7 Orang yang jadi Aneh setelah di Operasi Plastik

Mata Internet Dunia: 7 Orang yang jadi Aneh setelah di Operasi Plastik -
7 Orang yang jadi Aneh setelah di Operasi Plastik
Tren melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk badan yang dirasakan kurang ideal, semakin merebak terutama di kalangan orang berduit. Mereka mengira kalau melakukan operasi plastik akan membuat tubuh mereka sesuai dengan yang diinginkannya seperti hidung mancung, kulit tak berkerut, payudara kencang dan sintal dan lainnya. 

Mereka seolah menafikan fakta bahwa tidak semua hasil operasi plastik sesuai dengan yang diharapkan. Dalam banyak kasus, operasi plastik bahkan dapat menyebabkan petaka! Penasaran ingin melihat seperti apa hasil operasi plastik yang hasilnya sungguh di luar dugaan bahkan bisa membuat stres? Berikut contoh operasi plastik yang malah membuat bagian tubuh tertentu terlihat aneh:

1.Payudara Ekstra Besar
Beshine
[lihat.co.id] - Bagi Anda (perempuan) yang sebelumnya ingin melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara maka sebaiknya pertimbangkan juga fakta berikut: seorang perempuan Eropa memiliki payudara ekstra besar paska melakukan implan. 

Namanya Beshine, dimana ia kini dinobatkan sebagai pemegang status payudara terbesar se-Eropa dengan ukuran Z cup (ukuran awalnya B cup). Bisa Anda bayangkan betapa menderitanya memiliki ukuran payudara yang jauh diatas normal ukurannya. Bukannya bangga malah tersiksa!

2.Bokong Ekstra Besar
Vanity Wonder
[lihat.co.id] - Seorang perempuan bernama Vanity Wonder telah rela merogoh koceknya lumayan dalam sampai USD 15 ribu (sekitar Rp 144 juta) hanya untuk menyuntik bagian bokongnya supaya terangkat dan seksi. Namun apa yang terjadi? Bentuk bokongnya malah terlihat aneh dan ukurannya super besar. Mengerikan!

3.Berbibir Sangat Tebal
Kristina
[lihat.co.id] - Aneh-aneh saja memang kelakuan orang bule saja karena selalu merasa tak puas dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya. 

Seorang perempuan asal Rusia bernama Kristina merasa kurang nyaman dengan bibir tipisnya. Ia kemudian memutuskan untuk menyuntikkan silikon sebanyak 100 kali di bagian bibirnya sehingga jadilah Kristina seperti sekarang dengan bibir super tebalnya. Bahkan bibirnya disebut-sebut sebagai bibir terbesar di dunia.  

Kristina memang berambisi ingin memiliki bibir setebal tokoh kartun Jessica Rabbit. Karenanya itu, ia pun rela melakukan operasi pada bibirnya dengan biaya yang sangat mahal dan proses yang begitu menyakitkan. Namun anehnya ia merasa ketagihan dengan proses operasi yang mungkin bagi banyak orang bikin kapok itu!

4.Tubuh Paling Langsing
Valeria Lukyanova
[lihat.co.id] - Memiliki tubuh yang langsing merupakan dambaan bagi setiap perempuan. Namun bagaimana jika mendapatkannya dengan cara-cara yang tidak wajar? 

Hal itu dilakukan oleh Valeria Lukyanova yang terdorong untuk memiliki bentuk tubuh seperti barbie. Ia rela melakukan treatment operasi yang sangat menyakitkan dan berbahaya seperti memotong tulang rusuknya. Makanya tak mengherankan sekalipun tubuhnya langsing namun bentuknya seperti tak biasa.

5.Pipi Ter-chubby
Oneal Morris
[lihat.co.id] - Anda menginginkan bentuk pipi yang chubby sampai-sampai berpikir untuk melakukan operasi plastik? Pertimbangkan dulu fakta berikut. Seorang perempuan yang berasal dari Miami, Florida, AS, menderita karena pipi chubbynya. 

Ia merupakan korban seorang dokter palsu bernama Oneal Morris yang menginjeksikan campuran semen dan cairan penyegel ban ke pipinya sehingga memiliki bentuk yang super aneh. Di samping aneh, Rajee Narinsing, sang perempuan tersebut, tentu merasa sangat tersiksa karena di bagian tubuhnya mengandung bahan semen.

6.Pria dengan Payudara
Zembic
[lihat.co.id] - Pastinya Anda tak membayangkan seorang pria berpayudara, bukan? Namun apa yang terjadi pada seorang pria bule bernama Zembic ini benar-benar gila. Ia merupakan pria yang memiliki payudara paska melakukan operasi penanaman payudara. 

Zembic ditantang temannya yang bersedia memberikannya uang senilai US$ 100 ribu jika mau berpayudara selama setahun. Ia pun menyanggupi tantangan tersebut karena membutuhkan uang. Dan akhirnya, jadilah sang Zembic yang berpayudara laiknya seorang perempuan.

7. Wajah Seperti Monster
Wajah Seperti Monster
[lihat.co.id] - Ingin selalu awet muda? Pemikiran banyak orang adalah melakukan operasi plastik. Tapi melihat wajah perempuan ini, apakah kamu masih mau melakukan operasi kecantikan untuk wajahmu? Jangan. Bukan awet muda yang kamu dapat, namun bentuk wajahmu bisa berubah drastis seperti monster dalam serial animasi anak kecil. 

Related Posts: 7 Orang yang jadi Aneh setelah di Operasi Plastik

Blog Archive