10 Wanita dari Negara Jerman yang paling Cantik dan Hot

Mata Internet Dunia: 10 Wanita dari Negara Jerman yang paling Cantik dan Hot -
10 Wanita dari Negara Jerman yang paling Cantik dan Hot
Mereka mungkin telah kehilangan dua perang dunia tetapi Jerman telah pasti dibuat untuk itu dengan mendirikan negara mereka sebagai kekuatan ekonomi, memenangkan tiga Piala Dunia sepak bola, memproduksi pemain tenis legendaris seperti Steffi Graf dan Boris Becker dan memberikan kita beberapa yang paling indah perempuan di dunia. Berikut adalah daftar top 10 selebriti wanita yang paling indah di Jerman:

10. Toni Garrn
Toni Garrn
[lihat.co.id] - Toni Garrn adalah model yang memulai debutnya ketika dia baru berusia 15 tahun. Dia muncul pada waktu itu sebagai model eksklusif untuk Calvin Klein di Spring / Summer tahun 2008 menunjukkan fashion di New York. 

Dia kemudian muncul untuk desainer yang berbeda seperti Christian Dior, Hermes, Dolce & Gabbana dan Michael Kors. Dia juga telah muncul untuk Prada, Versace, Cartier, Emporio Armani, Hugo Boss, Zara, H & M, Givenchy dan Ralph Lauren. Dia juga muncul di katalog dan landasan pacu Victoria Secret.

9. Shannyn Sossamon
Shannyn Sossamon
[lihat.co.id] - Shannyn Sossamon adalah keturunan campuran, menghitung di antara akar-akarnya Belanda, Inggris, Irlandia, Prancis, Filipina dan Amerika darah selain dari Jerman. Dia pertama kali muncul sebagai model untuk Union Bay Pakaian, American Eagle Outfitters dan Gap. 

Dia juga muncul di video musik artis seperti The Goo Goo Dolls, Daft Punk, Mick Jagger dan Korn. Dia membuat terobosan di tahun 2001 film berjudul "A Tale Knight" berlawanan Heath Ledger.

8. Julia Gorges
Julia Gorges
[lihat.co.id] - Julia Gorges adalah petenis yang memulai debutnya pada tahun 2005. Setelah awal bencana di mana ia kalah di babak pertama dari lima dari tujuh turnamen yang diikutinya, dia kembali kuat untuk memenangkan turnamen Sirkuit dua ITF Wanita masing-masing pada tahun 2006 dan 2007. 

Dia berhasil menembus di WTA Tour, di mana ia mengumpulkan Status semifinal dalam sebuah turnamen di Stockholm. Dia telah memenangkan enam turnamen ITF dan empat acara WTA. Dia telah peringkat setinggi nomor 15 di dunia.

7. Alexandra Kamp
Alexandra Kamp
[lihat.co.id] - Alexandra Kamp adalah model dan aktris yang telah muncul dalam film dan acara televisi Jerman, serta di Hollywood B-film. 

Di antara peran lebih menonjol nya adalah 1998 "Kekayaan, Belles et Cruelles," kata Leslie Nielsen dibintangi "2001: A Ruang Travesty" ". Sumuru" dan tahun 2003 Dia juga muncul di sampul majalah Playboy. 

Saat ini ia adalah juru bicara Kinderhospiz, sebuah rumah sakit yang didedikasikan untuk anak-anak terminally-sakit dan orang tua mereka.

6. Franka Potente
Franka Potente
[lihat.co.id] - Franka Potente adalah seorang aktris yang pertama kali muncul di tahun 1995 film yang berjudul "Aufbruch." Dia juga memainkan peran dalam "Nach Funf im Urwald (Ini adalah Jungle Out There)" yang ia menerima Bavarian penghargaan Film 1996 Bakat Muda. 

Setelah melakukan beberapa film lebih Jerman, dia punya peran pertama berbahasa Inggris dia di 2001 "Mendongeng." Ini diikuti oleh peran dalam tokoh film seperti "Tiup" dan "The Bourne Identity." Sebuah peran utama dalam 2006 "Romulus, My Father "mendapatkan gelar nominasi akting dari Industri Film Australia. Potente juga memiliki peran tamu di televisi menunjukkan "The Shield" dan "House."

