7 Wanita Seksi dan Hot di Film Fast Furious

Mata Internet Dunia: 7 Wanita Seksi dan Hot di Film Fast Furious -
7 Wanita Seksi dan Hot di Film Fast Furious
Selain menampilkan berbagai aksi balap mobil yang keren, film yang dibintangi Vin Diesel ini juga menampilkan banyak aktris cantik dan seksi.Berikut 7 Wanita Seksi dan Hot di Film Fast Furious:

1.Devon Aoki
Devon Aoki
[lihat.co.id] - Devon Aoki tampil dalam film 2 Fast 2 Furious. Meski tidak terlibat peran penting, wanita ini layak masuk dalam daftar ini. Wanita bernama lengkap Devon Edwenna Aoki lahir di New York dan dibesarkan di California dan London, sekolah tinggi di The American School di London. 

Aoki memiliki darah Jepang, ayahnya adalah Hiroaki 'Rocky' Aoki, seorang mantan pegulat, meninggal 10 Juli 2008 dan Ibunya, Pamela Hilburger, seorang desainer perhiasan dan pelukis budaya Jerman dan Inggris. 

Aoki mulai masuk dunia model saat berusia 13 tahun, dirinya dikenalkan oleh ibu walinya kepada Kate Moss. Dia menandatangani kontrak dengan Storm Model Management pada usia 14 tahun. Pada tahun 1998, pada usia 16, Aoki menggantikan Naomi Campbell sebagai wajah dari Versace.

2.Gina Carano
Gina Carano
[lihat.co.id] - Menjadi anggota agen Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson) dalam Fast & Furious 6. Penampilan Gina sebagai Riley cukup memikat, apalagi ketika dirinya terungkap sebagai anggota Owen Shaw (Luke Evans). Gina Joy Carano (lahir 16 April 1982) merupakan seorang aktris, model dan mantan pegulat campuran asal Amerika Serikat. 

Carano tampil sebagai Crush, Gladiator di American Gladiators. Ia disebut-sebut sebagai Face of Women's MMA. Carano pernah menjadi petarung wanita kelas 145 lb (66 kg) terbaik ketiga di dunia menurut Unified Women's MMA Rankings.

3.Elsa Pataky
Elsa Pataky
[lihat.co.id] - Wanita spanyol ini memang seksi, dirinya berperan sebagai Elena Neves dalam film Fast Five dan Fast & Furious 6. Dirinya juga berhasil menaklukkan hati Toretto (Vin Diesel) dalam film tersebut. Pataky lahir di Madrid, Spanyol (18 Juli 1976), ayahnya José Francisco Lafuente, seorang biokimiawan Spanyol, dan ibunya Cristina Pataky Medianu, penerbit keturunan Rumania dan Hongaria. 

Pataky kuliah di Universidad de San Pablo CEU di bidang jurnalisme dan mengambil kelas akting. Wanita bernama lengkap Elsa Lafuente Medianu ini merupakan model, aktris, dan produser film Spanyol.

4.Michelle Rodriguez
Michelle Rodriguez
[lihat.co.id] - Michelle Rodriguez, wanita cantik ini berperan sebagai Leticia Ortiz atau Letty, kekasih Dominic Toretto (Vin Diesel). Dirinya tampil dalam tiga film Fast & Furious. Film pertama, The Fast and The Furious dan meninggal di film keempat, Fast & Furious. 

Namun ada cerita lain, dirinya hilang ingatan dan masih hidup di film Fast & Furious 6. Mayte Michelle Rodríguez lahir di San Antonia, Texas, Amerika Serikat, pada tanggal 12 Juli 1978. Ia merupakan anak perempuan dari pasangan Carmen Milady dan Rafael Rodriguez, yang merupakan seorang tentara Amerika Serikat asal Puerto Riko. Ketika berusia 8 tahun, ia pindah ke Republik Dominika bersama ibunya dan tinggal disana hingga berusia 11 tahun. 

Kemudian, ia pindah ke New Jersey. Selama menjadi pelajar, ia telah dikeluarkan dari lima sekolah hingga akhirnya memutuskan untuk putus sekolah pada usia 17 tahun. Meski begitu, ia berhasil lulus dan menerima ijazah lewat ujian GED. Awalnya, ia mengikuti sekolah bisnis, namun berhenti untuk menjadi penulis hingga akhirnya memilih untuk mengejar karir sebagai aktris.

5.Jordana Brewster
Jordana Brewster
[lihat.co.id] - Jordana Brewster berperan sebagai Mia Toretto, adik Dominic, atau Vin Diesel, dirinya muncul dalam 4 film (The Fast and Furious, Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6). 

Dalam film ini, dirinya menjadi kekasih dan istri Brian O'Conner. Jordana Brewster (lahir di Panama City, Panama, 26 April 1980) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal saat bermain di beberapa film seperti The Fast and the Furious, The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning, The Faculty, D.E.B.S., Annapolis, dan Chuck. Dirinya berkarier di dunia film sejak tahun 1995.

6.Nathalie Kelley
Nathalie Kelley
[lihat.co.id] - Nathalie Kelley, wanita cantik ini hanya muncul di The Fast & Furious: Tokyo Drift sebagai Neela, sayangnya karier Kelly semakin meredup. Namun, masih ada kemungkinan dirinya akan tampil di film Fast & Furious 7. 

Nathalie Kelley (lahir 3 Maret 1985) merupakan seorang aktris Australia kelahiran Peru. Nathalie Kelley lahir di Lima. Dia pindah ke Sydney, dan bermimpi menjadi seorang aktris ketika dia berumur 13 tahun.

7.Eva Mendes
Eva Mendes
[lihat.co.id] - Eva Mendes, bermain dalam film 2 Fast 2 Furious. Eva berperan Monica Fuentes, kekasih penjahat yang membantu agar perdagangan narkoba dibatalkan. 

Eva Mendes (lahir 5 Maret 1974) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 Furious, Hitch, Training Day, Ghost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

Related Posts: 7 Wanita Seksi dan Hot di Film Fast Furious

Blog Archive