9 Orang yang Menjual Dirinya kepada Setan

Mata Internet Dunia: 9 Orang yang Menjual Dirinya kepada Setan -
9 Orang yang Menjual Dirinya kepada Setan
Ada desas-desus tentang kemungkinan kejadian bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Seperti musisi, penulis atau beberapa profesi lain yang sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses.

Ada beberapa contoh terkenal di luar sana yang menunjukkan bahwa seseorang telah  Menjual Dirinya kepada Setan:

1. Paus Silvester II
Paus Silvester II
[lihat.co.id] - Paus Silvester II adalah salah satu orang yang paling mengetahui waktunya. Berpengalaman di bidang matematika, astronomi, dan mekanik; ia dikreditkan dengan menemukan organ hidrolik, jam bandul, dan memperkenalkan angka-angka Arab ke Eropa Barat.

Paus Silvester II adalah Paus pertama Perancis dan tentu saja yang paling penting dalam abad ke-10. Setelah kematiannya, rumor mulai terbang bahwa kecerdasan yang besar - dan, akibatnya inventif jenius - adalah hasil dari sebuah pakta dengan setan.

2. Nicolo Paganini 
Nicolo Paganini
[lihat.co.id] - Nicolo Paganini adalah salah satu virtuosos biola terbesar yang pernah hidup. pada umur 22 adalah superstar musik pertama. 

Paganini mampu memainkan tiga oktaf di empat senar dalam kurun tangan, suatu prestasi yang hampir mustahil dilakukan bahkan oleh standar saat ini. Dia terdiri 24 Caprices pada 23 dan selama bertahun-tahun tidak ada pemain biola lainnya mampu bermain banyak musik. bermain-Nya ayat tender dikatakan telah membawa penonton menangis.

Salah satu bagian yang terkenal disebut Le Streghe yang diterjemahkan ke Witches 'Dance. Audiens percaya Paganini membuat perjanjian dengan iblis untuk melakukan menampilkan teknik supranatural. Beberapa pengunjung bahkan mengaku melihat setan membantunya selama penampilannya.

3. Giller de Rais
Giller de Rais
[lihat.co.id] - Lahir dengan salah satu keluarga paling terkenal di Brittany, ia datang ke sendiri ketika ayahnya meninggal pada tahun 20 Gilles '. Dia mendapati dirinya dengan kekayaan tak terhitung dan kekuasaan yang akhirnya kejatuhannya. 

Gilles mendapat serangan dari yang akhirnya menyebabkan hilangnya banyak kekayaan. Dalam keputusasaan ia mulai percobaan dengan okultisme di bawah arahan seorang bernama Francesco Prelati, yang berjanji bahwa Gilles bisa membantunya mendapatkan kembali kekayaannya disia-siakan dengan mengorbankan anak-anak untuk sebuah setan disebut "Baron."

4. Urbain Grandier
Urbain Grandier
[lihat.co.id] - Urbain Granadier adalah seorang imam Katolik Prancis yang dibakar di tiang setelah didakwa sihir. Ia menjabat sebagai imam di Gereja Sainte Croix di Loudun, di Keuskupan Katolik Roma dari Poitiers. Mengabaikan sumpahnya selibat imamat, ia dikenal memiliki hubungan seksual dengan sejumlah perempuan dan telah memperoleh reputasi sebagai seorang hidung belang. 

Pada 1632, sekelompok biarawati dari biara Ursulin lokal menuduh dia telah kena sihir mereka, mengirimkan setan Asmodai, antara lain, untuk melakukan tindak kejahatan dan lancang dengan mereka. Di pengadilan, para hakim, setelah menyiksa imam, diperkenalkan dokumen konon ditandatangani oleh Grandier dan beberapa setan sebagai bukti bahwa ia telah membuat perjanjian jahat. Mereka mundur ditulis dalam bahasa Latin dan bahkan termasuk tanda tangan Setan sendiri.

5. Giuseppe Tartini
Giuseppe Tartini
[lihat.co.id] - Tartini adalah komponis Italia dan pemain biola. Dia adalah salah satu dari komponis musik paling penting setelah menulis lebih dari 400 karya. Tidak seperti kebanyakan orang sezamannya ia menulis ada musik gereja atau opera, ia memusatkan sebagian besar karyanya pada concerti biola dan sonata. bagian yang paling terkenal disebut Iblis getar Sonata. 

Kisah di balik "Devil's getar" dimulai dengan mimpi. Tartini diduga mengatakan kepada astronom Prancis Jérôme Lalande bahwa ia bermimpi bahwa Iblis menampakkan diri kepadanya dan diminta untuk menjadi hamba-Nya. Pada akhir pelajaran mereka Tartini menyerahkan biolanya iblis untuk menguji keterampilan-setan itu segera mulai bermain dengan keahlian seperti yang Tartini merasa napasnya diambil. 