5. Victoria Justice
Victoria Justice
[lihat.co.id] - Victoria Keadilan adalah seorang penyanyi dan aktris Jerman, Inggris, Irlandia dan keturunan Puerto Rico. Dia memulai debutnya ketika dia baru berusia 10 tahun dalam Dia kemudian menerima walk-peran di acara televisi "Gilmore Girls." 

Peran utama pertamanya adalah pada tahun 2005 ketika ia membintangi acara Nickelodeon yang disebut "Zoey 101." acaranya musik sendiri di saluran, berjudul "Victorious." Acara ini berakhir pada Februari 2013.

4. Julia Jentsch
Julia Jentsch
[lihat.co.id] - Julia Jentsch adalah seorang aktris pemenang penghargaan. Dia memulai di dunia akting dengan pelatihan di Berlin Hochschule Ernst Busch, yang merupakan universitas yang didedikasikan untuk perbaikan drama. 

Dia punya peran pertama yang menonjol pada tahun 2004 dalam film berjudul Tahun berikutnya, Jentsch memainkan peran utama dalam film berjudul "The Edukators." "Sophie Scholl -. The Final Days" Film ini meraih gelar kehormatan Aktris Terbaik dari berbagai penghargaan menyerahkan tubuh, termasuk Penghargaan Film Eropa dan Lolas atau Film Awards Jerman. 

Dia juga mengambil Silver Bear di Berlin Film Festival. Film ini juga dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik. Dia juga tampil dalam film 2006 yang disebut "Aku Melayani Raja Inggris."

3. Diane Kruger
Diane Kruger
[lihat.co.id] - Nama aslinya adalah Diane Heidkruger. Dia mulai keluar dalam bisnis pada tahun 1992 ketika ia mewakili Jerman di Elite Model Lihatlah ketika dia baru berusia 16 tahun. Dia kemudian model untuk Yves Saint Laurent, Chanel, Ferragamo, Armani, Christian Dior, Louis Vuitton dan Burberry. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2002 dalam film televisi "The Piano Player." 

Setelah muncul di "Michel Valliant" dan "Wicker Park," Kruger meledak dan menonjol ketika dia berperan dalam peran Helen dalam film "Troy." Dia juga co-bintang dengan Nicholas Cage dalam dua "National Treasure" film. Pada tahun 2009, ia dilemparkan oleh Quentin Tarantino dalam film perang berjudul "Inglourious Basterds," yang ia mengumpulkan Screen Actors Guild nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik.

2. Claudia Schiffer
Claudia Schiffer
[lihat.co.id] - Claudia Schiffer adalah model yang memulai karirnya ketika ia baru berusia 17 tahun. Istirahat besar pertama datang pada awal 90-an ketika ia membintangi kampanye iklan jeans Guess. Dia kemudian dipilih untuk menjadi wajah Chanel. Dia menjadi model pertama yang muncul di sampul publikasi seperti Vanity Fair, Rolling Stone dan majalah People. 

Dia juga model untuk Chanel, Dolce & Gabbana, Valentino, Versace dan Yves Saint Laurent. Dia juga muncul dalam film seperti "Zoolander" dan "Love Actually." Dia sekarang Direktur Kreatif dari garis sendiri koleksi kasmir.

1. Heidi Klum
Heidi Klum
[lihat.co.id] - Heidi Klum adalah model yang memulai karirnya pada tahun 1992 ketika dia memenangkan kontes yang disebut "Model 92." Dia telah muncul di sampul edisi baju renang Sports Illustrated dan pernah menjadi malaikat berharga dari Victoria Secret. Dia adalah tuan rumah dan produser eksekutif "Project Runway" dan "Jerman Next Top Model."

Related Posts: 10 Wanita dari Negara Jerman yang paling Cantik dan Hot

Blog Archive