7 Barang Pria yang Suka Dicuri oleh Wanita

Mata Internet Dunia: 7 Barang Pria yang Suka Dicuri oleh Wanita -
7 Barang Pria yang Suka Dicuri oleh Wanita
Ada beberapa pakaian pria yang senang dicuri oleh wanita, baik pacar maupun sekadar teman dekat wanita yang pernah menginap di kamar Anda. Jika pakaian Anda pernah dicuri oleh si wanita atau mereka meminjam dan enggan untuk mengembalikannya, mungkin Anda termasuk pria yang mempunyai selera pakaian yang baik di mata wanita.

Bisa juga, alasan wanita menginginkan barang Anda, terkadang, karena suka akan kenyamanannya atau sekadar ingin memiliki aroma tubuh Anda yang masih tertinggal di pakaian tersebut. Cukup romantis juga. Positifnya, wanita secara tak langsung ingin menunjukkan bahwa ia ingin memiliki diri Anda.

Nah, berikut beberapa barang dan pakaian Anda yang suka dicuri oleh wanita: 

1. Jaket
Jaket
[lihat.co.id] - Wanita menyukai jaket pria karena modelnya yang maskulin dan lebih nyaman. Jangan heran kalau saat mereka pulang malam selepas menyambangi kediaman Anda, lalu jaket yang Anda pinjamkan tidak dikembalikan.

2. Kaos
Kaos
[lihat.co.id] - Best t-shirt in the world, itulah anggapan wanita terhadap kaos pria. Apalagi jika kaos tersebut tentang band keren yang susah didapat dan yang empunya adalah Anda. Pasti diambil diam-diam oleh sang wanita. Walaupun, bisa saja dia langsung memakainya di depan Anda.

3. Topi
Topi
[lihat.co.id] - Topi yang Anda kenakan langsung dicopot dan dicoba oleh pacar saat Anda bertemu dengannya, pasti pernah Anda alami. Terlebih oleh wanita yang bergaya sedikit boyish. Tipe wanita boyish memang menyukai topi-topi pria.

4. Kemeja
Kemeja
[lihat.co.id] - Kemeja polos pria merupakan favorit wanita, mereka memang terlihat lebih seksi saat mengenakannya dan banyak pria yang menikmati pemandangan ini. Ya, sama-sama menguntungkanlah!

5. Sweater
Sweater
[lihat.co.id] - Kenyamanan pasti merupakan faktor utama apalagi yang mempunyai sweater adalah pacar si wanita. Memakai sweater pria membuat mereka merasa seolah sedang dipeluk oleh pemilik sweater tersebut.

6. Blazer
Blazer
[lihat.co.id] - Kegagahan dan karisma pria saat menggunakan blazer membuat wanita ingin juga memakainya. Mereka seperti menemukan kebanggaan tersendiri saat mengenakan blazer milik pria kesayangannya.

Pertanyaannya sekarang, berapa banyak barang Anda yang telah dicuri atau diminta wanita? Jika belum ada, sepertinya Anda perlu berganti gaya.

7.Jam tangan
Jam tangan
[lihat.co.id] - Jam tangan wanita umumnya mungil dan berwarna cerah. Jam tangan pria, di sisi lain lebih besar dan lebih canggih.

Related Posts: 7 Barang Pria yang Suka Dicuri oleh Wanita

Blog Archive