10 Orang-orang yang Melakukan Hal Luar Biasa Gila

Mata Internet Dunia: 10 Orang-orang yang Melakukan Hal Luar Biasa Gila -
10 Orang-orang yang Melakukan Hal Luar Biasa Gila
Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk menikah dengan sebuah kotak berisi benda kesayangan? Tentunya Anda juga takkan berani tidur di atas tubuh macan.

Namun sesuatu yang menurut Anda kegilaan itu ternyata dilakukan oleh orang-orang ini. Dengan penuh kesadaran, mereka melakukan hal yang mungkin takkan pernah terpikirkan sedikit pun oleh Anda?

Hal gila macam apa sih yang dilakukan orang-orang tersebut?Berikut 10 Orang-orang yang Melakukan Hal Luar Biasa Gila,dikutip dari Kapanlagi:

1. Planking di Ketinggian
Planking di Ketinggian
[lihat.co.id] - Tentunya lambang ini sudah dikenal di seluruh penjuru dunia. Namun bukan lambang McDonald yang akan kita bahas kali ini, melainkan sesuatu yang sedang membatu di atasnya.

Orang itu begitu kurang kerjaan sehingga sempat-sempatnya memanjat setinggi itu dan melakukan hal yang bisa dibilang ajaib. Tak diketahui apa motifnya, pastinya dia berhasil membuat orang lain geleng-geleng kepala.

2. Berjalan-Jalan Dengan Monitor
Berjalan-Jalan Dengan Monitor
[lihat.co.id] - Mengajak jalan-jalan anjing kesayangan memang sudah biasa. Namun kalau berjalan-jalan dengan monitor? Mungkin hal seperti itu takkan terpikir oleh Anda, namun wanita ini berhasil membuktikan bahwa monitor komputer juga perlu diajak jalan-jalan.

3. Ayah Berdarah Dingin
Ayah Berdarah Dingin
[lihat.co.id] - Memang banyak cara untuk menggendong si kecil. Tapi tak ada yang tahu kenapa pria ini malah memilih cara seperti ini. Dia menenteng sang anak, seolah sedang membawa belanjaan yang berat, dan berjalan santai di tengah keramaian. Herannya, si kecil merasa nyaman-nyaman saja tuh. :)

4. Makan Tangan Sendiri
Makan Tangan Sendiri
[lihat.co.id] - Apakah Anda pernah mengukur lebar mulut Anda sendiri. Well, berapapun hasilnya, tentu Anda tak pernah menyangka bahwa tangan Anda bisa masuk mulut hingga sedalam ini, bukan? Gadis dalam foto itu mungkin sangat lapar sehingga berpikir memakan tangannya sendiri.

5. Kasur Berjalan
Kasur Berjalan
[lihat.co.id] - Saat kantuk menyerang, kita memang harus berpikir sekreatif mungkin untuk mencari tempat tidur. Dan dua orang berhasil menunjukkan keunggulan mereka. Sembari sang kakek berbelanja, anak ini memasang sleeping bagdi kursi roda. Alhasil, sang kakek bisa tetap menjaga sang cucu yang sedang tidur.

6. Celana Super Kedodoran
Celana Super Kedodoran
[lihat.co.id] - Jangan lagi menghujat Justin Bieber dan celana anehnya. Pasalnya, ada orang lain yang gaya busananya jauh lebih parah dari penyanyi 18 tahun itu.

Walau terlihat aneh, celana kedodoran dan bertumpuk-tumpuk ini mungkin membuatnya nyaman. Sebaiknya kita doakan pemuda ini agar tidak jatuh gara-agar terbelit celananya sendiri.

7. Jemur Gigi
Jemur Gigi
[lihat.co.id] - Pengering yang biasanya kita jumpai di toilet dan sekitar wastafel ini ternyata hanya berfungsi sebagai pengering tangan. Gadis juga berhasil menemukan kegunaan lain dari alat ini. Apa kegunaannya? Yep! Mengeringkan gigi-gigi basah. Well, kira-kira dia layak mendapatkan penghargaan Nobel tidak, ya? ;)

8. Tak Ada Roti, Keju Pun Jadi
Tak Ada Roti, Keju Pun Jadi
[lihat.co.id] - Makanan yang sering dipadu dengan roti ini memang lezat dan bergizi. Sayangnya, pria ini tak bisa menemukan roti atau makanan lain yang bisa dipadu dengan keju. Alhasil, dia pun langsung memakan sekerat besar keju dengan asyiknya. Hmmm... Lapar apa doyan, nih?

9. Topless Shopping
Topless Shopping
[lihat.co.id] - Banyak orang yang memilih tampil santai saat berbelanja. Namun wanita yang satu ini sepertinya kelewat santai. Alih-alih mengenakan baju yang layak, dia malah berkeliaran dengan hanya mengenakan celana.

Celana itu memang tak hanya berfungsi sebagai penutup bagian bawah tubuhnya. Dia juga mengenakannya setinggi mungkin agar bisa sekalian menutupi (se)bagian atas tubuhnya.

10. Penyihir Pria
Penyihir Pria
[lihat.co.id] - Wow! Bagaimana caranya membuat pria ini mengangkasa di atas sapu terbang? Bagaimana caranya? Mudah saja! Anda cukup mencari layang-layang berbentuk pria di atas sapu terbang, lalu mainkan. Anda pun akan berhasil membuat orang heran melihat penyihir pria yang ternyata terbuat dari kertas itu.

Related Posts: 10 Orang-orang yang Melakukan Hal Luar Biasa Gila

Blog Archive