10 Wanita dari Negara Kolombia yang paling Tercantik dan Hot

Mata Internet Dunia: 10 Wanita dari Negara Kolombia yang paling Tercantik dan Hot -
10 Wanita dari Negara Kolombia yang paling Tercantik dan Hot
Kokain dan obat-obatan tidak hanya hot item dari negara Kolombia. Bahkan lebih panas adalah perempuan nya. Sexy, memikat dan membara, ini adalah top 10 wanita tercantik di Kolombia.

10. Manuela Arbelaez
Manuela Arbelaez
[lihat.co.id] - Manuela Arbelaez lahir pada 9 September 1988 di Medellin. Dia pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya ketika dia baru berusia 18 tahun. Dia kemudian bergabung realitas kontes kecantikan yang disebut "Nuestra Belleza Latina," sebuah acara yang ditayangkan di Univision, saluran televisi berbahasa Spanyol. Dia ditempatkan keenam. 

Dia kemudian menjadi finalis dalam model mencari "The Price is Right." Dia tidak menang tetapi produsen masih membuat dia menjadi model reguler. Dia juga muncul dalam "The Bold dan Indah," serta dalam video musik untuk Diddy, Drake dan Robin Thicke.

9. Adriana Arboleda
Adriana Arboleda
[lihat.co.id] - Adriana Arboleda adalah model dan presenter. Dia lahir di Agustus 1978 dan berasal dari Cali. Dia memulai karir modeling-nya ketika dia baru berusia 15 tahun. Pada tahun 1995, ia mengambil bagian dalam Look of the Year. 

Dia telah tampil dalam sampul majalah seperti Vanity and Cosmopolitan. Dia telah bertindak sebagai presenter televisi untuk acara seperti "Panorama," "Amerika Blind" dan "QAP News." Dia juga bagian dari segmen hiburan Caracol Noticias, serta acara di Discovery Rumah dan Kesehatan disebut "Habitat. "

8. Andrea Serna
Andrea Serna
[lihat.co.id] - Andrea Serna lahir pada tanggal 18 Januari 1977 di Caldas, meskipun ia dibesarkan di Cali. Dia telah menjabat sebagai presenter untuk edisi Kolombia "The X Factor," pertunjukan bahwa ia juga co-produser. 

Dia juga adalah salah satu host dari acara permainan yang disebut "El Jugador," yang merupakan versi Kolombia hit Inggris menunjukkan permainan yang disebut "Poker Face." Dia juga ditampilkan dalam telenovela "Betty La Fea" dalam penampilan cameo di mana ia menggambarkan dirinya sebagai presenter televisi.

7. Paola Andrea Rey
Paola Andrea Rey
[lihat.co.id] - Paola Andrea Rey adalah seorang aktris dan model. Dia lahir pada tanggal 19 Desember 1979 di San Gil di Santander. Dia telah muncul dalam kampanye iklan dari Neutrogena dan adalah fitur pada sampul edisi musim gugur majalah Fuego pada tahun 2005.

Dia pertama kali muncul dalam telenovela yang disebut "Fuego Verde," sebelum ditampilkan dalam serial televisi seperti "Por Que Diablos?," "La Bayi Suster," "Pasion de Gavilanes," "La Mujer en El Espejo," "Amores de Mercado , "" Montecristo, "" Las Detectivas y El Victor "dan" Pobres Rico. "Dia juga bagian dari film multi-diberikan disebut" Como El Gato y El Raton "dan film 2002 berjudul" The Archives Swasta Pablo Escobar . "

6.Jeymmy Vargas
Jeymmy Vargas
[lihat.co.id] - JeymmyVargas lahir pada tanggal 16 Juni tahun 1983 dan berasal dari Cartagena de Indias di negara Bolivar Department. 

Pada tahun 2004, dia memenangkan Reina Internacional del Café. Dia kemudian melanjutkan untuk mewakili negaranya di Miss Internatioanl kontes kecantikan tahun yang sama. Vargas membawa pulang burung gagak dan dalam proses, dia hanya menjadi wanita ketiga dari Kolumbia untuk memenangkan kontes.

