10 Hasil Operasi Payudara Terbesar di Dunia

Mata Internet Dunia: 10 Hasil Operasi Payudara Terbesar di Dunia -
10 Hasil Operasi Payudara Terbesar di Dunia
Pria selalu melirik kepada payudara, pantat dan kaki seorang wanita. Hal tersebut merupakan hal yang alami bagi setiap pria. Namun hal tersebut dilakukan dengan halus dan sembunyi-sembunyi sehingga tidak diketahui dan menyinggung wanita tersebut.

Payudara yang sangat besar adalah magnet alami untuk mata pria. Mungkin, itulah alasan mengapa beberapa wanita pergi ke tingkat memiliki implan untuk meningkatkan ukuran dan terlihat payudara mereka sehingga banyak pria yang meliriknya. Jadi wanita-wanita tersebut ingin diperhatikan lewat dengan payudaranya yang besar.

Tetapi lain dengan wanita pada postingan ini. Payudara yang mereka miliki diluar batas dan tidak lah ukuran normal seperti yang dimiliki wanita pada umumnya. Kalau ingin diperhatikan, Mengapa mereka tidak mengikuti contoh yang ditetapkan oleh aktris seperti Scarlett Johansson. 

Pamela Anderson, Raquel Welch, Shannon Elizabeth, Jennifer Connelly atau Jessica Simpson? Atau mungkin, mereka bisa saja mitiru supermodel terkenal atau bintang reality dengan payudara besar, seperti Kate Upton atau Kim Kardashian.

1. Chelsea Charms 
Chelsea Charms
[lihat.co.id] - Perangkat tambahan payudara normal biasanya melibatkan sekitar 400 sampai 500 cc augmentasi. Charms Chelsea menambah payudaranya menjadi 1.200 cc. Ini mungkin terbukti menjadi kontraproduktif, karena saya tidak yakin apakah ia benar-benar bisa mempesona seorang pria dengan dada besar tersebut.

2. Sheyla Hershey 
Sheyla Hershey
[lihat.co.id] - Dia memiliki payudara berukuran 38KKK setelah implan, setelah implan payudara selesai, dia jatuh sakit. Dia menjadi lesu dan tinggal di tempat tidur sepanjang hari, dengan nyeri di seluruh tubuhnya (tidak hanya payudaranya).

3. Beshine 
Beshine
[lihat.co.id] - Dia mungkin memiliki payudara terbesar di seluruh Eropa. Setelah melakukan implan payudara, wanita ini sering melakukan olahraga untuk kebugaran fisiknya. Ini dilakukannya untuk meningkatkan otot-otot punggungnya agar ia dapat mengimbangi berat payudaranya di depan. 

Satu-satunya dapat yang ia dapat dari payudaranya yang besar tersebut adalah kurangnya pakaian yang cocok untuk tubuhnya dan ketidak mampuan untuk tiduk menungkup.

4. BB Gunns 
BB Gunns
[lihat.co.id] - Kemungkinan ini bukan nama sebenarnya. Diberikan nama tersebut karena payudaranya berukuran sangat besar yakni 78HHH setelah implan. Selain nama tersebut, ia juga memiliki nama seperti Gunns HHH, atau Triple H Gunns, hanya tidak setenar nama seperti Gunns BB.

5. Busty Dusty 
Busty Dusty
[lihat.co.id] - Jika Busty Dusty adalah nama aslinya, orang tuanya mungkin telah mengutuk dia untuk hidup di industri film dewasa yang benar dari awal. Wanita ini memiliki ukuran payudara 90HHH setelah implan. Ia banyak membintangi film porno dengan tema payudara besar.

6. Minka 
Minka
[lihat.co.id] - Minka adalah pemilik payudara terbesar di Asia. Pada awalnya ia adalah pelatih tenis Korea Selatan. Dia pindah ke Amerika Serikat setelah memenangkan turnamen ganda di Chicago pada tahun 1993. Dia kemudian mencoba untuk mendapatkan izin untuk mengajar olahraga, tetapi tidak mampu mengamankan lisensi guru tenis ini karena perbedaan bahasa. 

Kegagalan di Dunia tenis adalah keuntungan industri film dewasa, Minka membuat perubahan sukses dalam karir setelah ia mengirim portofolio gambar ke John Graham, seorang fotografer glamor dicatat dan sutradara film dewasa dari Inggris. 

Ukuran cup 52KKK nya mungkin membantu produsen film dewasa memutuskan untuk memberinya istirahat yang ia butuhkan. Dia tidak melupakan akar nya, namun, seperti Minka masih bisa memberikan pelajaran tenis kepada siapa saja yang tertarik ... di tenis, dan bukan payudaranya.

7. Lolo Ferrari
Lolo Ferrari
[lihat.co.id] - Ketika ia masih hidup, Lolo Ferrari memakai ukuran cup 58F. Ini membutuhkan total 22 operasi peningkatan sebelum dia mendapat ukuran yang diinginkan. Dengan nama seperti Ferrari, hanya bisa membayangkan sleekness, stabilitas dan kekuatan implan payudaranya.

8. Maxi Mounds
Maxi Mounds
[lihat.co.id] - Mounds maxi memaksimalkan payudaranya untuk sampai ke puncak dunia film dewasa. Ukuran cup nya adalah 42M, dengan payudara masing-masing seberat sekitar 20 kilogram. Dia mengatakan itu hanya seperti membawa anak antara tiga sampai empat tahun. Satu-satunya masalah adalah bahwa dia tidak dapat menempatkan payudara ke bawah.

9. Sabrina Sabrok
Sabrina Sabrok
[lihat.co.id] - Sabrina Sabrok adalah seorang selebriti. Dia host pada acara televisi, dia adalah model komersial dan juga seorang bintang rock. Dia bahkan pernah menjabat sebagai acara pembuka untuk pertunjukan Marilyn Manson. Dia juga terus meningkatkan ukuran payudara melalui operasi perangkat tambahan, sehingga memberikan nya klaim untuk ketenaran sebagai salah satu dari sepuluh implan payudara terbesar di dunia.

10. Keisha Evans 
Keisha Evans
[lihat.co.id] - Dia memiliki payudara dengan berisikan cairan 6000 cc. Keisha Evans juga merupakan bintang film dewasa. Dia juga mendirikan sebuah situs yang berisikan tentang payudara besa.

Related Posts: 10 Hasil Operasi Payudara Terbesar di Dunia

Blog Archive