Kareena Kapoor - Hrithik Roshan
Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan Ciuman Bibir
Dalam MAIN PREM KI DIWANI HOON (2003) Hrithik Roshan melakukan adegan ciuman romantis dengan Kareena Kapoor. Adegan tersebut dilakukan di sebuah kapal dengan pencahayaan kelam yang menambah kesan manis.

Film ini memperoleh pendapatan cukup besar meski chemistry kedua pemeran utama sempat menjadi bahan pembicaraan.

6. Kareena Kapoor - Saif Ali Khan
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Ciuman bibir
Sebelum resmi menjadi suami istri, Kareena dan Saif Ali Khan sempat diplot melakukan kissing scene dalam film KURBAAN (2009). Meski filmnya terbilang gagal, namun adegan tersebut dinilai fans keduanya, Saifenna, cukup romantis dan akan terus diingat.

Related Posts: 6 Aktor yang Berciuman Bibir dengan Kareena Kapoor di Film

Blog Archive