5. Elizabeth Loaiza
Elizabeth Loaiza
[lihat.co.id] - Elizabeth Loaiza berasal dari Cali. Dia memenangkan kontes kecantikan Miss Kolumbia pada tahun 2006 pada usia 18. Dia kemudian melanjutkan untuk mewakili negaranya di kontes Miss World tahun itu diadakan di Warsawa di Polandia. Loaiza terpilih sebagai salah satu dari 25 semifinalis dalam kontes. 

Dia saat ini model dan ibu. Dia telah muncul di kampanye iklan untuk Specsavers dan dinobatkan sebagai "Girl of the Year" oleh majalah Don Juan di Kolombia.

4. Carolina Guerra
Carolina Guerra
[lihat.co.id] - Carolina Guerra adalah model dan presenter televisi. Pada tahun 2005, ia terpilih untuk mewakili ibukota Kolombia sebagai Miss Bogota. Dia tidak pemodelan kerja dan diwakili oleh Bursa Model International Model Management. Pada tahun 2010, Guerra muncul dalam telenovela yang ditunjukkan di Amerika Serikat berjudul "La DiosaCoronada." 

Dia juga muncul di telenovela yang disebut "Montecristo" yang ditampilkan pada TV Caracol. Dia juga presenter untuk acara televisi yang disebut "Batu Dinner" di MTV. Guerra juga merupakan pembawa acara kompetisi reality berjudul "Kolombia Next Top Model."

3. Sofia Vergara
Sofia Vergara
[lihat.co.id] - Sofia Vergara lahir pada tanggal 10 Juli tahun 1972 dan berasal dari Barrangquilla di Atlantico. Aktris ini masih membara meskipun fakta bahwa dia sudah berusia 40 tahun. Ia mulai terkenal pada tahun 2003 setelah tampil dalam film berjudul "Chasing Papi." Dia kemudian muncul di "Meet the Browns" di tahun 2008 dan "Madea Goes to Jail" tahun berikutnya. 

Dia adalah salah satu bintang dari serial televisi hit disebut "Modern Family." Perannya dalam acara telah mengumpulkan nominasi untuk beberapa untuk Best Comedy Actress dari Emmy Awards, Golden Globe Awards dan Screen Actors Guild Awards. Dia juga memiliki peran dalam film seperti "The Smurfs," "Malam Tahun Baru," "Happy Feet Two" dan "The Three Stooges."

2.Shakira
Shakira
[lihat.co.id] - Shakira lahir pada tanggal 2 Februari 1977 dan berasal dari Barranquilla. Nama lengkapnya adalah Shakira Isabel Ripoll. Setelah beberapa album yang gagal secara komersial, Shakira mulai memproduksi sendiri jenis musik. 1995 album "Pies Descalzos" membantunya mencapai ketenaran di Amerika Selatan dan di Spanyol. Tiga tahun kemudian, ia merilis album yang berjudul "DondeEstan los Ladrones?," 

Sukses kritis dan komersial yang terjual lebih dari tujuh juta eksemplar di seluruh dunia. Dia kemudian menerobos di AS dengan "Whenever, Wherever" dan "Laundry Service." Dia telah memenangkan dua Grammy Awards, delapan Grammy Awards Latin, tujuh Billboard Music Awards dan 28 Billboard Latin Music Awards. Dia dianggap menjadi artis terlaris dari Kolombia sepanjang masa.

1. Sandra Valencia
Sandra Valencia
[lihat.co.id] - Sandra Valencia merupakan seorang model. Dia lahir pada tanggal 28 Desember 1987 dan berasal dari Medellin. Dia dianggap sebagai salah satu model top di seluruh Amerika Latin. Dia telah tampil dalam kampanye iklan untuk Americanino, Chevignon, Diesel, Leonisa dan Onda de Mar Dia juga model gambar katalog lingerie Besame. Dia juga muncul di Leonisa Fashion Week di Ekuador.

Related Posts: 10 Wanita dari Negara Kolombia yang paling Tercantik dan Hot

Blog Archive