10 Adegan Film yang paling Hot di Abad 21

Mata Internet Dunia: 10 Adegan Film yang paling Hot di Abad 21 -
Katie Holmes telah dinobatkan menjadi wanita paling 'hot' abad ini, apakah kalian setuju ? Aktris 34 tahun ini berhasil menjadi posisi pertama dalam polling majalah GQ dengan penampilan bugilnya dalam film thriller The Gift.

10 Adegan Film yang paling Hot di Abad 21
Dalam film tersebut, Katie beradegan topless dengan hanya mengenakan celana pendek, dirinya juga melakukan adegan seks dengan aktor Greg Kinner. 

Penampilan Katie disebut sebagai adegan paling hot yang dilakukannya. Namun, film apa saja yang menampilkan adegan terpanas abad ini ? Berikut 10 adegan paling hot abad 21 seperti yang dilansir dari The Sun:

1.Jessica Alba Sin City
Jessica Alba Sin City
[lihat.co.id] - Jessica Alba yang memerankan tokoh Nancy dalam film Sin City melakoni adegan stripper yang sangat panas. Film ini menceritakan Bruce Willis yang berusaha menyelamatkan Jessica Alba, seorang gadis yang diculik oleh seorang pembunuh berantai ketika dirinya berusia 11 tahun. 

Namun, sutradara Robert Rodriguez mengubah Jessica Alba menjadi liar menjadi salah satu adegan tari terseksi yang pernah.

2.Ryan Gosling dan Rachel McAdams The Notebook
Ryan Gosling dan Rachel McAdams The Notebook
[lihat.co.id] - Plot yang 'panas' membuat adegan ciuman Ryan Gosling dan Rachel McAdams semakin romantis. Setelah kedua karakter mereka terpisahkan bertahun-tahun, akhirnya adegan ciuman ditengah hujan dalam film The Notebook menjadi penuh arti.

3.Ciuman Lesbian dalam Jennifer's Body
Ciuman Lesbian dalam Jennifer's Body
[lihat.co.id] - Megan Fox merasa tak nyaman menyaksikan adegan ciuman lesbinya dalam film Jennifer's Body. 

Dalam salah satu scene Megan Fox harus berciuman dengan aktris Amanda Seyfried. Dalam film horor ini Fox memerankan tokoh utama Jennifer, yang terlibat dengan praktek ritual pemuja setan.  Meski dirinya merasa tak nyaman, adegan ini sangat panas sekali.

4.Brad Pitt Angelina Jolie di Mr and Mrs Smith
Brad Pitt Angelina Jolie di Mr and Mrs Smith
[lihat.co.id] - Brad Pitt dan Angelina Jolie berperan sebagai sepasang suami istri dan juga sebagai mata-mata rahasia yang memiliki untuk saling membunuh.  Namun, adegan ranjang mereka sangat menarik untuk ditonton dari pada saat mereka mencoba untuk saling membunuh.

5.Scarlett Johansson Topless di He’s Just Not That Into You
Scarlett Johansson Topless di He’s Just Not That Into You
[lihat.co.id] - Scarlett Johansson tampil menggoda dalam film He's Just Not That Into You, bahkan dirinya tampil topless saat berada dalam kolam renang untuk menggoda Bradley.

6.Bulan Madu Edward dan Bella Twilight Breaking Dawn part 1
Bulan Madu Edward dan Bella Twilight Breaking Dawn part 1
[lihat.co.id] - Penggemar Twilight harus menunggu sampai film keempat untuk melihat Edward dan Bella menikah sebelum mereka menampilkan adegan asmara yang lebih panas. Adegan bulan madu romantis pun ditampilkan dalam film ini, ditambah hubungan asmara mereka di dunia nyata semakin menambah gairah mereka.

7.Black Swan
Black Swan
[lihat.co.id] - Adegan seks beruap antara Natalie Portman dan Mila Kunis terpilih saat film yang paling seksi dalam sebuah polling online. Dan Natalie memenangkan Oscar Aktris Terbaik untuk perannya sebagai balerina yang memiliki masalah dengan penari lain. "Ini benar-benar gila, karena Mila dan aku adalah teman yang sangat baik. 

Ini (adegan seks) cukup canggung. Aku merasa hal ini akan lebih mudah jika melakukannya dengan seseorang yang tidak kalian kenal." ungkap Natalie.

8.Brokeback Mountain
Brokeback Mountain
[lihat.co.id] - Ciuman antara koboi Jack dan Ennis begitu populer, bahkan adegan ciuman merka ini menjadi ciuman terbaik sepanjang masa dalam jajak pendapat secara online.

9.Ciuman Terbalik Spider-Man
Ciuman Terbalik Spider-Man
[lihat.co.id] - Ciuman terbalik antara Tobey Maguire dan Kirsten Dunst menjadi begitu ikonik. Kirsten Dust yang basah kuyup membuaka topeng Spider-Man, dan memberikan ciuman panas, dirinya tidak tahu jika dirinya berciuman dengan sahabatnya Peter Parker.

10.Adegan Bugil Katie Holmes di The Gift
Adegan Bugil Katie Holmes di The Gift
[lihat.co.id] - Katie beradegan topless dengan hanya mengenakan celana pendek, dirinya juga melakukan adegan seks dengan aktor Greg Kinner. Penampilan Katie disebut sebagai adegan paling hot yang dilakukannya.

Related Posts: 10 Adegan Film yang paling Hot di Abad 21

Blog Archive