Ketika komposer bangun ia segera menuliskan sonata, putus asa mencoba untuk menangkap kembali apa yang didengarnya dalam mimpi itu. Meskipun sonata yang sukses dengan pendengarnya, Tartini mengeluh bahwa bagian itu masih jauh dari apa yang dia dengar dalam mimpinya. Apa yang telah ditulis itu, dalam kata-katanya sendiri: "jadi lebih rendah daripada apa yang saya telah mendengar, bahwa jika aku bisa hidup dari cara lain, aku akan patah biola saya dan meninggalkan musik selamanya".

6. Cornelius Agrippa
Cornelius Agrippa
[lihat.co.id] - Cornelius Agrippa adalah penulis paling berpengaruh esoterica renaissance. Ia belajar hukum dan obat, tetapi tidak pernah memperoleh gelar sarjana. Dia dianggap sebagai pesulap, penulis okultisme, teolog, astrolog dan alkimiawan. 

Dia adalah seorang pemimpin dalam hak feminis dan sering membela wanita yang dituduh sihir. Ia menulis 3 buku tentang okultisme yang masih digunakan sampai sekarang. Pada 1535 ia dicap sebagai sesat dan dihukum mati. 

Dia melarikan diri dan dalam perjalanan pulang jatuh sakit dan meninggal. Setelah kematian Agrippa's, rumor beredar tentang nya yang memanggil setan-setan. Dalam paling terkenal ini, Agripa, atas ranjang kematiannya, merilis sebuah anjing hitam yang telah akrab. Ini anjing hitam muncul kembali dalam berbagai legenda tentang Faustus, dan dalam versi Goethe menjadi "Schwarze Pudel" Mephistopheles.

7. Robert Johnson 
Robert Johnson
[lihat.co.id] - Robert Johnson adalah musisi Blues besar Amerika. Peringkat 5 dari 100 dalam daftar Rolling Stones sebagai gitaris terbesar sepanjang masa. Legenda pergi bahwa dia ingin menjadi besar pada gitar dan diperintahkan untuk menuju persimpangan jalan. Di sana ia bertemu dengan iblis yang disetel gitarnya, memberinya penguasaan atas instrumen. 

Johnson tidak sedikit untuk menghilangkan rumor, bahkan mendorong mereka dengan mengacu pada fakta bahwa ia, memang, membuat kesepakatan dengan pangeran kegelapan. Dia mengeluarkan 6 catatan sebelum kematiannya pada usia 27. Johnson kematian adalah kontroversial sebagai klaim yang paling umum adalah ia tertangkap menggoda dengan wanita menikah dan dia menawarkan beberapa wiski yang diyakini diracuni oleh suaminya. Dia dimakamkan di sebuah makam tak bertanda, lokasi yang masih diperdebatkan.

8. Johann George Faust
Johann George Faust
[lihat.co.id] - Dr Johann George Faust adalah seorang alkemis peramal, keliling dan penyihir dari Renaisans Jerman. Hidupnya menjadi inti dari kisah populer Dokter Faust dari ca. yang 1580s, terutama berpuncak pada Marlowe Sejarah tragis Dokter Faustus (1604) dan Goethe's Faust (1808). 

Legenda mengatakan bahwa Faust menginginkan kesenangan dan kehidupan yang telah terlibat dengan okultisme belajar bagaimana untuk memanggil setan. Setelah melakukan jadi dia membuat kesepakatan dengan dia karena jiwanya dengan imbalan 24 tahun layanan dari setan.

9. ST Theophilus of Adana
ST Theophilus of Adana
[lihat.co.id] - Saint Theophilus Adalah seorang ulama dalam Gereja abad keenam yang dikatakan telah membuat kesepakatan dengan iblis untuk mendapatkan posisi gerejawi. Kisahnya sangat penting karena ini adalah kisah tertua dari perjanjian dengan Iblis. Theophilus adalah Archdeacon dari Adana, Kilikia, yang merupakan bagian dari Turki modern. Ia terpilih dengan suara bulat untuk menjadi seorang uskup, tapi ternyata posisi turun dari kerendahan hati. 

Seorang pria lain terpilih menggantikan dia. Ketika uskup baru tidak adil Theophilus kehilangan kedudukannya sebagai Archdeacon, Theophilus menyesali kerendahan hati dan mencari wizard untuk membantu dia menghubungi Setan. Dalam pertukaran untuk bantuan nya, Setan menuntut Theophilus melepaskan Kristus dan Perawan Maria dalam kontrak ditandatangani dengan darahnya sendiri. Theophilus menurutinya, dan setan memberinya posisi sebagai uskup.

Related Posts: 9 Orang yang Menjual Dirinya kepada Setan

Blog Archive