7 Bra Aneh yang memiliki Fungsi Lain

Mata Internet Dunia: 7 Bra Aneh yang memiliki Fungsi Lain -
7 Bra Aneh yang memiliki Fungsi Lain
Bra adalah satu jenis pakaian yang bersahabat baik dan identik bagi para wanita. Semua wanita pasti memilih bra yang nyaman dan bisa membantu dalam penampilannya. Bra sendiri memiliki fungsi untuk menopang payudara agar nyaman dan tidak terkena efek gravitasi. 

Namun, tenyata bra juga memiliki fungsi lain, bahkan ada bra yang terkesan aneh, seperti menjadi timbangan, jadi masker, jadi kantong plastik dan sebagainya. Kumpulan Bra Aneh dan Unik dari Triumph Lingerie Seperti apa bra aneh tersebut?

1.Bra Konkatsu / Marriage Hunting
Bra Konkatsu / Marriage Hunting
[lihat.co.id] - Kalian ingin segera menikah, atau kalian lagi kejar setoran buat menikah ? Kalian harus memiliki bra yang diberi nama Konkatsu atau Marriage Hunting.  Bra ini memiliki jam yang dapat menghitung mundur pada tanggal di mana Anda menargetkan harus menikah. Ada satu bulatan khusus, saat Anda memasukkan cincin tunangan di sana, bra secara otomatis akan memutar musik pernikahan.

2.Bra Pot Tanaman
Bra Pot Tanaman
[lihat.co.id] - Bra The Grow Your Own Rice Bra , mungkin terinspirasi dari lahan yang semakin sempit atau makin banyak sawah yang jadi rumah. Cup bra berbentuk setengah pot terbuat dari bahan yang mirip dengan pasir. Anda bisa menanam bibit padi di sana dan akan tumbuh jika dirawatnya dengan baik. Bisa dipastikan bibit padi akan tumbuh subur disana :D.

3.Bra Kantong Belanja
Bra Kantong Belanja
[lihat.co.id] - Cocok bagi kalian yang gila belanja. Kantong plastik bisa menimbulkan pencemaran lingkungan, dan bra diciptakan untuk mengurangi sampah plastik. 

The No More Plastic Bags Bra ini memiliki lipatan kain yang dimasukkan dalam masing-masing cup bra. Jika lipatan kain itu dibuka lalu disatukan, maka jadilah kantong belanja yang praktis dibawa kemana saja, dan tentunya kalian tidak perlu menggunakan kantong plastik lagi.

4.Bra Timbangan
Bra Timbangan
[lihat.co.id] - Bra yang bernama Jury System Bra ini diciptakan berdasarkan isu bahwa hukum makin tidak adil dan dapat diperjualbelikan. Bra ini mengingatkan kita bahwa hukum haruslah adil dan tidak berat sebelah. Mungkin bisa jadi bra ini juga bisa dijadikan timbangan.

5.Bra Masker
Bra Masker
[lihat.co.id] - Polusi udara, asap kendaraan dan debu sering mengganggu pernapasan. Sehingga kalian memerlukan masker agar sistem pernapasan tetap sehat. Emergency Bra, diciptakan untuk menangani hal ini. Cup bra ini dapat dilepas dan menjadi masker menutup hidung dan mulut untuk dua orang. 

Satu cup untuk Anda, satu cup lagi bisa untuk orang lain. Emergency Bras mendapat penghargaan Nobel Public Health Prize di tahun 2009, dilansir Telegraph.

6.Bra Mangkuk Sumpit
Bra Mangkuk Sumpit
[lihat.co.id] - Sumpit sekali pakai membuat pohon bambu semakin berkurang dan akan menimbulkan banyak sampah. My Chopsticks Bra mempunyai solusi untuk hal ini. 

Bra ini berbentuk mangkuk nasi dan sup dengan sebuah tempat khusus menyimpan sumpit. Anda bisa berkali-kali memakai sumpit itu saat makan dan tidak ada lagi sampah sumpit sekali pakai. Namun, perlu diingat kalian harus mencucinya terlebih dahulu sebelum menaruh atau memakainya.

7.Bra Super Dingin
Bra Super Dingin
[lihat.co.id] - Bumi yang semakin penuh menjadi semakin panas. Ingin rasanya berada di ruang ber-AC, tetapi hal itu tidak mungkin karena kita harus melakukan aktivitas diluar ruangan. The Super Cool Bra mampu membuat Anda tetap dingin. Bra ini mengandung gel yang dapat menyerap panas tubuh, sehingga suhu tubuh tetap dingin dan segar. Bra ini dirancang dengan model ikan dalam akuarium sehingga makin segar.

Related Posts: 7 Bra Aneh yang memiliki Fungsi Lain

Blog Archive