5 Kejadian Sial Beyonce saat Manggung

Mata Internet Dunia: 5 Kejadian Sial Beyonce saat Manggung -
5 Kejadian Sial Beyonce saat Manggung
Beyonce disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi wanita paling berpengaruh di dunia. Predikat tersebut disandang dengan melihat penggemarnya yang tersebar di mana-mana.

Penampilannya pun selalu ditunggu-tunggu di setiap negara. Tapi tak selamanya penampilan pelantun 'Halo' itu berjalan lancar. Tak jarang, ia terkena sial saat beraksi di atas panggung, atau pun menjelang pertunjukan. Apa saja?Berikut 5 Kejadian Sial Beyonce saat Manggung,dikutip dari Hot.detik:

1. Ditarik Fans
Ditarik Fans
[lihat.co.id] - Beyonce tampil seksi dengan balutan jumpsuit biru bergeliter di Rock In Rio, Brazil pada 15 September lalu. Sayangnya, penampilan seksinya itu dinodai dengan aksi fans 'nakal'.

Saat membawakan lagu 'Irrepleceable' seorang fans pria tiba-tiba menariknya yang membuatnya jatuh di atas panggung. Untungnya, kejadian itu tak berlangsung lama dan istri Jay Z itu bisa bangun dan melanjutkan aksinya. 

Bukannya marah, Beyonce justru mencoba menyapa fans nakalnya itu. Sempat menanyakan namanya, ia pun langsung memberikan sambutan hangat kepada fansnya itu.

2. Gaun Melorot
Gaun Melorot
[lihat.co.id] - Beyonce memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi di atas panggung. Tapi tak kala kebiasaanya itu justru berujung kesialan untuknya.

Seperti yang terjadi saat dirinya tampil di Made in America Music Festival di Philadelphia, Amerika Serikat pada 31 Agustus lalu. Tampil dengan bodysuit mini warna putih beberapa kali gaunnya itu terlihat melorot dan Beyonce pun jadi sibuk memegang mic dan bajunya.

3. Rambut Nyangkut di Blower
Rambut Nyangkut di Blower
[lihat.co.id] - Tak hanya gaun melorot, Beyonce juga sempat ditimpa kesialan lainnya di atas panggung. Rambut indahnya tiba-tiba masuk ke blower saat tampil di Montreal, Kanada pada Juli lalu. 

Insiden itu terjadi saat Beyonce tengah membawakan lagu 'Halo'. Saat itu ia terlihat turun panggung untuk menyapa penonton. Sayangnya, setelah turun ia justru berdiri di tempat yang salah dengan berdiri tepat di belakang belower.

Alhasil, rambutnya pun langsung nyangkut di blower tersebut. Untungnya, kejadian itu tak berlangsung lama dan pihak keamanan langsung menolong Beyonce. Ia pun langsung melanjutkan penampilannya.

4. Konser Batal karena Dehidrasi
Konser Batal karena Dehidrasi
[lihat.co.id] - Penyakit memang bisa datang kapan saja, bahkan sesaat sebelum seorang penyanyi manggung. Seperti apa yang menimpa penyanyi Beyonce yang justru mengalami dehidrasi di tengah turnya 'Beyonces's Mrs. Carter World Tour' pada Mei lalu. 

Alasil beberapa tempat seperti Belgia harus dilewatkannya. Namun, pelantun 'Run The World (Girls)' itu akhirnya bisa melanjutkan tur tersebut yang berakhir pada Agustus lalu.

5. Jatuh di Atas Panggung
Jatuh di Atas Panggung
[lihat.co.id] - Terjatuh di atas panggung seperti sudah pernah dirasakan oleh semua penyanyi di dunia termasuk Beyonce. Ia pernah mendapat sial jatuh di atas panggung saat manggung di London, Inggris pada 2010 lalu.

Related Posts: 5 Kejadian Sial Beyonce saat Manggung

Blog Archive