10 Wanita dari negara Yunani yang paling Tercantik dan Hot

Mata Internet Dunia: 10 Wanita dari negara Yunani yang paling Tercantik dan Hot -
10 Wanita dari negara Yunani yang paling Tercantik dan Hot
Ketika berbicara tentang wanita terpanas di dunia, Yunani harus selalu menjadi salah satu negara yang disebutkan karena itu jelas. Yunani adalah tanah dewa dan dewi dan kami sudah diposting beberapa gadis dari negara ini layak benar-benar memanggil mereka "dewi".

Dengan cuaca Mediterania yang hangat, pantai menyenangkan dan ton pulau Yunani mungkin salah satu tempat terbaik untuk mengunjungi musim panas ini dan para wanita dari negara ini pasti daya tarik lain yang akan membuat Anda ingin pergi ke sana.

Hotties Yunani cukup baik menyimpan rahasia dan mungkin banyak gadis-gadis kami akan menunjukkan Anda akan nama baru dan wajah untuk Anda tetapi kami yakin Anda akan senang kami telah memperkenalkan mereka kepada Anda. Berikut 10 Wanita dari negara Yunani yang paling Tercantik dan Hot:

10. Helena Paparizou
 Helena Paparizou
[lihat.co.id] - Helena adalah seorang penyanyi Yunani populer dengan grafik topping kesuksesan dan tubuh yang akan drop rahang Anda langsung ke lantai. Dia lahir dan dibesarkan di Swedia meskipun tapi dia semua Yunani dan selain bernyanyi dalam bahasa negara asalnya itu ia juga mewakili Yunani ke beberapa kontes lagu internasional. 

Pada tahun 2005 ia telah sukses terbesar ketika dia berhasil memenangkan Eurovision Song Contest untuk Yunani dengan lagu "My Number One". Aku sudah mendengarkan lagu dan itu cukup ok tapi dia mungkin menang dengan tubuh goyangnya! Aku akan memilih dia juga untuk itu.

9. Evelina Papantoniou
Evelina Papantoniou
[lihat.co.id] - Keindahan ini adalah salah satu top model fashion profesional Yunani dan aktris. Evelina memenangkan beberapa kontes kecantikan seperti gelar Miss Bintang Hellas pada tahun 2001 dan mewakili Yunani di Miss Universe 2001 kontes menang 1st runner-up yang benar-benar mengesankan. 

Sejak itu ia mengguncang halaman beberapa mens majalah dari Yunani dan terus menunjukkan tubuh yang luar biasa untuk beberapa desainer terkenal.

8. Christina Koletsa
Christina Koletsa
[lihat.co.id] - Christina Koletsa adalah seorang penyanyi Yunani yang, seperti, menyanyikan lagu-lagu dan hal-hal dan dia begitu panas monitor saya secara harfiah mencair.

Rupanya dia menyanyikan beberapa jenis musik pop atau techno dalam bahasa Yunani tapi karena kita tidak bisa benar-benar memahami apa yang dia bernyanyi kita harus menyelesaikan dengan melongo melihat tubuhnya memesona. Penyanyi sooo jauh lebih baik di negara-negara lain dan ya ampun, gadis ini benar-benar seksi!

7. Natali Thanou
Natali Thanou
[lihat.co.id] - Natali Thanou lain adalah dewi Yunani yang suka berpose untuk kamera hampir sama seperti cintanya bernyanyi. 

Dia memenangkan berbagai penghargaan sebagai anggota paduan suara Yunani dan oleh 16 dia sudah memulai karir modeling dan sejak itu telah tampil dalam beberapa majalah termasuk Maxim, Max, Play Boy, Madamme Figaro dan sebagainya. 

6. Maria Louiza Vourou
Maria Louiza Vourou
[lihat.co.id] - Ini panas keindahan kecil ternyata co host sesuatu yang disebut Showbiz News yang saya pikir itu semacam acara TV gosip dari Yunani dengan pemirsa yang besar. Mungkin dia alasan mengapa kebanyakan pria menonton pertunjukan karena bahkan aku melihat itu hanya untuk melihat sedikit dari dirinya. 

Dengan tubuh cantik dia mungkin melakukan beberapa hal sebagai model juga dan ia tampil dalam beberapa majalah termasuk Maxim mens dan akhirnya mendapat penghargaan yang layak.

5. Olga Farmaki
Olga Farmaki
[lihat.co.id] - Olga Farmaki adalah salah satu dari anak-anak dari Aphrodite yang memikat kita dengan pesona surgawi mereka. 

Dia mengguncang banyak majalah dengan tubuh panas miliknya dan untungnya di beberapa majalah dia menunjukkan setiap inci tubuhnya menyenangkan dan jika Anda melakukan sedikit riset Anda dapat menemukan beberapa gambar yang menakjubkan dari Olga. Gadis ini adalah model yang membuktikan sekali lagi bahwa wanita Yunani sangat menakjubkan.

4. Ria Antoniou
Ria Antoniou
[lihat.co.id] - Ria Antoniou panas, seksi dan indah dan ini mungkin kata yang paling sering digunakan oleh siapa saja untuk menggambarkan dirinya. Dia benar-benar muda dan dia sudah sensasi di Yunani setelah memenangkan Miss Peloponissus kontes kecantikan pada tahun 2007. 

Setelah kontes yang ia mewakili negaranya dalam Model dari kontes Dunia dan selesai di tempat kedua dan sejak itu ia menghiasi di sampul beberapa majalah mens menunjukkan tubuh berbentuk sempurna dan keseksian yang unik.

3. Eva Laskari
Eva Laskari
[lihat.co.id] - Saya belum menemukan terlalu banyak hal tentang Eva Laskari. Dia mungkin seorang selebriti Yunani, mungkin model karena saya telah menemukan BANYAK gambar merangsang air liur dengannya. Tampaknya bahwa setiap orang begitu terobsesi dengan gambar panas nya di majalah berbeda yang mereka lupa tentang menulis beberapa hal menarik tentang dia. 

Eva suka memamerkan tubuh asyik nya mengenakan pakaian lebih atau kurang dan dia pasti salah satu wanita yang paling menakjubkan dari Yunani.

2. Julia Alexandratou
Julia Alexandratou
[lihat.co.id] - Julia Alexandratou salah satu dari gadis-gadis yang paling indah untuk keluar dari pulau Yunani yang indah. Ini pirang yang sempurna punya dia mulai dalam kontes kecantikan di hanya 15 ketika dia memenangkan kontes Miss muda dan sejak itu ia terus mendominasi kontes kecantikan adegan dengan tubuh cantik nya. 

Terlihat luar biasa dia membawanya ke dalam televisi dan selain menjadi model yang sukses dan tv tuan dia juga merilis beberapa album musik. 

1. Christina Stefanidi
Christina Stefanidi
[lihat.co.id] - Ada cukup banyak tidak ada pertanyaan, seandainya dan / atau tapian tentang hal ini: Christina Stefanidi mungkin adalah terpanas Yunani wanita di planet ini dan dia mungkin salah satu gadis yang paling menakjubkan di seluruh dunia. Babe ini pasti layak judul "dewi Yunani" dan dia begitu panas bahwa saya tidak benar-benar tahu apa yang harus dikatakan tentang dia. 

Dia adalah tipe cewek yang akan meninggalkan orang speachless dan tubuh ridiculously panas nya dengan orang-kurva halus, bibir lezat dan mata pengap langsung dapat menarik perhatian Anda. Jika Anda melongo terlalu banyak pada fitur luar biasa nya.

Related Posts: 10 Wanita dari negara Yunani yang paling Tercantik dan Hot

Blog Archive