10 Jenis Senjata Perang Tradisional yang paling Unik

Mata Internet Dunia: 10 Jenis Senjata Perang Tradisional yang paling Unik -
10 Jenis Senjata Perang Tradisional yang paling Unik
Senjata tradisional jepang begitu banyak kita saksikan di televisi dan mungkin yg kita ketahui hanya samurai dan senjata rahasia mereka, tapi ternyata ada berbagai macam jenis senjata di Dunia yang hingga kini masih digunakan,Berikut 10 Jenis Senjata Perang Tradisional yang paling Unik:

1. Katar
Katar
Katar meruapkan senjata tradisional milik bangsa India, bentuk senjata ini mirip dengan cakar yang miliki oleh Wolverine (tokoh di filem X men). Jika di lihat, senjata ini mirip dengan sebuah pisau yang multiple yang terbelah menjadi 3 bagian.

2. Zhua
Zhua
Zhua merupakan senjata tradisional yang berasal dari negara Cina, senjata ini mirip sekali dengan cakar atau tangan manusia, hanya saja mempunyai gagang yang lebih panjang. 

Fungsi senjata ini adalah untuk menusuk dan melepaskan atau merobek daging manusia. Senjata ini lebih sering di gunakan untuk menghancurkan perisai musuh.

3. Flying Fire
Flying Fire
Senjata ini juga berasal dari negara Cina, Flying Fire mempunyai bentuk tabung yang mempunyai banyak anak panah di dalam nya. Dengan menggunakan senjata ini, anak panah bisa meluncur lebih kuat serta mampu meluncurkan anak panah dalam jumlah yang lebih banyak.

4. Chu Ko Nu
Chu Ko Nu
Chu KO Nu juga berasal dari negara Cina, senjata ini mirip dengan senjata panah, tetapi mempunyai kekuatan yang lebih hebat dari panah biasa. 

Senjata ini mampu meluncurkan anak panah dengan kekuatan yang lebih hebat serta dengan kecepatan yang lebih cepat dari pada panah biasa.

5. Chakram
Chakram
Senjata ini mempunyai bentuk bulat dan berlubang di bagian tengah, senjata ini terbuat dari logam dan mempunyai ketajaman yang mampu menebas leher manusia, prinsip kerjanya adalah – dengan melemparkan senjata ini secara horisontal untuk menyerang lawan.

6. Scissor
Scissor
Scissor merupakan sebuah gunting, tetapi bukan gunting biasa, gunting ini saat dulu sering digunakan oleh para gladiator zaman Romawi kuno.

7. Macuahuitl
Macuahuitl
Nama senjata ini sangat aneh: D Sangat susah untuk di ucapkan, senjata ini adalah senjata khas bangsa Aztec – yang di gunakan untuk menangkap korban hidup hidup, bentuknya seperti sebuah pedang atau sebuah pisau cukur yang sangat tajam.

8. Kpinga
Kpinga
Kepinga adalah senjata khas dari suku Azande dari Nubia , senjata ini adalah sebuah pisau lempar yang mempunyai panjang s sekitar 22 inci dan mempunyai 3 buah pisau di bagian ujung nya .

9. Hook Sword
Hook Sword
Senjata ini melupakan senjata milik biarawan china utara, senjata ini terlihat indah serta mempunyai artistik yang bagus, tetapi senjata ini sangat mematikan bisa di gunakan.

10. Mere Club
Mere Club
Para suku Maori, telah menggunakan Mere Club sebagai senjata sekaligus sebagai benda yang mempunyai nilai spiritual tinggi, jika di Amati – benda ini bukan mirip dengan senjata, tapi mirip dengan sebuah benda biasa yang terbuat dari giok. Setiap senjata mere club mempunyai Nama massing massing secara turun temurun.

Related Posts: 10 Jenis Senjata Perang Tradisional yang paling Unik

Blog Archive