5 Negara Di Dunia yang Wanitanya Hobi Merombak Payudara

Mata Internet Dunia: 5 Negara Di Dunia yang Wanitanya Hobi Merombak Payudara -
5 Negara Di Dunia yang Wanitanya Hobi Merombak Payudara
Payudara merupakan salah satu bagian yang paling menarik dari setiap kaum Hawa. Tuhan memang menciptakan fisik wanita dengan sesempurna mungkin sehingga karenanya bisa membuat para pria klepek-klepek. 

Payudara biasanya menjadi organ yang paling diperhatikan oleh banyak wanita untuk meningkatkan kepedeannya. Bahkan di kalangan wanita bule tren untuk memperbesar payudara sudah bukan isapan jempol lagi. Banyak diantara mereka yang melakukan operasi pembesaran atau cangkok payudara demi mendapatkan ukuran breast yang gede. 

Mereka rela mengeluarkan koceknya dalam-dalam untuk mewujudkan keinginannya itu. Meskipun kaum wanita itu sadar bahwa tidak semua operasi payudara dapat berjalan mulus bahkan setelah mendapatkan payudara yang besar sekalipun belum tentu tanpa masalah namun hampir semua wanita bule melakukan operasi pembesaran payudaranya.

Berikut 5 Negara Di Dunia yang Wanitanya Hobi Merombak Payudara jadi Super Besar:

1.Amerika Serikat
Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Amerika Serikat merupakan negara yang kaum wanitanya doyan memperbesar payudara. Tercatat pada tahun 2010 silam pertumbuhan wanita AS yang mencangkok payudaranya supaya terlihat lebih besar mencapai 336.648. 

Memang angka tersebut lebih sedikit dalam dua tahun terakhir namun faktanya banyak kalangan remaja dan dewasa AS yang terobsesi untuk mendapatkan bentuk payudara yang besar dan sempurna. 

Yang menarik kondisi tersebut ternyata berjalan seiringan dengan pertumbuhan industri pornografi di negara ini.  Kalangan wanita di AS menganggap bahwa wanita yang memiliki payudara besar lebih seksi dan bisa memuaskan pasangannya. Untuk itu, konon banyak remaja AS yang membawa foto bintang panas dan memberikannya kepada dokter untuk dilakukan pembedahan sebagaimana yang ada di dalam foto.

2.Inggris
Inggris
[lihat.co.id] - Inggris merupakan negara berikutnya yang memiliki angka tertinggi dalam hal kaum wanitanya yang melakukan pembesaran payudara. Dua tahun yang lalu dikabarkan sebanyak 34.400 orang melakukan operasi kecantikan dimana sebanyak 41%nya untuk merubah buah dadanya. 

Wanita di negeri ini tidak hanya kalangan dewasanya saja yang melakukan operasi pembesaran payudara namun juga banyak dilakukan oleh para remajanya. Pernah dikabarnya bahwa ada seorang perempuan bernama Sarah Burge yang memberikan uang senilai Rp 91 juta kepada puterinya sendiri untuk melakukan operasi payudara.  Ia sendiri pernah melakukan implan payudara yang menghabiskan dana sampai 7,1 miliar. Benar-benar gila!

3.Korea Selatan
Korea Selatan
[lihat.co.id] - Korea Selatan ternyata merupakan negara dengan angka pembesaran payudara yang cukup tinggi. Menurut data, di tahun 2010 silam tercatat ada sekitar 44.000 orang yang melaukan cangkok payudara untuk membesarkan aset berharganya itu. 

Selain mencangkok payudara, kaum wanita di Negeri Ginseng tersebut juga doyan memermak wajahnya terutama di bagian pipi, mata, dagu dan lainnya dengan harapan supaya mirip dengan artis.

4.Brasil
Brasil
[lihat.co.id] - Negara berikutnya ialah Brasil. Negeri Samba ini juga tercatat sebagai negara dengan angka operasi payudara yang tinggi. Rata-rata yang melakukan pembesaran payudara tersebut diatas usia 18 tahun. 

Umumnya, kalangan wanita Brasil menginginkan bentuk payudara yang mirip dengan model-model yang sering dilihat di acara berkelas internasional seperti Rio Fashion Week dan Rio De Janeiro Carnaval. Selain payudara, mereka juga rajin membentuk bagian bokongnya supaya terlihat lebih berisi dan seksi.

5.Singapura
Singapura
[lihat.co.id] - Mungkin Anda tidak mengira kalau ternyata Singapura juga masuk dalam daftar negara yang kaum Hawanya tertarik untuk memperbesar payudara. Memang kebanyakan yang melakukannya ialah para wanita berduit yang datang dari berbagai negara di Asia. 

Mereka melakukan pembedahan payudara di rumah-rumah sakit besar di Singapura karena memiliki dokter yang dianggap ahli dan profesional dibandingkan negaranya.  Bagaimana dengan Anda? Tertarikkan untuk melakukan operasi pembesaran payudara?

Related Posts: 5 Negara Di Dunia yang Wanitanya Hobi Merombak Payudara

Blog Archive