5 Penampakan Hantu Nyata di dalam Film

Mata Internet Dunia: 5 Penampakan Hantu Nyata di dalam Film -
5 Penampakan Hantu Nyata di dalam Film
Film horor memang sangat mengerikan, namun tidak ada yang lebih mengerikan daripada hal yang satu ini.

Apa yang akan kamu lakukan jika melihat hantu sungguhan di tayangan film yang sedang kamu tonton? Sudah bertahun-tahun di beberapa film hollywood yang secara tak sengaja memperlihatkan penampakan hantu dalam salah satu adegan mereka.

Penjelasan yang ilmiah hingga yang mistis pun bermunculan. Namun tetaplah menyisakan misteri apakah memang penampakan tersebut hantu sungguahan atau hanya tipuan kamera. Dalam artikel ini akan kami perlihatkan 5 video penampakan hantu dalam film hollywood yang akan membuatmu merinding:

1.Penampakan Bocah di Three Men And A Baby
Penampakan Bocah di Three Men And A Baby
[lihat.co.id] - Film ini diputar pada era 80-an dan sama sekali bukan film horor. Namun penampakan hantu di salah satu scenenya membuat orang penasaran.  Di dalam salah satu adegannya, tokoh Jack Holden (Ted Hanson) dan ibunya (Celeste Holms) sedang menggendong bayi di rumah mereka. 

Berikut Videonya:

[lihat.co.id] - Ketika itu terlihat sesosok bocah yang sedang diam mematung di belakang kelambu dekat jendela. Penampakan ini langsung membuat merinding penonton yang sedang menyaksikannya. Meskipun pihak produksi telah memberikan penjelasan mengenainya, adegan ini sekilas tetap mengerikan.

2.Hantu yang berayun di Wizard of Oz
Hantu yang berayun di Wizard of Oz
[lihat.co.id] - Siapa yang tak kenal film Wizard of Oz (1939), salah satu film fantasi anak yang terkenal. Namun dalam satu adegannya terdapat penampakan yang tidak sengaja terekam. Di dalam salah satu adegan populernya, ketika Dorothy, Cowardly Lion, dan Tin Man berjalan di atas Yellow Brick Road, ada sesuatu yang berayun di antara pepohonan di depan mereka.

Berikut Videonya:

[lihat.co.id] - Pihak studio sedikitpun tidak memberikan keterangan apa-apa mengenai hal ini, namun banyak desas desus yang beredar bahwa itu adalah Munchikin (salah satu tokoh dalam film).

3.Suara Misterius di Aladdin
Suara Misterius di Aladdin
[lihat.co.id] - Aladdin merupakan film kartun dan memang tidak ada penampakan visual di dalam film ini. Namun ternyata ada suara misterius terdengar yang seperti memberikan pesan kepada penonton.

Berikut Videonya:

[lihat.co.id] - Di dalam adegan ketika Aladdin bertemu dengan macan milik Jasmine, jika kita dengar dengan seksama, akan terdengar kalimat aneh 'Anak baik, lepas bajumu!' yang diucapkan dengan suara berbisik. Suara tersebut terdengar seusai Aladdin mencoba menjinakan sang macan. 

Anehnya, hanya kalimat tersebut yang terucap dengan intonasi, volume suara, dan jenis suara yang berbeda. Pesan buruk dari.

4.Kutukan Poltergeist
Kutukan Poltergeist
[lihat.co.id] - Ini mungkin hanya kebetulan semata, namun bagi mereka yang percaya hantu serta kutukan hal ini sangat mengerikan untuk diketahui bahwa ada 'sesuatu' dalam pembuatan film Poltergeist ini.

Berikut Videonya:

[lihat.co.id] - Dari setiap selesainya film trilogi mereka, anak dari pemainnya ada yang meninggal. Hal ini lantas menguatkan bahwa film ini benar-benar dikutuk.

5.Siluet Misterius di The Ring
Siluet Misterius di The Ring
[lihat.co.id] - Siapa yang tidak ngeri melihat Samara dalam film ini, ternyata hal tersebut belum seberapa dibandingkan penampakan aneh yang muncul di salah satu adegannya.

Berikut Videonya:

[lihat.co.id] - Jika kita jeli, di dalam salah satu adegannya akan terlihat bayangan hitam yang bergerak-gerak di ruangan sebelah. Hantu atau kru film yang salah posisi? silahkan anda lihat dan tentukan sendiri!

Related Posts: 5 Penampakan Hantu Nyata di dalam Film

Blog Archive