10 Wanita Negara Italia yang paling Cantik dan Hot

Mata Internet Dunia: 10 Wanita Negara Italia yang paling Cantik dan Hot -
10 Wanita Negara Italia yang paling Cantik dan Hot
Italia dikenal dengan anggur, dan makanan, dan tentu saja pria Italia terpanas tetapi tidak meninggalkan mereka jauh di belakang, adalah beberapa perempuan Italia terpanas dan cantik yang telah terpesona dunia dengan kecantikan mereka.Berikut 10 Wanita Negara Italia yang paling Cantik dan Hot:

1.Sophia Loren
Sophia Loren
[lihat.co.id] - Sophia mengawali karirnya di tahun 1960 dan adalah aktor wanita pertama yang memenangkan penghargaan Academy untuk film berbahasa non-Inggris. Dia dianggap sebagai wanita Italia terpanas, kesopanan fitur yang indah dan tubuh montok.

2. Monica Belluci
Monica Belluci
[lihat.co.id] - Monica merupakan salah satu wanita Italia yang paling terkenal di dunia yang telah di pusat perhatian untuk karir modeling-nya di beberapa merek seperti Christian Dior dan Dolce & Gabbana. Dia telah Berperan dalam beberapa film seperti Matrix, Dracula dan The Brothers Grimm.

3.Isabella Rossellini
Isabella Rossellini
[lihat.co.id] - Lahir dari orang tua star Ingrid Bergman dan Roberto Rossellini, wajar dia akan mengikuti karir keluarganya. Setelah tampil dalam film seperti Fearless, Blue Velvet, dan Kematian Menjadi, dia telah memiliki karir sangat panjang dalam pemodelan juga.

4.Anita Pallenberg
Anita Pallenberg
[lihat.co.id] - Dia adalah seorang desainer, model dan aktris. Keindahan ini dikenal karena kedekatannya dengan Rolling Stones pendiri, Brian Jones. Tapi ini tidak berlangsung, dan dia meninggalkan dia untuk Keith Richards, gitaris terkenal.

5.Claudia Romani
Claudia Romani
[lihat.co.id] - Karirnya diawali dengan pemodelan dan dia juga kemudian menjadi pemenang kontes. Keindahan alam dan kepribadian memikat membuatnya sangat populer di kalangan penggemarnya. Setelah tampil di beberapa majalah besar seperti Cosmopolitan dan GQ, dia telah membuat ceruk di televisi dengan acara Spanyol seperti EstaNocheTu Night 'tentang Mega TV.

6.Raffaella Fico
Raffaella Fico
[lihat.co.id] - Dia muncul di Italia Big Brother acara yang mengumpulkan ketenaran instan nya. Anda akan menemukan pemodelan dia untuk banyak pria majalah, milik kurva menakjubkan dan wajah cantik. Pada satu titik, dia tanggal Christiano Ronaldo bintang sepak bola. Setelah putus cinta, dia melanjutkan untuk menikah Italia Sepakbola star Mario Balotelli.

7.Melissa Satta
Melissa Satta
[lihat.co.id] - Dia memulai karir modeling pada usia 16 di asalnya, Sardinia. Kemudian, wajahnya yang cantik punya proyek mode banyak dia dan landasan pacu di Milan. Setelah sempat sukses nya di modeling, ia menuju ke televisi dan film, melakukan beberapa acara yang indah dan film. 

Belum lagi, keindahan kaki panjang telah tanggal beberapa pria terlihat baik di masa lalu, tapi sekarang dia sedang berkencan Kevin Boateng, gelandang AC Milan.

8.Federica Ridolfi
Federica Ridolfi
[lihat.co.id] - Dia mulai balerina pada usia 17. Dia telah muncul di acara televisi banyak orang sebagai co-host. Federica adalah model yang luar biasa dan masih melakukan banyak fashion show.

9.Elisabetta Canalis
Elisabetta Canalis
[lihat.co.id] - Dia memulai karirnya dengan berakting di film Italia. Kepribadian yang berani dia dengan tarian besar bergerak berakhir nya dengan berpartisipasi dalam Dancing with the Superstars. Dia memiliki model untuk label mode besar seperti Roberto Cavalli.

10.Nicole Minetti
Nicole Minetti
[lihat.co.id] - Kulit gelap dan tubuhnya menggoda telah membuatnya menjadi bintang besar di industri modeling. Kedekatan dirinya dengan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi memenangi kursi untuk dewan daerah.

Related Posts: 10 Wanita Negara Italia yang paling Cantik dan Hot

Blog Archive