6 Tempat Syuting Film di Lokasi Angker dan Berhantu

Mata Internet Dunia: 6 Tempat Syuting Film di Lokasi Angker dan Berhantu -
6 Tempat Syuting Film di Lokasi Angker dan Berhantu
Film horor punya cara jitu dalam menarik perhatian penonton supaya mereka datang ke bioskop dan menontonnya. Berita-berita yang membuat bulu kuduk merinding seputar kutukan dan juga kengerian lagi dalam pembuatannya. 

Seperti yang terjadi dalam keenam film berikut. Percaya atau tidak, banyak yang mengakui bahwa keenam film berikut benar-benar diambil di lokasi angker dan berhantu. 

Meski banyak yang mengira hal tersebut adalah ketakutan pribadi para kru dan pemain, nyatanya banyak bukti mengarah pada keberadaan sosok tak kasat mata yang mengganggu mereka selama syuting berlangsung. 6 Tempat Syuting Film di Lokasi Angker dan Berhantu,dikutip dari kapanlagi:

1. THE EXORCISM OF EMILY ROSE
THE EXORCISM OF EMILY ROSE
[lihat.co.id] - Jennifer Carpenter, aktris yang menjadi bintang utama film keluaran tahun 2005 ini melaporkan bahwa radio yang ia bawa beberapa kali menyala dengan sendirinya tepat di tengah malam. Lebih aneh lagi radio tersebut memutar bagian lagu Pearl Jam yang berbunyi, "Aku masih hidup" secara berulang.

2. THE OMEN
THE OMEN
[lihat.co.id] - THE OMEN (1976) mungkin menjadi salah satu film yang diambil gambarnya di tempat paling berhantu. Para kru dan pemain filmnya seperti kena kutuk. Produser eksekutif Mace Neufeld dan aktor Gregory Peck mengalami kejadian yang persis sama. Pesawat yang mereka tumpangi disambar petir. Salah satu pawang binatang digigit hingga meninggal oleh singa. Dan salah satu lokasi syutingnya dibom oleh Tentara Republikan Irlandia. 

3. ROSEMARY'S BABY
ROSEMARY'S BABY
[lihat.co.id] - Setahun setelah film ini dirilis di tahun 1968, Charles Manson dan krunya membunuh istri sang sutradara Roman Polanski yang sedang hamil 8 bulan. 

Bukan itu saja yang membuat merinding, saat syuting filmnya, Mia Farrow diceraikan suaminya. Penggubah scorenya, Krzysztof Komeda mengalami kecelakaan dan mengalami cidera otak permanen lalu tewas. Produser William Castle juga terserang gagal ginjal dan sering mengigau dalam mimpinya dan berkata, 'Rosemary lepaskan pisaunya!'.

4. THE EXORCIST
THE EXORCIST
[lihat.co.id] - Kabakaran studio menghancurkan semua properti yang telah disiapkan untuk setting rumah MacNeil. Api tersebut dipercaya muncul saat tak ada seorang pun berada di lokasi syuting. Hingga kini pun penjelasan akan hal tersebut masih simpang siur. 

Syuting yang harus mundur selama 6 pekan ini akhirnya dimulai kembali setelah seorang pendeta diminta untuk mendoakan lokasi syuting. Aktor Jack MacGowran nyatanya meninggal karena komplikasi flu tepat sebelum filmnya dirilis. Sebanyak delapan kematian lainnya dikaitkan dengan film satu ini.

5. THE AMYTIVILLE HOROR (2005)
THE AMYTIVILLE HOROR (2005)
[lihat.co.id] - Beberapa pekan sebelum syuting filmnya dimulai, sesosok mayat ditemukan terapung di danau dekat lokasi. Lebih mengerikan lagi, banyak dari para kru yang tiba-tiba bangun tepat di jam 3:15. Yang lebih mengerikan lagi, salah satu tokoh nyata yang menjadi inspirasi film, Kathy Lutz meninggal di tahun 2004, saat syuting sedang berlangsung.

6. POLTERGEIST
POLTERGEIST
[lihat.co.id] - Sebanyak empat aktor film ini tewas selama 4 tahun pembuatan trilogi THE POLTERGEIST. Sudah sejak lama lokasi syuting film ini dikabarkan berhantu dan terkutuk. Bintang kecil yang bermain dalam film Heather O'Rourke meninggal karena penyumbatan pembuluh darah tepat sebelum perilisan POLTERGEIST III. 

Aktor Will Sampson, yang juga berdarah Indian meninggal karena gagal ginjal. Semua kematian ini lantas dihubungkan dengan fakta bahwa adegan kolam renang dalam film pertama ternyata menggunakan properti tulang asli manusia. Hiii...

Related Posts: 6 Tempat Syuting Film di Lokasi Angker dan Berhantu

Blog Archive