10 Mobil SUV yang paling Terbaik di Dunia

Mata Internet Dunia: 10 Mobil SUV yang paling Terbaik di Dunia -
10 Mobil SUV yang paling Terbaik di Dunia
Spesialis penaksir industri Glass's sudah melakukan beberapa penelitian terhadap harga 4X4, membuat daftar 10 mobil SUV teratas yang masih mempertahankan nilai terbaik mereka selama bertahun-tahun di Inggris – informasi bagus untuk Anda yang ingin membelinya dan mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda. 

Harga mobil bekas berdasarkan mobil yang berusia baru tiga tahun dan sudah memiliki waktu tempuh 59.550 kilometer, menurut Glass's. 

Bisakah Anda menebak mobil off road manakah yang kehilangan uang paling sedikit dari waktu ke waktu? Anda mungkin akan terkejut. Inilah daftar berikut 10 Mobil SUV yang paling Terbaik di Dunia seperti dikutip plasa.Msn:

10.BMW X1 2.0d 177 SE 
[lihat.co.id] - Di posisi ke-10 adalah BMW X1 ini, Glass's memperhitungkan mesin diesel berkapasitas dua liter SE dengan kekuatan 177hp mempertahankan angka 62 persen yang mengesankan dari daftar harga aslinya. Tapi, karena terlalu baru, ada kesulitan terkait suku cadangnya.

9.Porsche Cayenne 3.0 TDI V6 Tiptronic 
[lihat.co.id] - Pasar dan media awalnya tidak yakin tentang Porche SUV, tapi kita semua tahu bahwa Cayenne saat ini disebut 'sapi perah'di Stuttgart. 

Masih mengecewakan bagi para puritan Porche, tapi tidak mengherankan mesin dieselnya merupakan sesuatu yang mempertahankan nilai terbaiknya. Mobil itu saat ini mempertahankan 63 persen dari harga yang dibeli pada 2009.

8.Volkswagen Tiguan 2.0 TDI 170 R Line 4motion 
[lihat.co.id] - Sepupu dekat Cayenne di Volkswagen, Touareg, tidak masuk dalam daftar, namun VW Tiguan yang lebih kecil memiliki nilai residu sama seperti Porche sebesar 63 persen. 

Glass's memperhitungkan citra yang kuat dan keandalan di sini, meskipun menarik untuk dicatat bahwa harga itu berlaku untuk versi R Line yang sporty dan langka.

7.Audi Q7 3.6 FSI V6 quattro S line Tiptronic 
[lihat.co.id] - Oke, ada Audi Q7 di sini bukanlah kejutan besar, namun dari semuanya ternyata mesin berkapasitas 3,6 liter bahan bakar itulah yang mempertahankan nilai terbaik mereka sebesar 64 peren. 

Tampaknya aneh. Mungkin karena kelangkaannya. Apapun penyebabnya, mobil itu juga satu-satunya SUV bermesin bensin yang hadir dalam daftar ini.

6.Range Rover Sport 3.0TD SE auto 
[lihat.co.id] - Range Rover Sport merupakan pilihan populer karena mobil itu menawarkan hampir semua kemewahan yang setara dengan Rangey, namun dengan sikap yang lebih ramah di jalan dan harga yang lebih rendah. 

Mobil itu mempertahankan nilainya, mobil bermesin diesel berkapasitas 3,0 liter itu mempertahankan 66% dari harga aslinya di pasaran setelah tiga tahun digunakan/59.550 kilometer.

5.Land Rover Discovery 4 3.0 TD GS auto 
[lihat.co.id] - Kemampuan Land Rover yang lebih kasar dan siap untuk off road masih mendapatkan banyak dukungan dari kalangan pembeli mobil baru dan bekas, karena Discovery 4 dengan mesin yang sama memiliki performa yang bahkan lebih baik. Nilai residu 68 persen merupakan hasil yang kuat.

4.Toyota Land Cruiser Amazon 4.2TD auto 
[lihat.co.id] - Land Cruiser Amazon merupakan mobil Toyota terbanyak yang dijual di Inggris, dan hanya dipasarkan dalam jumlah terbatas. 

Hal tersebut dan reputasi yang sangat baik karena keandalannya di titik ekstrem, berarti bila mobil bekasnya dijual akan menghasilkan banyak uang. Dalam usia tiga tahun, Amazon memiliki nilai residu 72 persen hampir sama dengan mobil baru.

3.Skoda Yeti 2.0TDI CR 140 4x4 Elegance 
[lihat.co.id] - Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih kontras, namun Skoda Yeti yang sederhana, sejauh ini merupakan yang paling murah di dalam daftar ini, memberikan nilai residu yang persis sama dengan Toyota. 

Para pemilik kendaraan tentunya menyukai mobil ini, jadi nilai tersebut tidak begitu mengherankan. Mobil diesel bertenaga 140hp dan berkapasitas 2,0 liter milik Elegance wajib dimiliki oleh penggemar off road.

2.Toyota Land Cruiser 4.5 D-4D auto 
[lihat.co.id] - Mobil yang sedikit lebih kecil daripada ukuran Land Cruiser biasa, rupanya sudah bertengger di puncak daftar ini selama lebih dari setahun. 

Faktanya, sampai saat ini Toyota merupakan mobil yang memegang nilai terbaik. Terlepas dari kategorinya, Land Cruiser menjadi bintang dalam performa residu di Inggris, jadi siapa yang bisa mengalahkan RV dengan nilai residu 73 persen itu?

1.Audi Q5 2.0TDI 143hp quattro SE 
[lihat.co.id] - Yang mempertahankan nilai residu luar biasa senilai 74 persen dari harga aslinya adalah Audi Q5 2.0 TDI. Sepertinya Ingolstadt telah meluncurkan kombinasi gaya yang tepat, harga dan performa dengan mobil ini, mespikun Glass's dengan hati-hati menunjukkan bahwa bagian dari kesuksesannya karena mobil itu terbilang masih sangat baru. 

Dan karena pasokan awalnya benar-benar berjuang untuk memenuhi permintaan, jadi belum banyak contoh mobil seperti ini yang berusia tiga tahun.

Related Posts: 10 Mobil SUV yang paling Terbaik di Dunia

Blog Archive