5 Misteri dan Fakta tentang Lorong Waktu

Mata Internet Dunia: 5 Misteri dan Fakta tentang Lorong Waktu -
5 Misteri dan Fakta tentang Lorong Waktu
Ketika melihat film tentang mesin waktu, maka kita memiliki keinginan untuk bisa ke masa lalu untuk mengubah sejarah ataupun pergi ke masa depan untuk melihat dunia di masa depan.

Berita tentang lorong waktu yang terkenal yaitu ketika ditemukannya kapten kapal Titanic yang tenggelam pada 15 April 1912, Kapten Smith yang berusia 60 tahun ditemukan pada 9 Agustus 1991 dengan tidak ada perubahan pada penampakan fisiknya yang seharusnya sudah berusia 139 tahun. 

Menurut para ahli, kapten Smith telah melewati sebuah lorong waktu, sehingga terbawa ke masa depan dengan cepatnya. Berikut 5 Misteri dan Fakta tentang Lorong Waktu:


1. Ilmuwan Amerika
Ilmuwan Amerika
[lihat.co.id] - Seorang ilmuwan asal Amerika Serikat mengemukakan pendapat tentang lorong waktu, bahwa mata manusia tidak bisa melihat benda di ruang lainnya, yang menjadi tanda keberadaan sebuah lorong waktu.

Daerah Segitiga Bermuda sangat terkenal sebagai tempat hilangnya kapal laut dan pesawat terbang. Menurut ilmuwan tersebut, kapal dan pesawat tersebut memasuki sebuah lorong waktu yang tidak diketahui kemana tujuannya.

2. Sifat Materi
Sifat Materi
[lihat.co.id] - Keinginan manusia untuk membuat sebuah lorong waktu mungkin sangatlah sulit, bahkan tidak mungkin bisa dibuat. Menurut para ahli, objektivitas lorong waktu tidak dapat terlihat, tidak dapat disentuh, dan sangat tertutup untuk kehidupan manusia, namun hal tersebut tidaklah mutlak; karena terkadang lorong waktu bisa terbuka dengan sendirinya di suatu tempat di muka bumi ini.

3. Sistem Waktu
Sistem Waktu
[lihat.co.id] - Lorong waktu tidak memiliki sebuah sistem waktu. Menurut para ilmuwan, ketika memasuki lorong waktu maka kemungkinan bisa pergi ke masa lalu yang sangat jauh atau bisa juga pergi ke masa depan. Hal tersebut dikarenakan waktu di dalam sebuah lorong waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, dan bahkan bisa diam.

4. Misterius
Misterius
[lihat.co.id] - Menurut para ahli, ketika suatu benda atau manusia memasuki lorong waktu maka dia akan menghilang secara misterius atau lenyap seketika dari pandangan orang yang melihatnya. Hal tersebut juga akan sama ketika sebuah benda atau manusia tersebut keluar dari lorong waktu, maka dia akan muncul secara misterius atau tiba-tiba muncul dalam pandangan.

5. Ajaran Buddha
Ajaran Buddha
[lihat.co.id] - Para ahli juga menyatakan bahwa ketika memasuki sebuah lorong waktu maka waktu di bumi akan diam, dikarenakan manusia atau benda yang berada dalam lorong waktu tersebut tidak memiliki sistem waktu. 

Oleh karena itu, walaupun hilang selama 2 tahun, 10 tahun, 50 tahun; maka benda atau manusia yang berada dalam lorong waktu akan merasakan seperti hanya berada pada hari yang sama atau satu hari.

Dalam ajaran agama Buddha terdapat sebuah tulisan yang berbunyi “Bagaikan sehari dalam Kahyangan, tapi rasanya sudah ribuan tahun lamanya di bumi”.

Related Posts: 5 Misteri dan Fakta tentang Lorong Waktu

Blog Archive